Iwan Fals ~ 15 Juli 1996

Udah beberapa hari ini obrolan temen2 di starbak (seputar gerobak), sebutan sebuah gerobak warung kopi tanpa merek tempat kite biasa mangkal nie, menyoal berita deal Iwan Fals sebagai ikon model iklan TVS, motor bebek dari India yang konon dirancang khusus buat keluarga Indonesia, kontrak setahun per juli 2008 ini. Ok, mari tunggu kedatangan Bang Iwan

Artis (Band): Iwan Fals

Kalau kau datang
hatiku senang berbunga-bunga
Bulan dan bintang
terangi malam sehabis hujan

Saling bicara
tukar cerita, berbagi rasa
Aku disini
tetap di tepi, masih bernyanyi

Dunia sedang dilanda kalut
alam semesta seperti merintih
Kau dengarkan

Aku tak bisa
untuk tak peduli, hati tersiksa
Aku bersumpah
untuk berbuat yang aku bisa

Harus ada yang dikerjakan
agar kehidupan berjalan wajar

Hidup hanya sekali, wahai kawan
aku tak mau mati dalam keraguan

Satu Tanggapan

  1. Hallo Mr. JIMI. Iwan FALZ kagak ade matinye. Saya punya rekaman paling awal bareng kelompok lawaknya Sys NS, Nana Krib Cs, tahun 1978-an. Ketika itu Iwan baru jadi juara 3 lomba musik humor. Lagunya Ambulans Zig-Zag. Dari situ, sampe saya udah Doktor, Iwan tetap dikoleksi. Bagi saya, Iwan adalah Bob Dylan-nya Indonesia. Nah si Robert Zimmerman ini juga saya sukai

    Trims telah ngingetin Robert Allen Zimmerman alias Bob Dylan ini, terutama lagu protes Blowin’ In The Wind legendarisnya mungkin sekelas ama Que Sera-Sera nya Doris Day

    Hi hi hi……. geli sendiri ngebayangin ‘ntar kalo tour motornya Bang Iwan pas nyampe Kupang, Bung Mike nonton bareng mahasiswa2nya wakakakak…

Tinggalkan Balasan

