D’Masiv ~ Di Antara Kalian

Klip video musik dari lagu pungkasan alias no. 12 di album: Perubahan, dengan cewe model DiNdA kAnyA DeWi yang saat pembuatan klip ini masih berstatus mahasiswi jurusan psikologi Unika Atmajaya😉 .

Artis (Band): D’Masiv

Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

aa aa..

Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
Kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya

~{}~

Oo… aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

[Reff:]
Lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
Kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya

124 Tanggapan

  1. mayan, tp msh mantepan lagu w

  2. I lyk diz song ! So mac !

  3. d’masiv i love u…..

    • d’masiv emang top abiezzz, luph d’masiv

      • d’masiv,,
        mana nie lagu baru’na?
        di tunggu ea……..

        I masivfers

  4. Bisa minta kasi tau download Video klipnya lwat mana…
    Klo ada…
    kirimin Alamat webnya ke email yach..
    s4n13n99ac4k3p@yahoo.co.id

  5. Bagus..manggung po’o,di surabya..

    Nieh lagu boat anggiku cyank..

  6. Duw,bagus banget lagux..

    Manggung ya..di surabaya,plz….

    Oh..oleh minta fsx ryan gak?!
    pengeN banget pek..

    I love d masiv..

  7. Lagunya keren..kena bnget k gw..pokone dmasiv TOB deh

  8. laguna dalem abis n mirip bnget ma khidupan w cz critana sma,,, kreeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn
    n tooooooooooooooooooooopppppppppppppppppp!!!!!!!!!

  9. kren bget lagunya ksih tau w donk cara download lagu ini. kirimin k kamtiez_mania@yahoo.com key

  10. lgu ini sngt menyentuh d hti orng yg ska skli dngr lgu ini

  11. i love it………

  12. d’masiv…….i love u bangeeeeeetzzz , , , , lagu2.na so sweet bgt chayoo wat ryan…. God Bless u

  13. boeat para personil d’masiv band,,tetep semangat….n buat ryan,,video klip “di antara kalian” buuuuaguuusssss bangetss ryan mirip banget ma cowok aku….sukses buat d’masiv.. Tuhan memberkati….

  14. cool n gaul man…………….d’masiv manx top

  15. d’masiv…gue fans bngt ma lu ! Lagu lu tuh gue bngt ! Apalagi, DIANTARA KALIAN. Ryan…dah punya pacar lum ? Klo lum, nih gue da ! Hehe : ) d’Masiv is the best !

  16. Cinta Ini Membunuhku. Ya, nih lagu gue banget tauk !
    d’Masiv tuh lagunya enak semua. But, CINTA INI MEMBUNUHKU tuh menurut gue yg plng ‘nak ! d’Masiv…you are the best !

  17. 10 lgu d’masiv smua’y keren2 bro, tp yg plg gw suka lg “sebelah mata” disitu pada keluar skill gitar’y.. bravo d’masiv!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. d’masiv aq ngfans bgt ma xan,qu ska bgt lagu” xan..
    cz,liric’x kena bgt ma pngalaman aq..
    bwt ryan,ih qm imutz bgt de. .
    Qu ngfanz bgt ma ryan..
    mnta FS’x ryan dwnk..
    ato ryan z y yg add qu d kyuthie_oktha@yahoo.com
    Sukses bwt xan smw..
    d’masiv i luph u..

  19. suKses Bwt semUa Awak D`Masiv ..
    slm KnAl aja..
    gw Slh Satu Band_eRs dr Kota MakassAr..
    bwt sluruH awak The Masiv..
    smoga sMuaX sll Sehat….
    koMpak trus..

    PkokNya sukses..

  20. d’masiv memang keren banget….bila ada lagu barunya kirim ke mail gue ya

  21. ryan,,,,

    luv u…..

  22. duh d’masiv xan dh bwt gw nangis..
    smlm gw mmpi ktmu xan,
    gw pngn bgt mmpi tu jd knytaan..
    gw pngn ktmu xan ne,
    plagi c ryan..
    gmn cara’x gw bz ktmu xan?
    Luv all..
    ryan gw ska bgt ma lo..
    Lup u..
    Lup u..
    Lup u..
    m
    m
    m
    m
    u
    U
    a
    A
    c
    C
    h
    h. . .

  23. SALAM KENAL W LINDA W SKA BG SAMA LGUNYA “KU MERINDUKAN MU”
    W KANGEN BGT SAMA MANTAN W YANG NINGGALIN W GT AJA..
    TAP W JG SKA SAMA LAGU”NYA KREN ABISSSSS
    GOOD LOCK

  24. sebenCI iTu LoE sMa Ue….
    mNa jNji LoE gK aKn nIn9gLn Ue dN bKLn tAng9un9 jWbbb???
    LoE tIng9Ln Ue…
    d sAaT uE sYgggggg bNr sMa LoE,
    LoE jNji aKn dTg Lg..
    sTu hAL uE Akn nG9U LoE sMpE kPnpUn……….????
    kU mEriNdukAn mUUUU
    LoVe U vOrEfeR yUki bY LindA

    • ini komentar apa rumus kalkulus????

  25. duu .
    qlu mnurut ak ..
    lgu diantara Xan tuuh okeii bgd dahh . .
    prtma x liat video’a ajah lnsung nangiss .
    gag tao npa ?
    pqo’a d’best dah wat d’Masiv . .
    luph yuu pull .mentok” . .ehehehehe
    seneng bgd uda jdi masivers . n,n

  26. Huy… D’masiv, lgu ny krn bgt sih… Apalg lagu diantara kalian. Keren bgt…..

  27. I love d’masiv
    I love you forever !!

  28. Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
    tapi kini ku sadar ku diantara kalian
    Aku tak mengerti
    ini semua harus terjadi

    Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
    tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
    Aku tak mengerti
    ini semua harus terjadi

    aa aa..

    Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
    tapi kini ku sadar ku diantara kalian
    Aku tak mengerti
    ini semua harus terjadi

    Lupakan aku kembali padanya
    aku bukan siapa-siapa untukmu
    Kucintaimu tak berarti bahwa
    ku harus memilikimu slamanya

    ~{}~

    Oo… aku tak mengerti
    ini semua harus terjadi

    [Reff:]
    Lupakan aku kembali padanya
    aku bukan siapa-siapa untukmu
    Kucintaimu tak berarti bahwa
    ku harus memilikimu slamanya

    duh d’masiv xan dh bwt gw nangis..
    smlm gw mmpi ktmu xan,
    gw pngn bgt mmpi tu jd knytaan..
    gw pngn ktmu xan ne,
    plagi c ryan..
    gmn cara’x gw bz ktmu xan?
    Luv all..
    ryan gw ska bgt ma lo..
    Lup u..

    sebenCI iTu LoE sMa Ue….
    mNa jNji LoE gK aKn nIn9gLn Ue dN bKLn tAng9un9 jWbbb???
    LoE tIng9Ln Ue…
    d sAaT uE sYgggggg bNr sMa LoE,
    LoE jNji aKn dTg Lg..
    sTu hAL uE Akn nG9U LoE sMpE kPnpUn……….????
    kU mEriNdukAn mUUUU
    LoVe U vOrEfeR yUki bY LindA

    boeat para personil d’masiv band,,tetep semangat….n buat ryan,,video klip “di antara kalian” buuuuaguuusssss bangetss ryan mirip banget ma cowok aku….sukses buat d’masiv.. Tuhan memberkati….

    • liriknya kan udah ditulis diatas…napa di tulis lagi????? komen aja ga cukup ya?

  29. Hy D’masiv. . . . . .=-B

  30. vie pengen tuh viedionya di kirim ke friendster vie ..boleh ngk ya..?
    pleases………………

  31. jujur bget NecH Lgu daH bener_bnEr NyenTuh bGeT ke Hati gW…..!!!!Pa Lgi Lgu Ni keNangaN bgEt bUaT gW,keTika cWo gW Nyanyiin ni Lgu TyUz…..!!!!!
    Tpi Pa BoLeH bUaT….gW daH gA mA dia Lgi,Jdi kLo gW dGer Ni Lgu Rasa Nya HaNcUr bGeT……!!!!!gW gAk SangUp Tuk dGeriNnyA……!!!!!RyaN…..Mungkin Lo Nyanyin Lgu ini Lo Juga NgaLamin keJadiaN sEsuNggUhNya kaN…..!!!!
    gW Tau Kok.gMna Rasa Nya Ketika HancUr Hati Ini.
    bEner-BenEr DaHsyaT….Booo………!!!!
    BuaT D’Masive “Sukses TyUz yAcH….” ThaNx gAdiEzz……!!!!!

  32. jujur bget NecH Lgu daH bener_bnEr NyenTuh bGeT ke Hati gW…..!!!!Pa Lgi Lgu Ni keNangaN bgEt bUaT gW,keTika cWo gW Nyanyiin ni Lgu TyUz…..!!!!!
    Tpi Pa BoLeH bUaT….gW daH gA mA dia Lgi,Jdi kLo gW dGer Ni Lgu Rasa Nya HaNcUr bGeT……!!!!!gW gAk SangUp Tuk dGeriNnyA……!!!!!RyaN…..Mungkin Lo Nyanyin Lgu ini Lo Juga NgaLamin keJadiaN sEsuNggUhNya kaN…..!!!!
    gW Tau Kok.gMna Rasa Nya Ketika HancUr Hati Ini.
    bEner-BenEr DaHsyaT….Booo………!!!!
    BuaT D’Masive “Sukses TyUz yAcH….” ThaNx gAdiEzz……!!!!!

    duh d’masiv xan dh bwt gw nangis..
    smlm gw mmpi ktmu xan,
    gw pngn bgt mmpi tu jd knytaan..
    gw pngn ktmu xan ne,
    plagi c ryan..
    gmn cara’x gw bz ktmu xan?
    Luv all..
    ryan gw ska bgt ma lo..
    Lup u..

    sebenCI iTu LoE sMa Ue….
    mNa jNji LoE gK aKn nIn9gLn Ue dN bKLn tAng9un9 jWbbb???
    LoE tIng9Ln Ue…
    d sAaT uE sYgggggg bNr sMa LoE,
    LoE jNji aKn dTg Lg..
    sTu hAL uE Akn nG9U LoE sMpE kPnpUn……….????
    kU mEriNdukAn mUUUU
    LoVe U vOrEfeR yUki bY LindA

    boeat para personil d’masiv band,,tetep semangat….n buat ryan,,video klip “di antara kalian” buuuuaguuusssss bangetss ryan mirip banget ma cowok aku….sukses buat d’masiv.. Tuhan memberkati….

  33. D’mAsiV KeyeEnZ BgEdh Cieh. . .LgU 2 nyA bkin Quw T’hRu. . .MntA Fs NyA ryAn DunKs. .pLis. .pLis. .9k BkaL kcih tAu CypA 2 deh. . .JnJi. .
    J9n Lp yUa. .

    • ini apa lagi ini?????

  34. cUmPah L9u 2 d’mAsiV tUwh KeyeEeEenZz BagEdh. . .9k Ad 2 nyA deh. . .L9u D antArA kALiAn,DaN Qm,MerinDuKanMu Bner 2 Quw B9eDh. . .RyAn MntA fS nyA dUnKs. .kLu 9k Qm y9 Add Fs Qw. . Ney Fs Quwh
    princessdhea@loveall.com

    • buset…ini bacanya gimana???

  35. cUmPah L9u 2 d’mAsiV tUwh KeyeEeEenZz BagEdh. . .9k Ad 2 nyA deh. . .L9u D antArA kALiAn,DaN Qm,MerinDuKanMu Bner 2 Quw B9eDh. . .RyAn MntA fS nyA dUnKs. .kLu 9k Qm y9 Add Fs Qw. . Ney Fs Quwh
    princessdhea@loveall.com
    J9n Lp LeZz Luwh. . .pLis BngeDh. .

  36. d.masiv gilla . kuerendts bangettssss …

    i luph u ..

  37. Extra_ordinary@Nhyta.smile

  38. W CuUuUuQa BeUd Cma D’mAsiV. .pA 9ey Ma VoKaLisnyA. . .wJahNyA “vOkaLiZt D’mAsiv cLLu N9in9etin Quw Cma CcOrAng y9 dLu Qw Cyg. .tp dy Dah nN99Lin Qw DcNi Cndri. .Jd CrhAt CoLon9an neEh. . . .he. .he. . PkoKnA CuKceS cLLu wAt D’mAsiV bAnd. .

  39. I like this song
    gueeeeeeeeeeeee bangeeeeeeeeeettttttt deh
    bwt d’masiv, kpnmampir ke BanYuwanGi????
    tak tunggu lo
    d’Masiv is the best laaaahhh…………….

  40. d’masiv iZ the best deHH!!!!!!!!!!!!!!

    lagu kalian ini,lagu yang special banget dalam hidup gw
    cUz
    lagu ini ,lagu kenangan gw and seseorang yang gw saaaaayaaaaaaannkkkkkkkk…….
    dan gw rela dy ninggalin gw buat dy balikan lagi sama seseorang….
    gw sadar gw bukan siapa2 dia,gw udah ada diantara kalian,,
    setiap gw ngedengerin lagu iini gw selalu pingin nangis..
    buat d’masiv semua lagu2 nya ennaakkk banget seyhhh menyentuh hati bangetssss!!!!

    sukses terus yah!!!!

    LuV U aLL……….(d’masIv)

  41. D’mAsiV QeEeEeEeEeYeN bgDh. . . . .
    CmUa L9u 2nyA qUw CuKa BgDh. .ryAn qM n9in9etin aqqUw mA Co qW dLu,,,,cMuAnyA myip Bgd. .
    KLu LyAt ryAn nyNyi KyA n9LyAt Co qUw. .dAn Qw pSti n9is.ryAn pLez MntA Fsx dUnk. .kLu 9k qM yg add q
    princessdhea@loveall.com

  42. Ryan i Love yUo…
    gw ngefenzs beud ma u kpn datang ke bekasinya gw tunggu ya ryan….
    ku harus memilikimu slamanya…

  43. Low d`masiV….

    Bew d`masiv kYen aBisZ,,

    LaGu Ny nYentuh baNged…

    tO k`rYan.kereEeEEEennnnn……

    tO d`maSiv suQses aZ..

    aLL muSsiVErS…^__^

  44. d`masiv.,.,.,.,.,.,.,.,
    emang pualing oce N top aBiZzzz

  45. RiAn . i LoVe yoU.,.,.,.,.,.,

    cEmOgA D`MaSiV MaKiN sUkSes aZ,.,.,.,.,(^_^)

    aQ NgEeVeNS BeRaT aM RiAN ,

    cZ DiA MenCiPtAKan LaGu2 X sEmUa dR DaSar HaTi x.,.,.,.

    d`MaSiV cOoL baNGEtZz dCh.,.,.,.,.,.,

  46. emang jago tuh d’masiv bikin lagunya…
    pertama kali gw denger lagunya di MTV, asli… gw ngebayangin trus orang yang lagi gw deketin…. tersentuh bgt…

    gw susah bgt neh ngedeketin cewe ini…. jadi nyadar gw…klo gw bukan siapa-siapa…seperti lagunya band favourite gw ini…

  47. faNnY coMeNt :
    glLa. . . .
    cdiH euy dgRnya
    paLagi kejadian sendiri ama W
    hikZ hiKz . . .
    fHaTtiA coMeNt :
    adUh . . . SuaRanA mEunI bGus eUy
    aBdi smpE nangiZ ngedengeRnya. . .
    duduW cmUa

  48. fanny_fhattia
    gLLo saNgadh

    emAnk

    d’masiv

    kREn abEEEEEEEEzzzzzzzzzzz

    UUUUUUUUUUUUUUUYYYYYYYYYYYYYY

  49. hheeeeeyyyyyyyyy…………Ryan

    D Masiv………KeREEEEn Abeeeesss zzzzzzzzzzzzzzzz…………

    lgunya Gueeee Banget dech
    pa lagi Diantara kalian………..Keren dech pokoknya

    gue ngefans Banget ma D MASIV

    Kapan nech bisa ketemu?????????????

    nich yaw FSku http://www.zhe_imoet@yahoo.com

  50. hheeeeeyyyyyyyyy…………Ryan

    D Masiv………KeREEEEn Abeeeesss zzzzzzzzzzzzzzzz…………

    lgunya Gueeee Banget dech
    pa lagi Diantara kalian………..Keren dech pokoknya

    gue ngefans Banget ma D MASIV

    Kapan nech bisa ketemu?????????????

    nich yaw FSku http://www.zhe_imoet@yahoo.com buka yaw

  51. aaiii

    is the bestt laahh buadt d’masiv

    aqq penendt bgdt knal m qleant [!]

    caaiioo eaa bwdt bkindt album baru. [!!!]
    ^^,

  52. *bwdt ryann
    “aq nge fans bdt m qmu”

    qm kerenn dechh…

    *aii luphh iuu oll

    krimmn foto ryan eaa [!]
    sm eaankk laendt.a jg dech ^^,

    *tlonk dunkk bk fs.a [!]
    pliizzz bgd

  53. laguu” nya ttuu kisah aq bgdt…

    qaleandt kompak dech,,

  54. D’mAsiV,,KeE. .yeEn BgDh,9k Da 2ny ,9oUqiL,L9u2ny NynTuh Hti BgdH. .
    Pa 9ey Sm RyAn d’mAsiV ny,,
    RyAn. .KnP C qMu MiiiyiiPp Bgd Sm Co qHu dLu yg p’nAh Qw CyX,9k tAu Knp CtiAp n9LyAt qm Nnyi pZti qW sLL JtUhkn air mtA.bkn Krn L9uny tp Krn qm Mrip Bgd mA dy

  55. D’mAsiV Band terKeyen AbAd ney. .perSoniLny J9a Caem 2. .t’uTamA ryAn d’mAsivny. .ryAn qHuW pn9eEeEeN B9dh Bs knAL qM. .krA2 Bs 9k y. .ryAn qm tUwh Bner2 mrip mA CcorAn9. .QW J9a CuqA Bgd Sm CwArA qm. .CwArA wAt JntUn9 qHu mUw CpOt. .ryAn qm qUQ bs Mrip y

  56. Wat perZoNeL d’mAsiV mNta Fs ny DunK. .t’uTamA ryAn d’mAsiv mNta Fs DuNKz,,,,qLu 9k qmHu Za yg Add qHuw. .ney Fs qw
    princessdhea@loveall.com

  57. Wat perZoNeL d’mAsiV mNta Fs ny DunK. .t’uTamA ryAn d’mAsiv mNta Fs DuNKz,,,,qLu 9k qmHu Za yg Add qHuw. .ney Fs qw
    princessdhea@loveall.com
    PLeZ. .J9n Lp aDD y,,

  58. olla d’masiv . !
    hhe+

    aqquh ugga massivers loohh coz aqquh fans berratt d’masiv .
    cmuaa laggu+ d’masiv adda dii hp aqquh , pokko’a kompllitt deehh . bnellandd dehh , cuuerr . !

    egh , kpan mu k GARUT agge ? .
    nagg+ GARUT udagh pd kangendd ne m d’masiv .

    btw , kpandd mu nglluarrin allbum agge ? .
    dii tunggu iiach . !

    pokkokee chaa yoo d’masiv , jayya teyyuz . !
    hhe+

    llupph u . !

    eiitts , jgn uppa add FS aqquh iiach di ==)
    Nd4_nieZ@yahoo.co.id

  59. wah lagu2 d’masiv kren bgt…gw seneng bs nonton d’masiv manggung di STIE Ahmad Dahlan Ciputat….keren abis…

  60. L9u 2ny DaHcyAt 2. .
    RyAn qmHu CmAqiN MyiipP sm Dy. . qHu Dah LyAt Fs qMu tp qUQ dA BhS JawA ny C Kn 9k n9rti. .tyUz Fto 2 ny qUQ bdA y Sm yg Skr9. .tp ttep mAniZ qUQ. .9uLa kaLi mAnieZ. .he. .he
    NmA fs qMu pA Ze qHu mUw add ney. .qLu 9k qMu yg add qW. .

  61. wah…info lagu disini keren2 juga..meskipun gw suka lagu dugem ampe punya ribuan koleksi.. yang gw pajang linknya di blog gw. tapi gw tetep suka lagu2 dugem..demenlagu2 dugem gak???

  62. lagux d`massive diantara kalian,mank gw bangetzzzzzzzzz……..! rian i luv U,gw ngefans banget ma loe.lagunya nyentuh banget.sukses for d`massive

  63. d’masiv mkin krennz

    gu ska ma lgu” llu mnyentuh ht bgt……..

  64. Ryan….
    gw saLut ma Lu…
    Lu kOk bSa siE nyiptain Lagu kRen2 kYk gTu…
    trUs LiriKnya tu Loch…
    daLeeeeeemmmmm…….bGt
    paLgi “DiAntarA kaLian”
    LupH u sO mUch…

  65. tengkyu..,

    mkasi testi dr tmen2 smwa.

    d’msiv akan sllu brusha bkin hit2

    yg brmtu bwat musik indo.

    slam trmaksih bgttz dr kwan2 d’massiver

  66. Halu .

    Ehmpz . .
    mnurud koh . .

    D’Masiv bguzz bgd . !!
    Akooh sukka lagulagu.nyah .
    Lirik.nyah mnyentuh hatti bgd .
    pkug.nyah topp dueh wad D’Masiv . !!

    Akooh jdy inged ma mantan koh .
    Dy ntu sukka bgd ma band D’Masiv .
    Tluz ,
    dy jugga nma.nyah ma kaia vokalis D’Masiv .

    Nma.nyah Ryan .
    Jdy ,
    klu akooh dnger lgu.nyah D’Masiv , akooh jdy pngend nangiss . .

    Salam iia wad personil2.nyah D’Masiv . !!!

  67. rYannnn subhanallah un kRen beUd cc??sampe” w th ngFans BeUd ma u…w p9n beUd biSa dket ma u yan…u th cWo y9 w cRi sLama ne,,,w p9n diantara qTa th aD iKtan taLi p’saudaraan…w p9n beUd kTm ma D’MASIV tapi 9mN cRanya ccc???yannn pLizzz d0nxzzzz,,,,w th ampe 9k bisa tidur tw 9k,,,sm 9ra” mkirin u d0anx…pLizz yannn knaLin nh w m!La nax x-baTa ps.min99u jaxeL,,,yan teLp w d0nxxx
    021-91785354 pLIzzz yannn

  68. wadeuw…,

    ryaaannnnn…, bogeeeel.

    dcariin tu.

    btw, ada cwe2 d’massiver yg jago maen drum gag neh??

  69. mkasi bwt tmen2 d’massiver smwa.

    mhon supportny slalu yh.

    maap klo blom bsa bls sms/nelp/email kwan2.

    bukannya q tak mw. huhu…

  70. ryan i love 100000000000000000000X……ngingetin ninie bgt ma abe’……

  71. uh..
    d’masiv,,
    i luv uuu..

    smg tmbh skses iiah..

    slm knl.
    trtma ryan.
    hhee.

  72. d mASiv kReeN abIZZZ..
    rErE SKa mA klIan..
    lGuNya rErE bnGeD…
    kmReN ReRe liAT kLiaN DI MtV awArDs…
    KrEEn……..MJu tRuz….

  73. i luph youuuuuuuuuuu……..lgunya bguzzzzzzzzz bgt……aq ska ma rian n rayyyyyyyy…….rian mirip bgt ma sobatQ….moga ja Xan makin sukses aQ kan slalu dblakangmoe….memberi mu support………

  74. d’masiv THE BEST bgt…..

    I LUP U D’masiv….
    RIAN ganteng bgt sich and si KERIBO jg ganteng pinter azan lg….

    ku bnr2 suku and cinta bgt ma lagu D’masiv…

  75. D’machìp i luph u. .
    Ryan and kawan2x
    Add fs gue y. .
    lexe_andersen@yahoo.co.id

    Add l0 ,j0g lupha. .awaz kal0 g ngeadd

  76. Aku penggemar musik indo,D’masiv bagus,tapi kok lagunya melow semua,semoga D’masiv bisa sama seperti band favorit gue,yaitu Peterpan yg melegenda di indonesia

  77. D’masiv bagus,tapi menurut aku masih bagus band favorit aku,yaitu Peterpan,bersyukurlah D’masiv,karena Peterpan menjadi pembuka gerbang bagi band yang lain,contohnya D’masiv sendiri,Peterpan tetap fenomenal …. Maju terus Peterpan… Walau Habis Terang…. Kalian tetap berjasa bagi band2 baru.. Peterpan tetap dihati ,thebest Peterpan……….hati2 D’masiv jangan naik terlalu tinggi,nanti band kalian cepat tenggelam…. the best Peterpan…

  78. d’masiv i love u,,,,
    maen ke SMAN 101 lagi dund…
    kangend niey ma d’masiv pa lagiey ma Ryan…..
    Love you so much……

  79. d’masiv add fs aqyu dund di she_ila_cute@yahoo.com
    yach,,,,,masiv i love you…….jangand lupa kalo punya waktu maend ke SMAN 101 lg jangand lupa sama asal sekolah pa lagy banyak yg nge-fans ama kalian,,termasuk aqyu…

  80. keyyyeennd abies..

    atta ngefans beradh…

    ryan..

    minta fs naa dunkzz

  81. LAGUNYA JELEK ABIEEEEEEEEEEEEEEEZ……..

  82. ehh download lagu mengertilah kasih ya?
    disini =>>http://www.ziddu.com/download/1647167/Dfloid-mengertlahkasih.mp3.html

  83. lgu ini sgt menyentuh ht bgt,,,
    Smg D’Masiv ttp

  84. wachhhhh D MASIV keren bgt dech………….zlam knal yach dri Q..,,skses yach boeat cmua nx.

  85. hy rian..cuteeeeeeee,,pa kabar??? q suka banget lho lo kamu lagi manggung ma friend2 kamu yg laennya,, kamu inget ga, waktu kamu manggung d’TEGAL q nonton kamu lhooo…………… kamu cute bangetzzz waktu nyanyi….!!!!!!!! truz q ma temen2 q ke belakang panggung buat minta foto bareng kamu,awalnya kamu jutek banget ma q and temen2 q,akhirnya q bisa foto kamu walaupun ga bareng…tapi q seneng ko. jangan lupa dateng k’TEGAL lagi ya

  86. q ngfens bwngt m D’masiv!!!!!!!!!!!!! kpn D’masiv manggung k jpra?????????????????

  87. kpn nh d’masiv manggung d bgr..???????????/

  88. .dugh.
    d’maSive….
    i Luv yUu.
    .Lgu X and tuw manK bnEr2 bGuz N mNyntuh aTie bGed.
    pHe lg Lgu cNta nii mMbnuhq.
    uwh.
    q aMp’nNgisz dGrny.
    .Luv yUu riAn.
    .mNta fS kMu duNkz.
    .pLeaSe.

  89. .hmm . d’masiv .
    .aq suka sangadd amah semuaa laguu kaliandd ..
    .apalagii iang diantara kaliand ..
    .kenapa c video clip ny d’masiv, ceweg_cowog ny berantemm muluu ..
    .tyap arii aq wajibb dengerinn lagu ny d’masiv ..
    .kapann nii konser di pontianagg ?.]
    .di tunggu iiaa ..

    .Ryan, wda punya ceweg lumm c ? hmm . aq sukaa bangedd sm suaraa kamuhh .. hikz . pengend ketemu kamuhh ..
    .sampee kebawa mimpii tauu . hikz

    .luvv uw all masivers ^^

  90. lagu nya kren abiez!!!

    sukses bwt d’masiv,,,,LOVE U ALL

  91. hy d’masiv pa cab ne w kngen ne ma xan smua kpan ya qta ktemu lagi,palagi pas ryan nyium w duh ga bisa di lupain dh………lagu” xan kren abiezz palagi lagu merindukanmu nyentuh banget !!!!!!!!!!!!!!! dah dulu ya salam dari c imoeet bwt xan smua,yu da”h ba”y……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  92. d’masive gue bangget………ngmeng2 kpn nech manggung di bDG???????to ryan abdi suka gaya lho……..nuhun…!!!!

  93. muu jadii masiiiivers duunggk ???/
    caaranyah gmaanaahh ?

  94. .lagu” d’masiv memang keren

    .is the best dech

  95. W BENCI CINTA…………………..
    F U CK IN LOVE……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  96. lagu dyntara klyn . . . . .
    iz the best in memory . . . . .

    lagu nie mezti xangkut in my love story

    dUchhhh . . .
    lagu2x d’masive iz so sweet bangettttt
    Romantizzzz abizzzz

  97. Keeereeen dech, Abiz aq bukan siapa2 sih……..

  98. hey aq massivers aq tuch sm lg’a d’massiv btw klo km2 smua tw biografi’a d’massiv tlg krmin yach k 085697116302

  99. aduh suaranya mas ryan kok bagus banget.gw nge-fans berat ma mas ryan.kok dapet suara yang bergetar dari mana?????????????? trus makannya apaan sih???????
    mw duooonkkk!!!!!!!!

  100. lagu buuuuuuuuuuanget

  101. Lagunya kuerensszz bgt! I love d’Masiv. Apalagi sa,a wahyu. Tapi pokoknya d’Masiv is the best dah! Luph u all!!!

  102. buat d’masiv keren loeh lagu diantar kalian sangat buat q mengingat sesuatu . wulandarie88@yahoo.co.id

  103. d’masiv luph you

  104. love

  105. kueyen ngetdz

  106. tAk aDa kAyA KaTa aPaPuN IaNg bIsA AkU KaTaKaN KeCoALi

    I lOvE d’Masiv

    mOgA TaMbAh suKsEs

    oKai

  107. tAk aDa kAyA KaTa aPaPuN IaNg bIsA AkU KaTaKaN KeCoALi

    I lOvE d’Masiv

    mOgA TaMbAh suKsEs

    oKai

  108. lagu d’masiv enak bnget apalagi yang tak bisa hidup tanpa mu,,,
    pokok na w suka bngaet sma grup band d’masiv..

    ryan klw bleh tau klw ingin gabung jadi masivers gimana sich..????

  109. D’MASIV…I LUPHhh U…Gw nge-Fans banget ma kamu….lagu di antara kalyan tu nyentuh hati bgt!!mirip yG gw alami…apalagi lagu nya “This love is killing me”…kEwreNdd abizzzz!!!!
    kapan laghi nie manggung di maczzarthh…KutUNggu LoChh!!!

  110. D’m4Siv………. m0G32 z4 sUKs3s sL4lu……., k4P4n k0Ns3R dI T4nG3R4ng? w tUnGgu………… c0z w Ng3f4nz bGT m4 d’M4SIv………
    1 L0v3 Y0u……..
    1 mIZZZZZ Y0u…………….

  111. mana nie lagu baru’na ?????????
    and salam kenal ja ea buat anak2 d’masiv,
    bwat why,,,
    kox ganteng amat sich?
    kax rian jg ganteng kox,
    thanks
    I LOVE D’MASIV MUUUUACCCHHHHHHHHH

  112. hai ryan aq ngefans bgt ma kmu

  113. Aich D’MaSSiV yG MaKin sIph aJach GW nge-FaNs bUUUUUUUUUUUUUaaaaaaaaaNNNNNggggggEEEEEEEEEt mA kLIAN…
    aPALAGI wHy (drummer) yg MaKin guuantennnnngggg azah…..
    Minta numb hp U DUNK………
    PliiiiiIIIIIIIIIIIIzzzzzzzzZ…….!
    deMI MaSSiverss loe …………..

  114. u\ D”MASIVE sukses xa……………………………………. aqu suka dech lagu xa JANGAN MENYERAH,bagus bgt”z………………..”’

  115. Hy, D’MASIV my LUV fOrEfER ^_*
    K ‘ Ryan n PeRsoNiL2 CeMUa’na pHa kaBar aLL??
    Aq Shisy,, ^_* ..
    Jujur,Sisi gaa sanggup kl mw ngOmongin tEntang D’MASIV,,yg aDa di pQran Sisi tiap haRi D’MASIV terusssssssss,,
    teruTama mQrin K ‘ RYAN..
    Sisi sAmpe kEbawa Mimpi,sanKin mw bGt kEteMu sm D’MASIV..yahh,,mUdah2han eMank beNer2 keSampEan iaahh,,AMIN..
    tp,Sisi ga tw cara na ky giMana..
    tp,pAsti kLo aDa jALAn kUgh,asaL kLo YaKin n PerCaya,sEmua paSti bs bErhasiL..
    tuK,Lagu-Lagu na,cemua naaaaaaa,,eMank bener2 OKEYYYYYYYYYYY..gaa ada yg bisa mEnandingi deCh,vERry vErry gOOd ^_*
    cEmua Lagu na mAsuk,n mEnyenTuh bgt deCh.
    Sisi,seLalu BerDoa’ suPAya D’MASIV sukses seLalu,mUrah Rejrki,n d bukakan jaLan sm TUHAN tuk Karir nya..AMIN..

    LuV U foRefER D’MASIV .. ^_* ..

  116. dmasi’v kamu kaeren bgt…
    ky dah band pa”n atas…
    he..he..he..

  117. d’Masiv smangt ja walaupn dblang plagiat
    sukses sllu jangan menyarah untk mnlorkan album2 yang berkualitas
    fans mu mndukung xan sllu
    Go SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  118. halah lebay…..semua loe….. ….
    bitch please….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: