Baron ~ Sumpah Mati

Duh, gimana ya rasanya… andaikata nie… pas wik n ginie nginep di puncak trus tiba-tiba nemu yg kaya’ di klip video ini. Mau? :mrgreen:

Artis (Band): Baron’ Soulmate

Jika kau rasakan jantung hati bergetar
mestinya tak sakiti diriku
Jika kau rasakan jantung hati berdebar
harusnya kau selalu di sisiku

Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan berulang kali
Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan tuk maafkanmu

Saat kau tinggalkan hati ini sendiri
ku tahu kau bersama yang lain
Jika kau sudah tak kenal lagi cintaku
tinggalkan aku sendiri

Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan berulang kali
Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan tuk maafkanmu

Berulang kali kau berjanji
mestinya tak sakitiku

Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan tuk maafkanmu

Jika kau rasakan jantung hati bergetar
mestinya tak sakiti hatiku

~{}~

Oo.. Rasa rindu, rasa cinta, rasa indah
Sumpah mati kau ucapkan berulang kali
Rasa cinta…
sumpah mati…
Kau ucapkan

Jika kau rasakan jantung hati bergetar

5 Tanggapan

  1. makasih liriknya salam blogger

    sama2, salam kembali

  2. keren !!

    emang !!

  3. Laguna keren
    Tapi,,
    Liriknya salah, ada yg kurang!!

    hueh heh… admin juga manusia😉

  4. cpa ch yg jd modelnya. . . cantik???

  5. Wuihhhh…. Lagunya enak banget sampai2 gue ngak bisa tidur tuh nghapalnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: