Slank ~ Virus

Ini adalah virus… (Etiopia, iya?) virus yang sangat baik hati, virus yang sangat menguntungkan kalo kalian tertular adalah virus perdamain, virus cinta, virus kejujuran yang membuat semua orang mudah-mudahan menjadi orang baik

Artis (Band): Slank

Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Aku gak mau menjadi Iblis yang menyesatkanmu

Yang aku mau kau mencoba tuk mengenal aku
Yang aku mau kau belajar tuk mencintai aku
Tulus dan apa adanya

~|~

Aku gak ingin seperti api membakar hatimu
Aku gak ingin seperti duri yang melukaimu

Yang aku tahu ku mencoba terbuka
Yang aku tahu ku sengaja tuk slalu bicara
Jujur dan apa adanya

~{}~

Aku bisa saja menjadi seperti virus yang melumpuhkanmu

Tinggalkan Balasan

