Julia Perez ~ Belah Duren

Klip video musik stardut album: Kamasutra yang disutradarai oleh Edy Khemod dari rumah produksi: Cerahati Artwork. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Yuli Rachmawati [Jakarta, 15/7-1980] a.k.a Jupe ini ciptaan suaminya Yusuf Perez (d/h. Damien Perez)

Artis (Band): Julia Perez / Yusuf Perez

Makan duren di malam hari
paling enak dengan kekasih
Dibelah Bang.. dibelah
Enak Bang.. silahkan dibelah

[Reff:]
Jangan lupa’ mengunci pintu
nanti ada orang yang tau
Pelan-pelan dibelah
Enak Bang.. silahkan dibelah

~~{}~~

Semua orang pasti suka belah duren
apalagi malam pengantin
sampai pagi pun yo wis ben

Yang satu ini durennya luar biasa
bisa bikin Bang ndak tahan
sampai-sampai ketagihan

Kalo abang suka, tinggal belah saja
Kalo abang mau, tinggal bilaang saja

12 Tanggapan

  1. hidup julia perez !

  2. assalamu’alaikum………..
    orang makan duren j pke kunci pintu sgla, pelit bgt c?p mw belah yang lain?baru dech harus kunci pintu!!!!
    gimana ga’ kontroversial orang liriknya ja kaya gitu,
    inget buuu, menwarkan diri leh tapi bwt suami j, jangan dipublikasikan ke orang byk!g malu y?
    maaf ye????
    wassalamu’alaikum……….

  3. khan makan durennya di malam hari ….. pa lagi makannya di perancis pas winter, kl pintunya tak dikunci ya dingiiin bo…..

  4. Eh klu mau jadi psk jangan didunia entertaiment sono pergi kedunia pelacur,atau ke akherat aja sekalian.klu mau belah duren jangan ditutup pitunya dan kenapa makannya lebih enak pas malam pengantin,apa maksud loe !,maksud loe aneh2kan.pokoknya semua kritikan jelek cuman buat kamu deh,tolong dibenerin tu7h yg gue kritik,thanks udh mau dengerin kritikan gue…..

  5. Assalammualaikum WR.WB
    astagfirullah…….. cuman itu yang bisa gw katakan saat liat video klip lagu belah duren loe itu………kalau semua kaum hawa berpakaian terbuka auratnya seperti ini apa jadinya kaum muslim nanti.
    Aduh buuu,u tuch udah punya suami jadi kalau mau kasih kayak begituan cuamn buat suami aja jgn ma yang lain.ibu kan udah lebih tua dari aq jadi ibu hrsnya memberi contoh ke kaum muda seperti aq contoh yg baik bukan mengajarkan yang seperti wanita gax bener kayak gini.
    maaf ya bu klu kritikan saya pedesssss dan menyakitkan hatiiiii ibuuuuuuu iniiiii
    wassalam……………

  6. halahh… opo iki. maksudnya apa nih belah duren? wah…. gak bener nih!!

  7. mungkin mereka uda lama ga makan duren, trus pas beli banyaaaaaaaak……banget, jadinya klo pintu dibuka ntar baunya ketauan ma tetangga kiri kanan trus takut dimintain !! Wakakaka …… sori bercanda ……. tapi kenapa si klo ada klip kaya gini tu kebanyakan saudara2 kita yang beragama Islam SELALU berpikir negatif , dikaitin ma PSK, ce penggoda, ce ga tau sopan santun, dll. Harusnya kan ambil yang positif2 aja, yang negatif jangan diambil. Dikit2 berpikir negatif mala ilang rasa sebagai orang yang (DIANGGAP) berbudi pekerti baik (katanya si ?)

    Trimakasi🙂

  8. Reply telat… He2
    Buat mbak/mas carjerlaptop..
    Alhamdulillah trnyta bgtu byk org muslim yg sadar hal2 negatif2 dibiarkan di masyarakat jd ngeluarin kritik n saran kaya gt buat org2 spt julia perek eh salah perez ding. Sori pe eh rez. Maklum wong ndeso ngmg sm org prancis ya gini ini. Org prancisnya gak ngerti tp kita ngerti. Weh2. Wkakakak… Ya bukan ktnya kl masalah berbudi pekerti tp nyatanya emg gt. Wakakaka.. Wes ah .. Belibet ngmg sm org prancis. Percuma dijak ngomng yo gak bakal ngerti. Wong prancis getu lohhh… Wakakaka…

  9. jupe mank ke ganjenan…….

  10. jupe… law nyanyi nggak usah kayak orang gi nafsu gitu dong,,,,,, kan ntar masyarakat indonesia nganggap na negatif,,,, padahal kan maksud mbak jupe nyanyi kaya gitu baek kan???? bwat nyari nafkah….ya nggak???? truz law ku leh ngasih saran,…….. law mbak upe mw ke luar baju bya agak sopan dikit dunk…….

    TANK’S

  11. . Maksud belah duren.a apa nh
    . Belah buah duren bukan ??

  12. waduhhh ngeri sama artis yg satu ini emang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: