Kerispatih ~ Bila Rasaku Ini Rasamu

Trek #2 dari album ke-3 “Tak Lekang Oleh Waktu” rupanya jadi lagu andalannya makanya dibikinlah klip video musiknya

Artis (Band): Kerispatih

Aku memang terlanjur mencintaimu
dan tak pernah kusesali itu
Seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku

Kumohon jangan jadikan semua ini
alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah sejenak mengertiii~

[Reff:]
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
terkhianati cinta yang kau jaga

Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini
Kasih… semua telah terjadi

~{}~

[kembali ke Reff:]

Aku memang terlanjur mencintaimu

15 Tanggapan

  1. Lagune ak baNged…!!!!

    T.O.P dah pokok e….

  2. lagu ini buat seseorang yang seandainya rasaku ini adalah rasamu…

  3. Gila!!!
    lagunya keren banget’z
    kerispatih mank No 1 d’
    buat lagu yang menyatakan perasaan!!
    Sukses terus ya!!

  4. gmn cara downloadnya ya…

  5. gmn cara downloadnya ya….??????????

  6. Gw bnr2 sk m lgu ne,
    thx bwd krzpth cz dh bkn ne lgu,
    gw hrP krZpath bs mggung paz ultah skola gw d bali

  7. ni lg gue…
    gmn y cr downloadx

  8. lagu keren bgt…
    ini mengingatkan ku pada kisah yang udh lalu

  9. enak ni lagunya …. ahhh tpi yg nyanyi monyong si

  10. kunjungi ya
    http://www.raflypub6.wordpress.com

  11. http://www.rizky.ratnarespati.com

  12. nangis dah nangis

  13. lagu ini kita2 banget gitu lho…
    memang gak enak rasanya kalo dikhianatin ma cinta yang selama ini udah kita prertahanin dan kita coba untuk bertahan,tapi dia menyianyiakan kita. gimana kalo ini terjadi sama dia. Karma masi jalan lho.
    Be faithful and hurt.
    I’m dyin here,hope you will know and understand. I always bring you in my night prayer.

  14. hAY…w mAhApTiH YnG sElLu sETiA lOhH mA u…w DOaiN sMoGa KeRiSpTH ttAp sManGt… cHaYoO..

  15. ahh… sedih…
    sama baget yg aku alamin barusan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: