After ~ Nyaman

Artis (Band): After

Hoo… Ho ho hoo…
Hoo… Ho ho hoo…
Huu… Hu hu huu…
Huu… Hu hu huu…

Belum pernah ku merasa
rindu yang seperti ini
saat kau tak menemani
diriku

Mungkin harus kualami
resah tanpa kau disini
untuk bisa memahami
sebrapa arti dirimu

Jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa status kurasa
karena hampa diriku

Kuingin selalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta
karena ada dirimu

Nyaman..

Semoga ini sebagai tanda
smakin lebih mencintai
untuk lebih memiliki
dirimu..

Mungkin harus kualami
resah tanpa kau disini
untuk bisa memahami
sebrapa arti dirimu

Jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa status kurasa
karena hampa diriku

Kuingin selalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta
karena ada dirimu

Damai..

Semoga ini sebagai tanda
smakin lebih mencintai
untuk lebih memiliki
dirimu..

Mungkin harus kualami
resah tanpa kau disini
untuk bisa memahami
sebrapa arti dirimu

Jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa status kurasa
karena hampa diriku

Kuingin selalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta
karena ada dirimu

Damai..

Hoo… Ho ho hoo…
Hoo… Ho ho hoo…
Hoo… Ho ho hoo…

~{}~

Jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa status kurasa
karena hampa diriku

Kuingin selalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta
karena ada dirimu

Nyaman..

Aaa… nyaman…
Aaa… nyaman…

2 Tanggapan

  1. Howdy, Hallo Broer: pa kabar? Apik toh? Yohaa, bisa nggak posting lagu+ lirik bad monn on the rising miliknya CCR . Memang JADOEL tetapi liriknya relevan banget sama situasi kita skarang ketika populritas SBY-JK menurun drastis (mereka dapet badmoon skrang nih…), BBM naek enggak karuan. Aku baru balik dari dusun kecil di NTT yg kalo nyari dipeta enggak bakalan dapet dan orang di sana hidupnya susah sekali. Ma tahu berapa harga bensin? Rp. 35.000/botol. Pendapatan mereka ada di bawah GFM-nya bappenas. Lalu, apa pelariannya? main judi. Waktu aku nanya, dijawab mereka: siapa tahu tembus, duit bakalan banyak. Wah, INDONESIAL beneran dahhh…so, that is bad moon on the rising. Tengkyu sebelumnya broer…sserrrrr….sserrrrr….serrrrr…..wakakakakekkek….

    wah itu sih kayaknya sih too good utk diposting di sini saat ini, spesial buat koleksi pribadi dulu aj, takutnya blog ini ntar kelarisan he he…

    yeah.. harapan kita semua, mudah2an negri ini jangan sampe SIAL spt video musik berikut:
    https://jiwamusik.wordpress.com/2008/01/06/a-song-for-peace/
    (konon musik bahasa universal)

  2. ha ha ha….ya udah bad moon-nya nanti ajah tetapi…tetep ditunggu lho mas JIMI. Video song for peace …amat sangat bagus….saya kira para pengurus 34 partai pemilu suruh liat tuh…biar mereka….seeerr…..sssserrrrr….ha ha ha ha. Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: