Slank ~ Seperti Para Koruptor (SPK)

Bermusik sebagai saluran pemenuhan hasrat keberpemihakan ama ungkapan rasa rakyat kebanyakan dari grup Slank via Rock’n Roll di album ke-16: The Big Hip

Artis (Band): Slank

Aku nggak butuh uangmu
Aku nggak butuh hartamu
yang kubutuh hanya cintamu
setulus cintaku padamu

Aku nggak mau warisanmu
Aku nggak mau kekayaanmu
yang ku mau rasa sayangmu
sesayang aku padamu

Hidup sederhana
ngGak punya apa-apa tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
punya segalanya tapi sengsara
Yeah… seperti para koruptor
seperti para koruptor yeah..

Aku nggak perlu make-up mu
Aku nggak perlu bajumu
yang ku perlu isi dadamu
sepenuh kasihku padamu

Aku nggak penting warna lipstikmu
Aku nggak penting perhiasanmu
yang penting jujur hatimu
sejujurnya aku falling in love padamu

Hidup sederhana
ngGak punya apa-apa tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
punya segalanya tapi sengsara
Yeah.. seperti para koruptor
Yeah.. seperti para koruptor
seperti para koruptor
seperti para koruptor

Aaarghh…
Aaarghh…
Aa~ aaarghh…

4 Tanggapan

  1. ahhahahahahahha..,…..

  2. mantapp

  3. mantapp…

  4. Blog UMY says : muter2 cari lagu slank yang judulnya Anak Menteng kok susah ya ga nemu2 dari tadi

Tinggalkan Balasan

