Elkasih ~ Kau Tigakan Cinta

rencananya akan tampil di acara TV musik Dahsyat di RCTI edisi 4 Agustus 2008

Artis (Band): Elkasih

Mengapa ku selalu
tak pernah benar di mata indahmu
Mengapa ucapanku
selalu salah di tutur lembutmu

Aku tertipu kediamanmu
yang kuanggap semuanya baik-baik saja
Ku tak menyangka dibelakangku
kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu
Hanya kepadamu

Apa yang membuatmu
tak pernah mengungkap isi hatimu
Andaikan engkau tahu
betapa hatiku mencintaimu

Aku tertipu kediamanmu
yang kuanggap semuanya baik-baik saja
Ku tak menyangka dibelakangku
kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu
Satu untukku woo…

Apa yang membuatmu
tak pernah mengungkap isi hatimu
Andaikan engkau tahu
betapa hatiku mencintaimu

[Reff:]
Aku tertipu kediamanmu
yang kuanggap semuanya baik-baik saja
Ku tak menyangka dibelakangku
kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu

Hanya kepadamu woo…
Hanya kepadamu

11 Tanggapan

  1. Lirik nya dlm bgt, zman skrng ky nya udh susah bgt nyari cwo yg bnr2 stia n sayang sm cwe. Yg ada qt pra cwe cm d buat main2sm para cwo2. bruntng bgt cwe yg dp cwo ky voklis Elkasih

  2. Lagunya dlm bgt, smga aja ini cm lagu ga ada yg mngalaminya.

  3. keren banget

  4. GILAA.. KEREN ABIZ.. LAGUNYA

  5. duh,,,ne lagu gw bGt,,… lupe elkasih..,,,
    em,,,leh kasih saran ga???
    cba bwt lagu yang intinya HtZ an gto,,pie 2_2nya ga bsa saling lepas,,..
    thanks,,…
    gw tgu loch,,.. ;!

  6. keren kok……

  7. lagunya bikin nangis,,,,,

  8. weleh2…lagunya ko’ bisa tertarik orang lain sich…emang nya dapet dari mana lagunya?…moga succes full & thank’s buat elkasih….

  9. gu3 b9d dacH……………..!!!!!!!!!!!!

  10. Ne lgu bner2 muanteepp….

  11. aq terharu k’tika mndngarkan lagu ELKASIH 3 KAN CINTA. karna itu trjadi pada q.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: