Pinkan Mambo ~ Kekasih Yang Tak Dianggap

Lagu KYTD yang pernah dipopulerkan oleh Kertas Band dibumbui sentuhan aransemen Tohpati sebagai andalan album Wanita Terindah

Artis (Band): Pinkan Mambo

Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Akulah bintang yang hilang ditelan kegelapan
Selalu itu yang kau ucapkan padaku

[Reff:]

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

Aku sang bulan tak menerangi malammu
Aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan

[ke Reff:]

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Tautan:
Lirik lagu dikopi paste dari postingan KYTD by Kertas Band

8 Tanggapan

  1. i love this song.

  2. Duh dah lama ga dnger radio jd ga pd knal lagu bend2 bru. Knalny lagu ini duang

  3. lagu na qren bgd..
    kak pinkan jago nyanyi

  4. is very nice i like it pinkan mambo i love you!

  5. aku suka lagu nya pingkan mambo

    laGu nYa EnaK BanGeT

  6. pingkan kan bIbiR NYA kan doer Banget

    makanya aku gak suka ama pingkan cakep si cakep tapi

    doer banget

    suMpah deeeh ………..? jelek bAnget

  7. salute buat musik indonesia
    salute juga buat pinkan mambo
    lagu ini enak banget, jiwa lagu ini dapet banget dinyanyiin ama pinkan meski ama kertas pun tak kalah bagusnya!!!

    aku suka banget lagu ini, terlepas dari apa yang dikatakan monita diatas, kita harus bisa menilai sebuah lagu dengan kualitasnya tidak hanya selera pasar!!

    saya harapkan ada yang mau mengun jungi ke wp saya

  8. I love this song….because it’s the exactly how i feel… and the only reason why do i keep silent..because like what the song said………………………….

Tinggalkan Balasan

