Five Minutes ~ Takkan Rela

Album: Rockmantic

Artis (Band): Five Minutes

Aku tak kan rela dirinya menggantikan aku
karena ‘ku sungguh cinta dirimu
Oo… aku takkan mungkin bisa tuk melepas dirimu
karena kau selalu dalam hatiku

Oo…Oo…Oo…
Aku takkan rela dirinya bersanding denganmu
karena kau masih miliki aku
Oooo… aku tak menduga dirimu tergoda olehnya
membuat hancur jantung hatiku

Oo…
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
haruskah aku

aku takkan rela dirinya menggantikan aku
karena ‘ku sungguh cinta dirimu

Oo…
Haruskah aku musnahkan
Oo…
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Oo…
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Oo…

Vodpod videos no longer available.

updated:
thanks to chik3nric3 yg telah baek ati mau sharing klip video musik ini 6/10’08. njoy!

13 Tanggapan

  1. warna musik Five Minutes ini pas pertama kali keluar ngingetin gue ama sound2x new wave era 80’s. Makanya lumayan agak suka. Tp koq di lagu ini kyknya agak beda ya soundnya…

  2. dari surabaya.salut to five minute lagu yg dibuat slalu enak didenger,apalagi yg judulnya takkan rela top bgtttt.karakter vocalnya pas banget,aransement musiknya enak bgt

  3. lagunya keren bgt, vocalnya pas bgt, dan saya sangat suka dengan lyric lagunya,tapi kenapa ga cari model video clip yang dah ngetop, jgn pake yang gitu, kan sayang lagunya dah bgs bgt, pdhl pake sheila marcia or julie esstele, atau siapa gitu yang lebih berkarakter,,,

  4. gw dah liat video clip nya di you tube,,,
    lagunya keren abis,,!!! apalagi vocalistnya,,,
    cuman sayang aja siapa sich tuch yang jadi modelnya,,,??
    ga bisa akting ya, kenapa ga pake tias mirasih aja sekalian,,
    kan biar lebih booming,,!!!atau siapa gitu,
    masa sich band setenar five minutes ga mampu bayar model yang agak bagusan,,
    saran aja sich, biar lebih di inget lagu and clipnya

  5. salutt,,,,,!!!lagu.ya gokil abis,,
    palagi pas pianonya,,,bener2 riky bgt,,!!!
    tapi gw setuju ma comment yg sblm’ya, kenapa sich model clip’ya ga pake yg dah terkenal,,
    ms ga mampu byr, st12 aja mampu bayar Luna maya,,,
    yang itu sapa sich,,??kayan’ya ga bisa acting ya, kaku bgt,,sayang aja lagunya kan dah bagus sekali,,

  6. gelo’ nih yg pd komen di lagu ini, bikin penasaran aj
    mosok admin ikut2an komen seeh…. berarti adminnya juga gelo’ dunk he he…

    @hanafi, @dewi, @sisca @siapa_aja
    pliz d ya….. kasih tau donk mana ling klip videonya di yutup?

    btw, mungkin lho… bukannya FM ogah rugi tp para cameo or modelnya yg ogah direkrut, takut spt nasib sheila marcia paska jd model klipnya keyla sadari hati😛

  7. KALO MENURUT SAYA MESTINYA JIWA MUSIK NANGGEPIN SEMUA COMMENT N KRITIK..!!!
    BUKAN MALAH JAWAB KAYA GITU,,
    UDAHLAH JANGAN PADA RIBUT,,
    OMAS WATI NGANGGUR TUCH BUAT DIJADIIN MODEL KLIP,,!!!

    Wow! Terimakasih atas kritik n sarannya, sandra.
    Keren nie ada komentator model beginian.

    Duh, maapin deh, sourrri…… sorriiii…. soalnya so far saya nggak bisa nemuin dimana link klip video musik di yutup yg dimaksudkan ama komen2 ini sih. Anyway modah2an komen2 ini kebaca ama pihak FM, biar mereka mau keluarin sedikit extra budget buat sewa model klip yg rada bonafide.

    btw eniwe baswe modah2an ntar2 ada sobat-sobit yg baek ati mau sharing klip video FM, biar bisa qt re-sharing disini bwat temen2 semua

    terimakasih yaa…. sandra

  8. gila abIZ.,.,., lagu na,..,., Bza nyadariN hTi ce qw..,..,.,
    N salam Yc bwt Five minutes,.,.,.
    moga kin ok

  9. Five minutes. . .
    Keren euys, , ,

  10. five minutes . cayoo :))
    cakepp . five minutes is the best

  11. elcheezh tuch fiver buanged,,,lagu nhe selain liriknya baguz,,,jujha phaz buanged mha qisah cinta aq,,,five minutes keren n goxil abizzh deah,,,,,^_^

  12. q ngefans bnget ma five minutes.
    lagu nya krenz2 bgt,
    q pling ska lgu nya FM eank bertahan ma takkan rela, coz lgunya q bgt.. sukses ea wat FM,,
    keep one heart…!!!!!!

  13. fM keren abis.Fm q bnget Lgu”nya Buat q brubah. mga sukses ea FM,buat semua Fivers Indonesia ayo dkung trus FM . GoO. !!

Tinggalkan Balasan

