Dewi-Dewi ft Mulan Jamela ~ Jangan Tusuk Aku dari Belakang

Trio dewi besutan manajemen Republik Cinta: Puput (Purie Andriani), Tata (Shinta Dewi) – minus Ina (Carolina Agustin Kamarie) + plus Mulan Jamela sebagai penyanyi latar

Artis (Band): Dewi-Dewi, Mulan Jamela / Ahmad Dhani

Aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengan mati

Aku tahu kamu penasaran
pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu kamu penasaran
jadi belingsekan seperti setan

Janganlah… (janganlah lakukan itu)
Jangan lakukan, Jangan lakukan
Janganlah… (janganlah lakukan itu)

Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu
sakit bukan main
sakit minta ampun

Aku tahu dari dulu kamu
menginingkannya setengahg mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengan mati

Janganlah lakukan itu
Jangan lakukan dari belakangku
Janganlah…
kamu kan tahu
itu berbahaya

[Reff:]
Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu
sakit bukan main
sakit minta ampun


SCTV Music Award 2008
;)

About these ads

34 Tanggapan

  1. minta donk lagu dewi-dewi feat mulan jamila,yang judulnya tusuk dari belakang

  2. gue suka heran, kenapa kata jangan tusuk seringkali diikuti dgn kata dari belakang. Apakah ditusuk dr depan itu tidak lebih sakit ketimbang dr belakang. Atau apakah dengan ditusuk dr belakang si penusuk jd ngga keliatan rupanya. Tusuk lari mgkin namanya.

  3. bos ini bukannya judulnya sakit MInta ampun

  4. #
    Tigis, di/pada Juni 2nd, 2008 pada 9:02 Dikatakan:

    gue suka heran, kenapa kata jangan tusuk seringkali diikuti dgn kata dari belakang. Apakah ditusuk dr depan itu tidak lebih sakit ketimbang dr belakang. Atau apakah dengan ditusuk dr belakang si penusuk jd ngga keliatan rupanya. Tusuk lari mgkin namanya.
    #

    Soalnya kalo ditusuk dari belakang kan gak bisa bales

  5. ditusuknya pake suntikan khan?
    ya biasa lah…… ditusuk (suntikan) dari belakang

  6. terinspirasi lagunya PCD Don’t cha yah..
    males banged dah..kreatip dikit knapa si..

  7. aLahhh,..Mulan Jameela..
    tampang Lo bikin gw mual…

    harusnya judulnya ” Mulan Jameela,gembel bau “ee”…

    ga bgt deh !!!!!!

  8. ech kpn nie lagu kalian bisa keputar ndk radio seluruh ind????q tunggu lo!!!

  9. mana lagu yg terbaru dewi²ft mulan

  10. munafik tu si mulan n ahmad dancok ahh salah ahmad dhani

  11. tanks atas lirik lagunya

    thanks back pak, kapan2 nonton videonya juga ya…

  12. dont u wish tour girl frien hot like me…dont cha…
    mirip ya ma dont chanya PCD

  13. lagunya lumayan

  14. aq ,mo koment donx.. untuk mulan jameellah ,apa dia gak malu nyanyiin lagu jangan tusuk aq dari belakang ,secara gto loh….kan ini kisah nya sendiri !!!! saat dia main gila sama ahmad dhani dan sox baik di depan maia tapi padahal dia mau nusuk maia dari belakang MUNAFIK banget sih! mulan jameella….. pada hal dia kan terkenal gara 2 maia memang yah sich mulan jameella kacang lupa kulit nya!!! dan seharusnya dia minta maaf sama maia karna ,maia terpuruk gara 2 dia ,n,ahmad dhani MUNAFIK LOE SEMUA!!!!!!!!!!!!!

  15. hallo, gw dari palembang !!!!! gila yah si mulan jameellah ,dia itu profesi nya penyanyi apa pencun sich kan kasian sich maya jahat banget sich si mulan sumpah yah gue benci dunia akhirat sama mullan jameella ,n, ahmad dhani mereka tuch sudah benar2 men dzalimi bgt sama maia, lebih baik kalian ber 2 itu taubat dan minta maaf sama maia sebelum kaliann di pidana di dunia dan akhirat.!!!!!!!!!

  16. MULAN JAMEELLA MATI JA LOOOOHHHHHHHH….NYANYIIN LAGU KOK KISAH SENDIRI MENUSUK DARI BELAKANG…GAK MALU APA YA…………..atau gak tau malu haa,,,,,,,,,

  17. ada yg punya lagunya gak yaa

  18. seharusnya ini lagu yg nyanyi maia ditujukan buat mulan hoeeeeewweeeeeek muntah gw ngomong nama mulan

  19. GAK PA2 BIAR DUNIA BILANG KM BUSUK YANA PENTING MAJU TERUS PANTNG MUNDUR.HALAH MAIA KI THO SING PECU.SEMANGAT AKU MENDUKUNG KM.TUSUK TERUS MAIA DARI BELAKANG.SIPPPPPPPP

  20. mulan biar orang laen omg km busuk,rak usah diurusi ngopo ngurusi orang laen.MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.maia ki tho sing PECUN.wekkKKKKKK HIDUP MULAN .TUSUK TERUS AJ MAIA DARI BELAKANG,MULAN THE BEST

  21. aduuuh buuu klo ditusuk dri blakang mah g kan sakiiit cz ad tulang’y,,,,hahahhah akhrg bego…

    lgu’y krenz,,,,

    cpa yg tusuk”an maia to mulan,,,????

  22. aQ sK bngT sM Lgu N Lrik nya…apLagi sm Mulan suara nya itu Lho sekSi bngEt..dItusuk dari Belakang mEmang menYakitKan bAgi kaUm wNita…

  23. Ealah….
    Mau donk nusuk mulan n dewi dewi dari belakang…
    Dari depan juga OK….

    hahaha….
    Lagu ini pasti di bikin dari hasil gabungan pikiran bejat dani “kambing” ahmad kepada mulan n dewi2 + jiplan gak kratip dari lagu orang laen…

    tapi…memang dewi dewi dan mulan….memancing tusukan !!!

  24. @sarah “hallo, gw dari palembang !!!!! gila yah si mulan jameellah ,dia itu profesi nya penyanyi apa pencun sich kan kasian sich maya jahat banget sich si mulan sumpah yah gue benci dunia akhirat sama mullan jameella ,n, ahmad dhani mereka tuch sudah benar2 men dzalimi bgt sama maia, lebih baik kalian ber 2 itu taubat dan minta maaf sama maia sebelum kaliann di pidana di dunia dan akhirat.!!!!!!!!!”

    sabar buu, wkwkw ampe segitu napsunya.

    akhirnya baru sempet liat vidklipnya kemaren.

    kok ga jebo gitu ya

    maen pesawat2an segala

    ga jelas

    tapi dandanannya si mulan tuh, ckckck. cantik banget diyee

  25. buat mulan jamela,alias wulan kwok….kwok…..jdi cwq jngn keganjenan y???????ga malu apa ma mba maia???n yg pasti orang yg gemar ma qm to,cuman krna pngen merasakn diri qm aza……h…h….h…h…bcanda aze……setiap x q ntn tv,klo ada wajah mulan,q pasti pngen muntah/BAB alias buang air besar……..he…he…he………..sadar donq bu………

  26. wah lagu ini kalo dilihat secara seksama rada porno karena ada unsur untuk melakukan memaksa melakukan seks anal itu menurut gw sih. ( http://www.gohoras.com )

  27. hy muLan aq sk deh dengan Gya StyLe Km MembWt Wnita menjadi Inspirasi bWt cE2 yg proFesionAL…ya Kyak Aq gTu deh…Aq sK Lagu MakhLuk Than PLing Seksi ApLagi MuLan yg di bWa dengan gayanya Sndri..

  28. lagu ini g bikin tentang anal seks

    emang sakit nusuk dari belakang, lobangnya kecil.
    dewi2 n mulan emang ga demen gue tusuk dari belakang,
    doyannya dari depan & woman on top

  29. lagu ny,,,,kerennnnnzzzzzzzzzzzzzzzzz abieeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz pokokx the bestzzzzzzzzzzzzzz

  30. mulan jamella itu kan Lonte nya si dhani wakakakkakka

  31. Emang anal nih kayanya lagunya
    Ihh.. jangan sampe deh
    emang gak ada enaknya sama sekali
    sakit beneran kok

  32. duch,,,
    tu nyanyian pantesnya
    wad mulan sendiri yua
    se engganya di udah
    nusuk ba maya
    dari blakang…
    wad maha dewi maju trus dach

  33. EH……………………MULAN JAMEELA…………………kenapa gak ganti nama aja jadi “MULAN PECUN” seh………udah tua ko masih gak tau diri. tu..lagu <<>>lebih cocok dibawaain sama Mba Maia.
    HIDUP MBA MAIA……………TERUS BERKARYA..DASAR LO MULAN PECUN, GAK TAU DIRI BANGET SEH LO.

  34. wich mana nech lagunya kug gug di puter…………….. ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: