D’Masiv ~ Tak Bisa Hidup Tanpamu

DiNdA kAnyA DeWi: ngApAin kAmu keSini?

Artis (Band): D’Masiv

Telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat semua
apapun janjimu
Aku mohon dengan sangat kepadamu

Waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku
begitu membekas di hidupku
Aku mohon dengan sangat kepadamu

Kembalilah… wahai sayangku
Hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah… kembali padaku
Aku tak kan pernah bisa
hidup
tanpamu

[2X:]
Kembalilah… wahai sayangku
Hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah… kembali padaku
Aku tak kan pernah bisa
hidup

dengannya…
dengan dia…
dengan dia

14 Tanggapan

  1. wooow banyek banget lirik lagu disini,,,lain kali kunjngi lagi ah…hidup tanpa musik dunia ini bagaikan sepi slam…saya ikut copy lagunya ya

  2. keren degh…
    D’Masiv yg DIANTARA KALIAN, CINTA INI MEMBUNUHKU, n TAK BISA HIDUP TANPAMU

  3. nie lagu gw bnget cz mirip ma kehidupan w sama lagu cinta ini membunuhku n diantara kalian mirip bnget ma khidupan w. berarti w ma D’Masiv adalah soulmate antara band n fans… ^_^

  4. kenapa ya koq jaman skrg banyak banget band2x instan.

    btw, dulu lo bilang uda bisa belajar suka ama lagu2x jaman skrg ya. Mgkin bisa tau kenapa koq konsumen jaman skrg gampang banget “diambil” hatinya ama band2x model begini🙂

  5. lagu cinta ini membunuhku aku banget.lagu ini aku tujukan buat SAIFUL anak terboyo.kk emang sudah membuat aku berantakan,kamu sudah menghancurkan segalanya.PERASAANKU KINI MATI.SAIFUL AKU AKAN MEMBALAS PERBUATAN YANG TELAH KAMU LAKUKAN PADAKU.bwt D’MASIV KERENNNNNNNNNNNNNNNN I LOV U.suksessssssssssssss

  6. Smpah…eNak2 Bnget lgu” D’Masiv…
    w NgeFenS bRat Ma D’Masiv…
    Pa Lgi Lagu Merindukanmu,ma Manusia tak berharga
    eNak2 bnget lo…

  7. eh gmana sih crana buat downloads beneran lgu2 D’masiv????
    abizna w cri2 g bsa2….Kan Sebel…
    Pdahal lgu2 d”masiv kan enak2….

  8. duh w ru liat lagu nya,,,,,,
    lemot bgt ga da yang laen pa u xlo bwt lagu…………………..
    kt w se mash enakan yang merindukan mu dari pd yang ney………………….
    xlo bsa se ye bikin lgu yang enak di DENGER di kuping,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. lagunya asik……
    penuh arti………
    dan yang pasti bermakna………
    biar kata lagunya lemot……….
    tapi gak buruk2 amat………
    amat aja gak buruk……….
    teruslah berkarya ya…………
    teruslah menjadi MASSIVERZ………
    bagi yang menyukai D’Massive……….
    oce………..

  10. eMs………..
    LaguNya gUe bgt,,,
    Lagu Ni mMpNyai aRti yaNg beGiTu beRmAkna bg gUe.
    pOkOknY Lg yANg dbWt Massive slaLu beRmaKna bWt sMa yaNg PeRnH MeNgaLaMiNya..
    LaM kEnAL dR GuE Bwt PeRsOnIL D”Massive & sMa yG NgeFeNs dCh..
    Lz kMail Q yCh RyaN…??!!!!!
    Dr PeNg6eMaRmu y6 Da d! PBG

  11. d’masiv musiknya sumpah enak banget,w ngefens bngt ma rian

  12. aku gak bisa hidup tanpa POOH aku di sisiku..
    aku mpe sekarang ga nyangka dia telah pergi/…

  13. wah mantap..

  14. lagu tak bsa idop tnpamu
    mngingat kn q pda wnita yg sngat q cintai di dunia inni
    tetapi dy tlah prgi brsama nya

    sngguh kjam bgiku
    tetapi wlaupun bgitu
    q tetap saiank ma dy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: