Samsons ~ Tak Bisa Memiliki

Rupanya saat ini angka ganjil dan genap saja sebagai nomor edisi album sedang tak begitu menarik minat beberapa grup band Indo papan atas. Selain Naif merilis album ke 5½, SamsonS pun merilis album ke 2½ yang diberi judul Penantian Hidup Platinum Edition. Tak mau ketinggalan trend klip video musik yang mengandalkan dukungan model cantik dan terkenal (atau terkenal cantik), SamsonS pun bermitra dengan model Wulan Guritno

Artis (Band): SamsonS

du ru du ru du du du
du ru du ru du du du
du du ru ru..

[awal:]
Apakah yang engkau cari
tak kau temukan di hatiku?
Apakah yang engkau inginkan
tak dapat lagi kupenuhi?
Begitulah aku
Pahamilah aku

Mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

[ulangi dari awal:]

Ooh.. mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

Mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

dirimu seumur hidupku

dirimu seumur hidupku

oo… dirimu seumur… hidupku

— cut–
— on —

du ru du ru du du du
du ru du ru du du du
du du ru ru..

4 Tanggapan

  1. Howdy Broer MR JIMI. Saranin dong, lagu ape yg cocok untuk bikin diem orang yg bertengkar di blog ya ha ha ha ha….AQ malah jadi nggak betah di blog ku sendiri tuh….ha ha ha ha…Thanx ya atas komen-komen yg ribet abiszzzz……serrrrr…..ssserrrrrrr….ha ha ha…

  2. Hoooiiii….MR JIMI….

    Ha ha ha MR JIMI, mana berani saya menegor sampeyan. Sesama tukang mabok dilarang saling menegor ha ha ha. Kita berdua kan dijuluki tukang mabok sama sahabat-sahabat lain ha ha ha. Posting dan komen sayapun sebenarnya RIBET ABIZZZZZZZ….yang enggak ribetkan cuma YANG MAHA KUASA….tul nggak mas. Anda sungguh sahabat sejati. Ketika saya pusing dengan sahabat yang ribut ribet, MR JIMI mengunjungi saya lengkap dengan musik en jogednya… ha ha ha ha serrrr….sserrrr…..syik asyikkksyi asyiiikk….serrrr..sserrrrrr….

    Rabu, 16 Juli, 2008

  3. lagu ne menggigat kn sya pd seseorang yg tak mungkin jd hak sya untk slamenye..tah la…mmg bez lgu ne…

  4. gw suka bnged sm lagu” samson .. like this ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: