Utopia ~ Serpihan Hati

Artis (Band): Utopia

Di matamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah

Kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri

Serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai ku mati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu

Kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku tak mampu
menunggumu lagi

Serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai ku mati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak mampu…

Serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai ku mati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu

Oo…

Di matamu aku tak bermakna

4 Tanggapan

  1. lagu ne bikin adrenalin permainan musik gw,terasa harmoninya saat anggota akord dipecah…………….!!!!bermain di 1b [F mayor kan]?////////////hehehehe

  2. lagu ini ngingeti aku ma seseorang namanya SAIFUL ank terboyo.AKU BENCI BGT SM KM.KAU HANYA IGINKANKU SAAT KAU PERLU.dasar lanangan BEJAT.upssssss aku malah marah2.MAKASIH YA UTOPIA udh ciptain lagu ini.KERENNNNNNNN

  3. kenek………. banget k dlm hati,suaaaakit rek lirike.good to utopia,ciptain lg2 yg keren lg y

  4. thanks ya….

Tinggalkan Balasan

