BIP ~ Turun Dari Langit

Album perdana trio mantan anggota Slank: Bongky (bas), Indra Qadarsih (kibor), dan Parlin Burman a.k.a Pay (gitar) plus Jaka (drum) dan Irang (vokal)

Artis (Band): BIP

Pernah aku pergi jauh (melayang tinggi)
hingga terlalu jauh tak bisa kembali

Tersesat.. ku terdampar di alam itu
meninggalkan semua kehidupan dan segala ceritanya

Oo.. aku tak mau, kuingin pergi
pulang kembali
Oo.. bukan tempatnya aku disini
turunkan aku kembali

Tolong beri kesempatan satu kali lagi
untuk menuruni langitmu dan memulainya kembali

Oo.. aku tak mau, kuingin pergi
pulang kembali
Oo.. bukan tempatnya aku disini
turunkan aku kembali

~{}~

Oo.. aku tak mau, kuingin pergi
pulang kembali
Oo.. bukan tempatnya aku disini
turunkan aku kembali

Ye!.. aku terbang
aku melayang
tinggi.. tinggi sekali
turunkan aku
Hoo… wo tersiksa
aku tersika

turunkan aku

Satu Tanggapan

  1. pay . kembalikan blues pada akarnya
    gue mengharap ada sesuatu yang beda .

    viva blues .

    gmn klo bkn kompilasi blues musik

Tinggalkan Balasan

