Gombloh ~ Kugadaikan Cintaku

Gara-gara lihat Nurul Arifin bercanda mesra dengan Bambang Gentolet bikin Gombloh ngambeg apel dan mogok syuting di klip video ini. Ya udah deh, kita nonton aja kayak apa sih mesranya mereka berdua

Artis (Band): Gombloh

La… la la la.. la la
La… la la la.. la la

Di radio..
aku dengar lagu kesanganmu

Kutelepon di rumahmu
sedang apa sayangku
Kuharap engkau mendengar
dan ku katakan rindu

La… la la la.. la la
La… la la la.. la la

Malam Minggu pukul tujuh aku apel di rumahmu
ku bersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu
Becanda dan bercumbu duduk berdua denganmu
duduk berdua denganmu (huu…)

Tetapi mimpi apa aku semalam
kulihat engkau duduk berdua
Bercanda mesra dengan seorang pria
Kau cubit, kau peluk, kau cium

~{}~

Bercanda mesra dengan seorang pria
duduk berdua denganmu (huu…)

Tetapi mimpi apa aku semalam
Kulihat engkau duduk berdua (wuo wo wo wo.. )
Bercanda mesra dengan seorang pria
Kau cubit, kau peluk, kau cium
Gila!!😡

Di radio…
aku dengar lagu kesayangamu
kututupi telingaku dengan kedua tanganku
biarlah cepat berlalu
dan kugadaikan cintaku (la.. la la la…)

Kugantungkan cintaku (la.. la la la…)

Kugadaikan cintaku (la.. la la la…)

Kugantungkan cintaku (la.. la la la…)

Ku ga dai kan cin ta ku😥

8 Tanggapan

  1. inget jaman SD. Ga ada radio yg ga muter lagu ini…🙂

  2. Gw punya kenangan manis dengan lagu ini. Waktu masih di playgroup, waktu anak2 seumuran gw baru bisa nyanyi lagu2 sebangsa balonku, bintang kecil, dsb, gw udah lancar nyanyi lagu ini.

  3. wah, Ny dy!! lagu kesukaan Q!! ingt waktu sore, hujan lagie!! ma pcar n tmen2 ma dngerin lagu ny!!
    azik brow!!

  4. Videonya ga matching ma lagunya.

    heran….

    yang bikin videonya itu denger lagunya dolo ga sih
    wakkakka…..

    • yg mana yg ga matching n wakkakka….. ituh sih?

  5. mantappp gw demen nih lagu ini

  6. jaduuuuuuuuuuuuuuuL bngeetz tuch ORang….

  7. biar jaduul, tapi ga BAHLUUUUUL,,, oke.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: