Gombloh ~ Apel

Setelah gagal total ngecengin Nurul Arifin di postingan sebelumnya, Gombloh mencoba ngapelin & merayu Titi Qadarsih

Artis (Band): Gombloh

La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la

Apel.. pertama kali
aku malu-malu
Apel.. kedua kali
kupasang strategi
kupegang tanganmu
sambil ku bercerita
Uh uuh… melambung anganku

La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la

Apel.. dilain hari
kumakin berani
Apel.. di malam itu
kucoba merayu (huu…)

Andaikan dirimu memperbolehkan aku
Hu uuh.. kucium bibirmu
Engkau memandangku
dan seakan tak percaya oo..
Kau tertawa lirih
berdiri sambil berkata
“Aku – sudah – gila”
Wow!

La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la

~{}~

Andaikan dirimu memperbolehkan aku
Hu uuh.. kucium bibirmu
Engkau memandangku
dan seakan tak percaya, oo..
Kau tertawa lirih
berdiri sambil berkata
“Aku – sudah – gila”
Wow!..

Aduh! Mau pingsan aku, dimana mukaku
Aduh! Mimpi apa aku, engkau ‘kan begitu
Dengan muka lesu kupulang ke rumahku

Hu uuh.. sialnya diriku (La… la la.. pom pom..)
Hu uuh.. tololnya diriku (La… la la.. pom pom..)
Hu uuh.. gagalnya cintaku (La… la la.. pom pom..)
Hu uuh.. sialnya diriku

Satu Tanggapan

  1. lgu,na aSyik bgt

Tinggalkan Balasan

