Janda Baru Tratapan

Tembang varian campursari Rondo Kempling versi karawitan gamelan jawa, cengkok tayub

Deg-degan dik.. dik..
(yo suwe ra latihang…. rodo telat sithik) 😳
Deg-degan dik..
(yo abot-abote ngladeni sedulurku sing saka nJaten jare)

Deg-degan, atiku deg-degan
nalikane aku krungu kabare
ora ngiro dik agawe kuciwo
Opo bener sliramu uwis pisahan?

Tratapan mas.. mas..

Lha yo genah tratapan
wong ndeleng kahanan koyo ngono jare
😦

Tratapan mas.. mas..

Ouw!..😮

Tratapan, jantungku tratapan
ora ngiro kepanggih kalih sampeyan
Tak kiro mas sampenyan isih bujang
ala jebulane sampeyan dudo anyaran

Gethuk dik.. gethuke telo
bareng kepethuk dik.. ayo ndang kromo
Tuku duku mas.. nang kutho Semarang
Lagi ketemu lha kok wani pegang-pegang

Setu dik.. maleme minggu
Cah ayu ojo gawe bingung atiku
Menyang Solo mas tuku selendang biru
ojo sembrono s’nadjan aku janda baru

Ach nek aku yo percoyo wae:mrgreen:

~{}~

Deg-degan dik.. dik..
Deg-degan dik.. dik..

Deg-degan, atiku deg-degan
nalikane aku krungu kabare
Ora ngiro dik agawe kuciwo
Opo bener sliramu uwis pegatan?

Tratapan mas.. mas..
Tratapan mas.. mas..

Tratapan, jantungku tratapan
ora ngiro kepanggih kalih sampean
Tak kiro mas sampenyan tasih bujang
lhah jebulane anakmu pirang-pirang

Lha po lagek ngerti?😛

Gethuk dik.. gethuke telo
bareng kepethuk dik ayo dik ndang kromo
Tuku duku mas.. nang kutho Semarang
Lagi ketemu lha kok wani panggil sayang

Setu dik.. maleme minggu
Duuh wong ayu ojo gawe bingung atiku
Menyang Solo mas tuku selendang biru
ojo sembrono ‘nadyan aku janda baru

13 Tanggapan

  1. SAIKI AKU MELU MELU SAMPEAN .. MAU JAJAL BIKIN BLOG “KOPAS aja ” terutama SOKO BLOG sampean.. KHUSUS LAGU2 CAMPURSARINYA AJA….
    mengko yen wis nyait…Matur nuwun .
    SALAM KENAL.

    SALAM KENAL KEMBALI KI

    • @4 Agustus Th 2008 Jam 21.44

      disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali disini saya pertama kali Komin say pertama kali ..

      dan mulai ikutin Blog ini : belajar dan dengan malu malu saya suka tanya2.. dan yg empunya Blog ini ( Mas JM ) selalu dengan kesabaran memberikan jawaban dan member semangat untuk mencoba !! dan berani mencoba.. lha memang pada dasarnya saya GAPTEK sama sekali gak ngerti apa sih blog ? bgm posting..? emang pd awalnya selain saya hanya pingin coba2..akhirnya mendapat keasyikan tersendiri..sbg hiburan…😆 dimana saya mendapatkan sedikit banyak tentang komputer dari sebelumnya gaaaaak ngerti sama sekali… lawong kerjaan saya itu ywa apa ajah.. dari ngojeg ngamen..serabotan sana sini .. sampe skrg ywa kerja ikut orang… ,yg penting saya bisa berusaha mencukupi kel dan terutama anak2 saya.. biar pada bisa sekolah..!! biar gak O’On kek bapaknya. yg pendidikan rendah buangett…. wis..wiss.. pokoknya… , walopun yg punya blog dah..kabur atawo HIATUS menurut bhs nya .. ak juga gak tahu.. apa itu..? saya merasa tetep seneng ajah mampir kesini…
      ( mudah2an blognya gak di blokir )
      walopun yg punya gak pernah tengok.., sy akan sering tengokin … yariiiiin.

  2. Dolo ak muiindeer buanget…!! lha wong .. klo saiia baca2 di blognya orang2 itu.. omongnya kan puinter2..dan saiia juga kadang gak ngerti ap makcudnya….??
    mulai ad keberanian ywa.. krn dolo disini saiia coba komin koq yg punya blog ternyata jawabannya enak.. walopun dia juga tau lhoo klo saiia ni cah guooblok..anyaran kenal dunia maya…higs..higs…!!!

    jadi terhapus sdh keminderan saiia dolo…, yg punya persepsi wallah..opo kuwi..maksudnya punya pendapat bahwa “wong pinter kuwi senengane mangan wong bodo..!!” naah itu sdh berlalu … karena saya telah melihat dari potret Mas JM yg baiiiik.
    trims Mas yaa…

    😀😆

  3. Wallah…2 .ak gak nyadar..koq nulis di kolom komin ini..??
    pd hal tadinya cuma kangen ajah baca komin ku yg pertama..
    heee..heee… Yariiiiiiin…..
    paling klo ntar yg punya blog dah pulang ywa di hapus lah..
    tp gpp… yariiiiin yg penting gw puas..

    • heee…masih nekad ajah..disini..!!!
      sonoh looh pulang..!! ngoceh dirumah lo sendiri..
      ngotor2in ajaah..

  4. Ywaa..dehh..saiaa..pulang….
    daa..daa….😆

  5. Maaf Mas JM Ki Embun lagi kumat..!!!
    malem jumat… hee.heee…😆

  6. ywa udah ..sekarang jumlah komin yg baru sudah tujuh ! jangan tambah lageee.. besok ajah yaa..


    “Permohonan ma’af yg sebesar besarnya Mas..! seandainya Mas JM lagi tengok Blog ini ternyata sudah saya kotorin dg coretan saiia..! klo gak berkenan Mohon di hapus..”

    SALAM dan HORMAT

  7. […] keberanian tingkat tinggi daku komin yg pertama kali pada Agustus 24th, 2008 pada 21:44 bisa lihat disini  (blog jiwamusik ), .. selanjutnya mulailah daku bertanya sama yg punya blog ~ […]

  8. […] keberanian tingkat tinggi daku komen yg pertama kali pada Agustus 24th, 2008 pada 21:44 bisa lihat disini (blog jiwamusik) .. selanjutnya mulailah daku bertanya sama yg punya blog Mas JM […]

  9. satu postingan diborong semua om, sama p embun777
    wkwkwk..wwkwkkkkkk ……!!!. gitu to ceritana

    pdhal ada pengikut baru lhooo…*ngaku

  10. lagunya bagus, kangen dengan lagu lagu beginian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: