Iwa K ~ Vini Vidi Vunky

pelopor musik rap Indonesia

Artis (Band): Iwa K

aha
aha
yoh yoh ha ha ha

aha
aha
yoh yoh ha ha ha

Beri aku jalan ha
ini menegangkan aha
nggak tau apa yang harus ku’lakukan

yoh begitu gelisah aha
dan salah tingkah aha
ato mungkin aku yang salah lah langkah

yoh kalo dia didepanku
mengapa bibir menjadi kelu
tak dapat berkata-kata apa apa

semua rencana ku punya
kini menjadi bencana
seakan ini akhir dari dunia

Pernah sengaja datang kerumahnya
di malam minggu kelima
aku me’ngenalnya
semua ku persiapkan
sepatu hingga pakaian

namanya juga pengin ninggalin kesan
komat-kamit baca do’a
ketika panik mulai menerpa
dikala perlahan lahan pintu terbuka
dari sononya menyapa membuat konstruksi kepala
dari a b c d
sampai ke alif ba’ ta’

Lagi-lagi aku kebingunan
mulut ini nggak bisa ngucapkan
jadi basi, jadi berantakan
setiap kali ia menatapku tajam
mungkin nanti akan kukatakan
lain kali, nggak mungkin sekarang
esok hari ato minggu depan
Apabila masih ada kesempatan lagi
aku akan coba

Senin selasa
sepertinya kuasa
kala menahan napas yang ada di dalam dada

yoh rabu kamis jumat ato sabtu
rasanya menggebu-nggebu
tak mau ku menunggu lagi hingga minggu
dan nyaliku telah: berat.. berat
jam pun terasa: lambat.. lambat
aku pun kini harus.. bergerak cepat

dia harus ku.. dapat dapat
sebelum aku.. meledak-ledak
pengin punya cewek aja kok susah amat

aha
aha
yoh yoh ha ha ha

aha
aha
yoh yoh ha ha ha

Di ruang tamu semua terasa kaku
keringat sebesar biji jagung di dahiku
lalu kuperlahan kuasai keadaan
terasa sekarang waktunya tuk menekan

baru aja mulut kubuka
tiba-tiba begitu aja
seorang cowok masuk dengan sok wibawa
tersenyum sedikit jumawa
tanpa basa-basi sukriya
bergaya seakan dia lah segalanya

Lagi-lagi aku kebingunan
mulut ini nggak bisa ngucapkan
jadi basi, jadi berantakan
setiap kali ia menatapku tajam
mungkin nanti akan kukatakan
lain kali, ya nggak mungkin sekarang
esok hari ato minggu depan
Apabila masih ada kesempatan lagi
aku akan coba

[Reff:]
Senin selasa
sepertinya kuasa
kala menahan napas yang ada di dalam dada

yo rabu kamis jumat ato sabtu
rasanya menggebu-nggebu
tak mau ku menunggu lagi hingga minggu
dan nyaliku telah: berat.. berat
jam pun terasa: lambat.. lambat
aku pun kini harus: bergerak cepat

dia harus ku.. dapat dapat
sebelum aku.. meledak-ledak
pengin punya cewek aja kok susah amat

Tinggalkan Balasan

