Kangen Band ~ Doy

duluu… sih dipanggil Do’i, now Doy maann

Artis (Band): Kangen Band

Sejenak ku terdiam dan membisu
membuatku lelah dan tanpa arah
Coba mengertilah, coba pahamilah
arti cinta sesungguhnya

Dan letakkan hatimu disini
Ku berjanji kau tak kan kusakiti
Sejuk sepi sedang nampak hanya bintang
hanya kaulah yang ku sayang

Kulatih kau terbang diatas awan
agar kau tegar dan tak terkalahkan
Jadilah jagoan seperti yang kuinginkan
agar dapat kubanggakan

Namun sikapmu kini telah berubah
membuatku resah dan serba salah
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
katakanlah hei kekasih

[Reff:]
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan:
apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan:
tanya bintang-bintang hanya kaulah yang kusayang
Coba kau katakan, apa yang kau inginkan,
apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan: apa yang kau inginkan?

24 Tanggapan

  1. kangen band unik🙂

  2. Wu…….! Aku suka banget ma lgnya kangen band apalagi yg judul nya doy oh heboh coy,tapi kakakku tuh gak senneng ma kangen di lbh suka wali band hah…! Menjijikkan aja kakak ku.

  3. aq suka bangett sama lagu kangen band yang doy biar kata temen aku jadul tapi bagi aq bagussss

  4. PEMAIN BANDNY GANTENK”

  5. Kangen band… He3x… Lagunya bagus2, unik.

  6. Yup, setuju ma yang laen. Kangen Band lagunya bagus2 kok!
    Maju terus dan tetaplah berkarya dengan lagu2 yg baru!!!

  7. Kangen bnd mang top bgt,bar kt jlk

  8. Buat band lain,jgn sirik ma kangen band y,n’ 1 lagi..
    KANGEN BAND G SMA MA RADJA

  9. tolong dong jgn suka di putus2 klo lg di setel video klipnya ok.

  10. doy(ngendoy dunk)enak coy????

  11. buat Kangen Band terus berkarya yah……
    sukses terus
    gw suka bangeeettt ama lagu2 kalian……

    kangen band iZ the BesT!!!!!

  12. KANGEN BAND….
    KHAN SEKARANG UDAH PADA BANYAK DUIT..
    VOKALIS NYA SURUH PERMAK TUH MUKANYA…..
    JGN DI TUTUPIN PAKE RAMBUT……….

    COMMENT PALING ASYIKKKK………………………………..

  13. MATA LO SOAAAAAAKK ???????

    MUKA KAYA PACHUL DI BILANG GANTENG

    PERIKSAIN TUH MATA KE DOKTER……

  14. Buat ane Kangen Band lagunya bagus dan unik. Nikmat mendengarkannya sama dengan Gigi ato Peterpan. Tp kenapa ada sebagian yg ‘benci’ seperti juga pada Radja (termasuk di dalamnya redaktur majalah Rolling Stone)?

    Klo masalah tampilan seh ga komen, tetapi apapun tongkrongannya, tetap saja unik …😆

    iayaa….. di kantor ada temen yg gitu juga tuh, sampe suka berantem seru ama temen2nya sesama penggila musik. wuelleh weleh…..

  15. untuk kangen band

    sukses ters yaaa
    gw suka banget sama lagunya
    soalnya keren2, pokoknya buat kangenn band sukses terus y
    maju terus pantang mundur

    okzzzzzzz

  16. pacul ganteng.. sama kaya kangen band..

  17. lagunya bagus sayangnya orangnya tidak terlalu jelek tapi ada kekurang kangen band adalah lagunya jangan memyakiti hati

  18. Beranda
    Barat
    Indonesia
    Nusantara
    Oriental
    PengAsik
    Seni Karawitan
    ~ Tak Beritahu
    Jiwa ♪ Musik ♫RSS Entri | Comments RSS Ragam
    Lagu Barat (270)
    50 Cent (5)
    Al Jarreau (5)
    Alicia Keys (9)
    Angels & Airwaves (3)
    As I Lay Dying (1)
    Avenged Sevenfold (2)
    BackStreet Boys (1)
    Bjork (35)
    Bleeding Through (4)
    Chris Botti (2)
    David Sanborn (2)
    Diana Krall (2)
    Diana Ross (9)
    Duran Duran (11)
    Extreme (1)
    George Benson (5)
    Helloween (3)
    Incubus (25)
    James Blunt (4)
    Michael Franks (1)
    MxPx (10)
    My Chemical Romance (25)
    Not Available (1)
    Panic at the Disco (6)
    Rick Astley (5)
    Rihanna (8)
    Rufio (3)
    Sick of It All (SOIA) (1)
    Skid Row (10)
    Story of The Year (SOTY) (1)
    Sum 41 (4)
    Swing Out Sister (5)
    Switchfoot (15)
    The Click Five (4)
    Toto (8)
    Walls Of Jericho (2)
    ~ Tak Berjadwal (30)
    Lagu Indonesia (951)
    A Rafiq (3)
    Ada Band (5)
    Agnes Monica (10)
    Andi Meriem Mattalatta (1)
    Andra & The Backbone (6)
    Anggun C. Sasmi (4)
    Ari Lasso (5)
    Betharia Sonatha (3)
    Bill Broad (2)
    Bimbo (16)
    Bintang-Bintang MSC (4)
    Bob Tutupoli (4)
    Broery Marantika (6)
    Bunga Citra Lestari (BCL) (8)
    Camelia Malik (1)
    Chaseiro (1)
    Chrisye (12)
    Cici Paramida (4)
    Cinta Laura (3)
    Cokelat (7)
    D’Lloyd (9)
    D’Masiv (5)
    Deddy Dores (3)
    Dewa [19] (6)
    Dewi Persik (2)
    Dewi Yull (2)
    Dewiq (3)
    Dian Piesesha (2)
    Dina Mariana (2)
    Doel Sumbang (4)
    Ebet Kadarusman (3)
    Ebiet G Ade (16)
    Eddy Silitonga (5)
    Ellya Khadam (1)
    Elvy Sukaesih (3)
    Emilia Contessa (3)
    Ernie Djohan (4)
    Evie Tamala (7)
    Farid Hardja (4)
    Fariz RM (2)
    Favourite’s Group (6)
    Franky Sahilatua (4)
    Gigi (10)
    Gita Gutawa (7)
    Gito Rollies (3)
    Glenn Fredly (7)
    God Bless (2)
    Gombloh (5)
    Grace Simon (2)
    Haddad Alwi (7)
    Heidy Diana (2)
    Hetty Koes Endang (8)
    Iis Dahlia (1)
    Iis Sugianto (2)
    Inka Christie (2)
    Inul Daratista (7)
    Iwa K (1)
    Iwan Fals (31)
    Jamal Mirdad (4)
    Jikustik (8)
    Kahitna (2)
    Kangen Band (7)
    Kelompok Kampungan (1)
    Kerispatih (3)
    KLa Project (3)
    Koes Hendratmo (2)
    Koes Plus (23)
    Kris Biantoro (2)
    Krisdayanti (3)
    Letto (6)
    Maia Estianty (6)
    Mansyur S (2)
    Melly Goeslaw (18)
    Meriem Bellina (1)
    Muchsin Alatas (1)
    Mulan Jameela (8)
    Nafa Urbach (1)
    Naif (5)
    Nasida Ria (4)
    Nicky Astria (11)
    Nidji (7)
    Nike Ardilla (3)
    Nini Carlina (3)
    Nur Afni Octavia (9)
    Obbie Messakh (5)
    Once (2)
    Opick (7)
    Padi (6)
    Panbers (4)
    Pancaran Sinar Petromak (2)
    Paramitha Russady (3)
    Peterpan (12)
    Poppy Mercury (2)
    Rhoma Irama (8)
    Rinto Harahap (6)
    Rita Effendy (2)
    Rossa (7)
    Ruth Sahanaya (5)
    Samsons (6)
    Seurieus (4)
    Sheila on 7 (6)
    Sherina Munaf (2)
    Slank (9)
    ST 12 (8)
    Tasya (3)
    Tetty Kadi (4)
    The Mercy’s (7)
    The Rollies (1)
    The Titans (5)
    Titi DJ (4)
    Titiek Puspa (12)
    Titiek Sandhora (1)
    Trio Libels (2)
    Ungu (13)
    Uut Permatasari (3)
    Vetty Vera (1)
    Vina Panduwinata (4)
    Widyawati (2)
    Yovie & Nuno (6)
    Yuni Shara (11)
    ~ Tak Berlabel (419)
    Lagu Nusantara (136)
    Aceh (1)
    Ambon (3)
    Bali (2)
    Batak (2)
    Betawi (7)
    Bugis (1)
    Jawa Tengah (42)
    Jawa Timur (13)
    Jowo (2)
    Melayu (4)
    Minahasa (4)
    Minangkabau (3)
    Papua (1)
    Sumbawa (1)
    Sunda (14)
    Yogyakarta (25)
    ~ Benyamin S (4)
    ~ Cak Diqin (11)
    ~ Didi Kempot (8)
    ~ Genk Kobra (8)
    ~ Helen Sparingga (1)
    ~ Ida Royani (1)
    ~ Manthous (19)
    ~ Mus Mulyadi (8)
    ~ Sundari Soekotjo (4)
    ~ Waljinah (7)
    Lagu Oriental (54)
    Afrika (1)
    Asia Selatan (10)
    Mandarin (28)
    Timur Jauh (6)
    Timur Tengah (9)
    ~ Nicholas Teo (8)
    ~ S.H.E (4)
    ~ Wang LeeHom (8)
    Media Streaming (1396)
    blip.tv (1)
    Campuran (8)
    Crackle (7)
    DailyMotion (165)
    File MP3 (44)
    Google Video (29)
    IMEEM (4)
    LiveVideo (8)
    MegaVideo (8)
    MyPlay (8)
    MySpaceTV (1)
    Odeo (1)
    Veoh (1)
    Vimeo (9)
    youku (6)
    YouTube (1106)
    PengAsik (27)
    Amerika Serikat (4)
    Australia (1)
    Belanda (3)
    Belgia (2)
    Cina (1)
    Indonesia (9)
    Jepang (2)
    Jerman (1)
    Korea Selatan (2)
    Rusia (1)
    Singapura (1)
    Seni Karawitan (22)
    Nasional (8)
    Tradisional (8)
    Universal (6)
    ~ Tak Bebunyi (2)
    Kangen Band ~ Doy
    Ditulis pada Rabu, 28 Mei 2008 oleh Jiwa Musik
    duluu… sih dipanggil Do’i, now Doy maann

    Artis (Band): Kangen Band

    Sejenak ku terdiam dan membisu
    membuatku lelah dan tanpa arah
    Coba mengertilah, coba pahamilah
    arti cinta sesungguhnya

    Dan letakkan hatimu disini
    Ku berjanji kau tak kan kusakiti
    Sejuk sepi sedang nampak hanya bintang
    hanya kaulah yang ku sayang

    Kulatih kau terbang diatas awan
    agar kau tegar dan tak terkalahkan
    Jadilah jagoan seperti yang kuinginkan
    agar dapat kubanggakan

    Namun sikapmu kini telah berubah
    membuatku resah dan serba salah
    Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
    katakanlah hei kekasih

    [Reff:]
    Coba kau pikirkan, coba kau renungkan:
    apa yang kau inginkan telah aku lakukan
    Coba kau pikirkan, coba kau renungkan:
    tanya bintang-bintang hanya kaulah yang kusayang
    Coba kau katakan, apa yang kau inginkan,
    apa yang kau butuhkan telah aku berikan
    Coba kau katakan: apa yang kau inginkan?

    DIarsipkan di bawah: Kangen Band, Lagu Indonesia, Media Streaming, YouTube | yang berkaitan: Klip musik, Lirik

    « Kunci ~ 1=Sama Bingkai ~ Ruang Hati »17 Responses to “Kangen Band ~ Doy”
    sifa, di/pada Juni 1st, 2008 pada 14:31 Dikatakan:
    kangen band unik

    Balas
    Erina, di/pada Juni 10th, 2008 pada 19:22 Dikatakan:
    Wu…….! Aku suka banget ma lgnya kangen band apalagi yg judul nya doy oh heboh coy,tapi kakakku tuh gak senneng ma kangen di lbh suka wali band hah…! Menjijikkan aja kakak ku.

    Balas
    airin, di/pada Juni 15th, 2008 pada 10:11 Dikatakan:
    aq suka bangett sama lagu kangen band yang doy biar kata temen aku jadul tapi bagi aq bagussss

    Balas
    JUJU, di/pada Juni 15th, 2008 pada 11:16 Dikatakan:
    PEMAIN BANDNY GANTENK”

    Balas
    ixuer, di/pada Juni 17th, 2008 pada 23:15 Dikatakan:
    Kangen band… He3x… Lagunya bagus2, unik.

    Balas
    seal555, di/pada Juni 19th, 2008 pada 9:34 Dikatakan:
    Yup, setuju ma yang laen. Kangen Band lagunya bagus2 kok!
    Maju terus dan tetaplah berkarya dengan lagu2 yg baru!!!

    Balas
    Ancur 14, di/pada Juni 19th, 2008 pada 16:00 Dikatakan:
    Kangen bnd mang top bgt,bar kt jlk

    Balas
    Q-nuy, di/pada Juni 19th, 2008 pada 16:07 Dikatakan:
    Buat band lain,jgn sirik ma kangen band y,n’ 1 lagi..
    KANGEN BAND G SMA MA RADJA

    Balas
    syarif, di/pada Juli 28th, 2008 pada 15:28 Dikatakan:
    tolong dong jgn suka di putus2 klo lg di setel video klipnya ok.

    Balas
    cure, di/pada Agustus 5th, 2008 pada 21:07 Dikatakan:
    doy(ngendoy dunk)enak coy????

    Balas
    atagastu, di/pada Agustus 6th, 2008 pada 11:58 Dikatakan:
    buat Kangen Band terus berkarya yah……
    sukses terus
    gw suka bangeeettt ama lagu2 kalian……

    kangen band iZ the BesT!!!!!

    Balas
    MUKLIS, di/pada Oktober 10th, 2008 pada 15:00 Dikatakan:
    KANGEN BAND….
    KHAN SEKARANG UDAH PADA BANYAK DUIT..
    VOKALIS NYA SURUH PERMAK TUH MUKANYA…..
    JGN DI TUTUPIN PAKE RAMBUT……….

    COMMENT PALING ASYIKKKK………………………………..

    Balas
    ANJAS, di/pada Oktober 10th, 2008 pada 15:03 Dikatakan:
    MATA LO SOAAAAAAKK ???????

    MUKA KAYA PACHUL DI BILANG GANTENG

    PERIKSAIN TUH MATA KE DOKTER……

    Balas
    Adji Wigjoteruna, di/pada Oktober 11th, 2008 pada 10:38 Dikatakan:
    Buat ane Kangen Band lagunya bagus dan unik. Nikmat mendengarkannya sama dengan Gigi ato Peterpan. Tp kenapa ada sebagian yg ‘benci’ seperti juga pada Radja (termasuk di dalamnya redaktur majalah Rolling Stone)?

    Klo masalah tampilan seh ga komen, tetapi apapun tongkrongannya, tetap saja unik …

    iayaa….. di kantor ada temen yg gitu juga tuh, sampe suka berantem seru ama temen2nya sesama penggila musik. wuelleh weleh…..

    Balas
    ario, di/pada Oktober 26th, 2008 pada 14:39 Dikatakan:
    untuk kangen band

    sukses ters yaaa
    gw suka banget sama lagunya
    soalnya keren2, pokoknya buat kangenn band sukses terus y
    maju terus pantang mundur

    okzzzzzzz

    Balas
    hdn, di/pada Nopember 3rd, 2008 pada 13:21 Dikatakan:
    pacul ganteng.. sama kaya kangen band..

    Balas
    mutia, di/pada Nopember 15th, 2008 pada 13:22 Dikatakan:
    lagunya bagus sayangnya orangnya tidak terlalu jelek tapi ada kekurang kangen band adalah lagunya jangan memyakiti hati

    Balas
    Leave a Reply
    Klik di sini untuk membatalkan balasan.
    Name (required)

    Mail (will not be published) (required)

    Website

    Notify me of follow-up comments via email.
    BLog/Jos JM™
    Mei 2008 S S R K J S M
    « Apr Jun »
    1 2 3 4
    5 6 7 8 9 10 11
    12 13 14 15 16 17 18
    19 20 21 22 23 24 25
    26 27 28 29 30 31

    Album Pilihan JM™
    Pilih Bulan Januari 2009 (37) Desember 2008 (63) Nopember 2008 (74) Oktober 2008 (70) September 2008 (97) Agustus 2008 (101) Juli 2008 (103) Juni 2008 (69) Mei 2008 (75) April 2008 (122) Maret 2008 (165) Februari 2008 (200) Januari 2008 (228)
    baru terPilih
    Koes Plus ~ Kursi Emas
    Shinobi ~ Tak Ada Yang Lain
    Erry Blind ~ Hallo Sayang
    Play ~ TuTi (Tukang Tipu)
    Keyla ~ Tak Mampu Setia
    Tere ~ TERsEnyumlah🙂
    Kobe ~ Cinta Ga Punya Mata
    Vina Panduwinata ~ Citra Biru
    Mala & the Bandit ~ Biru
    Gruvi ~ Masih Mencintaimu
    βiaςa B G T
    Beritahukanlah padaku aj y
    ~ Tak Beritahu
    Gimana unduh filenya c?

    Terusin ke imil aq dunk😉

    Dengar ☊ Donlot ?
    Album MP3 Indonesia di IMEEM
    Download MP3 gratis di Last.fm
    Kumpulan MP3 Music di Odeo
    Library Sounds of Al Qur’an in MP3 format
    paLing terLirik ☆
    Indonesia
    Cinta Laura ~ You Say Aku
    Five Minutes ~ Semakin ku Kejar Semakin kau Jauh
    ST 12 ~ SKJ (Saat Kau Jauh)
    Poco-Poco
    Hymne Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
    Hijau Daun ~ Suara (Ku Berharap)
    Gruvi ~ Masih Mencintaimu
    Lyla ~ Tak Kan Ada
    Selamat Hari Raya Waisak 2552-BE
    Nusantara
    Seni Karawitan
    ungKapan ♡ terKini
    fardan fadlilah di Avenged SevenFold ~ Dear …
    ida di Krakatau ~ La Samba Prima…
    vica di Hijau Daun ~ Suara (Ku Be…
    vica di Hijau Daun ~ Suara (Ku Be…
    Rhya di Lyla ~ Tak Kan Ada
    kiky di ST 12 ~ PuSPa (Putuskan Saja…
    dwi di ST 12 ~ PuSPa (Putuskan Saja…
    khikmah di The Sister ~ Keajaiban Ci…
    khikmah di The Sister ~ Keajaiban Ci…
    swarni tri mulia sar… di The Sister ~ Keajaiban Ci…

    diPilih ♭ sodara²
    Farhan & Akbar via gilak
    c’est bien, il est bien via pesakih,tiga diva
    Abu Ja’far Al Atsary via lirik lagu gelora asmara – syair lagu gelora asmara – duo derby
    Keluarga Mary via Enjoy This Song
    Erlander via Hello – Ular Berbisa
    DipA aFaNdi sYahpUtra LubIs via album musik Q
    RIAN’s Blog via SEPI…
    farid nur iman via ST-12 ~ Jangan Pernah Berubah ditulis
    Adam’s Blog via Saras Dewi ~ Lembayung Bali
    Free Mp3 Downloads via Mary Jane ~ Akulah Sahabatmu
    ~∀para penDaholo ~☬~

    ——————————————————————————–

    ~∀ Most Active → Anytime
    ~∀ Other Blog Reactions
    Safe to Link Here?

    Ribuan Blog Musik Dunia Lain

    We ♥ Unity in Variety
    · Who We Are ·
    NOnton BAReng

    All Time MV Clips
    Laura Branigan – Self control 167 views
    17 Feb 08
    01
    Metallica – One 323 views
    02 Mar 08
    02
    Rick Astley ~ Never Gonna Give You Up 183 views
    28 Jul 08
    03
    Rihanna ~ Umbrella 228 views
    26 Jul 08
    04

    see all 56 videos > I collect with vodpodPrevious 4Next 4
    Top Hits Viral Music Video Chart Today
    #1 Dans in het Centraal Station, Antwerpen op maandag 23 maart 2009
    #2 Oren Lavie – Her Morning Elegance
    #3 Playing For Change: Song Around the World “Stand By Me”
    #4 Shaheen Jafargholi – Episode 2 Britain’s Got Talent
    #5 Beyonce 100 Single Ladies Flash-Dance Piccadilly Circus, London for Trident Unwrapped
    #6 “Rap Chop” featuring Vince
    #7 Black Eyed Peas – Boom Boom Pow Official Music Video PREMIERE
    #8 Miley Cyrus – The Climb – Official Music Video (HQ)
    #9 Eminem_We_Made_You Official CLIP 2009 EXCLU
    #10 The Lonely Island – Like A Boss
    Profil ☁ Teks
    A. Riyanto Aliran Katrok Anak-anak Bands visit Indonesia year 2008 Campursari Concerts in Jakarta 2008 Dangdut Dangdut fenomenal Dewiq Ebiet gOyANG YUk gUa BANGed Hari Libur Nasional Jakarta Concerts 2008 keroncong Klip musik Klip video Klip video musik Lagu OST Lagu pop Indonesia Lagu romantis Lagu wajib Lirik Lirik lagu Live concert in Jakarta 2008 Masa Jadul Music video Music video clip Musik rohani Nasyid Oldies OST movie theme Patriotik Pekan Libur Nasional Perselingkuhan Pria Qasidah Song lyric Syair lagu Telah meninggal dunia Tembang kenangan Unity Video musik Wanita Yogyakarta
    say NO to SARA ☠
    1.515
    komentar spam
    diblokir oleh
    AkismetBlog pada WordPress.com. Theme: Digg 3 Column by WP Designer

  19. pertamakali berkunjung…menyimak dulu ah

  20. Thankfulness to my father who stated to me regarding this blog, this blog is truly awesome.

  21. Do you mind if I quote a few of your articles as long as
    I provide credit and sources back to your webpage?
    My blog site is in the very same niche as yours and my users would definitely benefit from some of the information you present here.
    Please let me know if this alright with you. Thanks a lot!

  22. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You clearly know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your weblog when you could be giving us something informative to read?

  23. I savour, lead to I discovered exactly what I was looking for. You have ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

  24. You post interesting posts here. Your website deserves much more visitors.
    It can go viral if you give it initial boost, i know useful service that
    can help you, just type in google: svetsern traffic tips

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: