Baby ~ Cinta Terlarang

Klip video album perdana Baby jeung nami aslina Sheila Dara Aisha, yang saat rekaman siswi kelas 2 SMA 8 Jakarta, dengan lagu andalan karya Dewiq, istrinya Pay ex gitaris Slank. Bagi para pemerhati setia sinetron TV tentunya sudah familier ama si mojang geulis kelahiran Bandung 24/9’92 ini. Tingali klip na di deui atuh teh, neng, kang, jang.. sadayana.

Artis (Band): Baby / Dewiq

Kau.. tak kan
tak kan selamanya
dengan dirimu

Kau.. pasti
dilanda rindu
tanpa diriku

Mengapa..tak berjalan?
Malas?!
Sementara kau dan aku terlanjur sa tu

Kau.. benci
Apa salahnya mencintaimu?
Keadaan tak mengijinkan
sementara kau dan aku terlanjur satu

Apa harus sadar
cinta terlarang antara kita
Kau dan aku bahagia
Mengapa tiada yang bisa terubah

Jika nanti datang
perpisahan yang aku takutkan
Ketahuilah bahwa
ku mencintaimu diatas cinta
O.. oo~~

Tak.. ada
yang mengalahkan kekuatan cinta

Apa harus sadar
cinta terlarang antara kita
Kau dan aku bahagia
Mengapa tiada yang bisa terima

Jika nanti datang
perpisahan yang aku takutkan
Ketahuilah bahwa
ku mencintaimu diatas cinta
O.. oo~~

2 Tanggapan

  1. hoh,
    bukan gaby?

    hahahaha!

  2. aku suka la9u ini.the best dech…..

Tinggalkan Balasan

