Delon ~ Terbalik

Kayaknya sih lokasi di klip video ini di Time Square, Manhattan Bridge, pusat shoping dan jalanan kota New York. Kostumnya pun ala film2 Amrik, tapi kalo ga salah ya… kedua cewek di ini, Anne (Annesha Singkuan) dan Kenzo (Mira Iskarnita), masih asli Indonesia deh. Ya ‘ya laah (ga pake i)

Artis (Band): Delon / Dewiq

Tuhan aku ingin mencurahkan isi hatiku kepada-Mu
Dia tak kuanggap, tak kupandang, sama sekali ku tak cinta
Tapi sesuatu tlah terjadi menjadi terbalik
Kini kurasa yang dia rasa padaku

Jika cinta biarkanlah aku jadi cinta
Jika sayang biarkanlah aku jadi sayang
Hatiku kini miliknya
Tuhan tolong jangan jodohkan dia dengan yang lain

Dia kuhindari kujauhi sama sekali ku tak cinta
Tapi sesuatu tlah terjadi menjadi terbalik
Kini kurasa yang dia rasa padaku

[Reff:]
Jika cinta biarkanlah aku jadi cinta
Jika sayang biarkanlah aku jadi sayang
Hatiku kini miliknya
Tuhan tolong jangan jodohkan dia dengan yang lain

Jadi Terbalik

Tinggalkan Balasan

