Jikustik ~ Dia Harus Tahu

Versi audionya seCD album “Malam” dengan lagu Selamat Malam. Versi klip videonya figurannya tak lain adalah Ny. Sophie Novita Pongki Barata he he he… Udah….. ndak usah dikomentarin, lha wong jelas-jelas udah ditulis Ny. gitu lho:mrgreen:
·

Artis (Band): Jikustik

Dia tak pernah tahu

Oh Bunga tolong beritahu aku
Apa yang menganggumu
Karena aku tak mau melihatmu seperti ini

Apa ada seseorang yang datang
tuk menarik hatimu
Beritahu… beritahu dirinya
engkau milikku

[Reff:]
Dia tak pernah tahu.. bagaimana ku menjagamu
Dia tak pernah tahu.. jatuh bangun ku mengejarmu
Tapi dia harus tahu.. ini tak akan mudah
Tapi dia harus tahu.. tak mungkin ku melepaskanmu

Oh Bungaku…

7 Tanggapan

  1. gue sering denger suara si sophie wkt msh jadi penyiar di 102.3 Rase FM Bandung. Suaranya emang bikin jatuh cinta. Mskpun tampangnya ga seindah suaranya hehe

  2. mantap… musik Jikustik lebih kreatif lagi…

  3. Dia memang tak pernah tahu gimana aku selalu memperhatikan geraknya dari kejauhan..
    Dia memang tak pernah tahu bagaiman sebenarnya hatiku bergetar ketika di dekatnya..
    dan dia mungkin ga akan pernha tahu sampai mana aku kan berhenti memikirkannya..

    tapi semoga dia tahu sebelum aku mulai pergi menjauh…

  4. sumpah boo!!!!lirik dia harus tahu sangat menyentuh hati dan top banget…………….

  5. buat sis RiNe,…
    wah sama kyak aq neh nasibnya…
    keep figth aja Sis!

  6. lagu ni keren bnget…..

    pertama kali aku di beri oleh seseoran aku sayang..

    sumpah…terharu banget……

    kerasa bnget kalo dy syng bnget ka aku…

    tp g tau deh kenyataannya…tp aku brharap…sama amiiiiiiinnnnnnnnnnn………

  7. …atau mungkin anda ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: