Sherina Munaf ~ Jalan Cinta

OST Ayat-Ayat Cinta

Artis (Band): Sherina Munaf

Semua resah hati manusiamu
untuk membagi kisah atas nama cinta
Derai air mata di setiap sujudmu
seperti tak pernah cukup untuk menjagaku

Jangan butakan hati
menjadi cinta yang semu… cinta yang semu
Kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di sela doa dalam malam-malam yang sunyi

Ampuni engkau pinta dalam semua keraguan
yang telah meliputi jiwamu
Semoga akan membawa cintamu
pada diriku dalam jalan dan ridhloNya
Jangan butakan hati menjadi cinta yang semu
Oo.. cinta yang semu

Kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di tengah terik matahari dan dinginnya malam

Kau panjatkan ayat-ayat cinta padaNya
melindungi dan menjaga kisah cinta kita

Kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di tengah terik matahari dan dinginnya malam

17 Tanggapan

  1. Hebat ya, Sherina Munaf bisa menciptakan lagu sesuai dengan karakter kuatnya sendiri

    saya ndak tau lagu ini ciptaan siapa. Eniwe, saya emang demen pol ama suara Sherina

  2. Sherina….
    waoo.. tak ada kata lain kecuali hebat. Buat Sherina, tetap berkarya. and selalu jadilah diri sendiri.
    love you

  3. saat pertama kali nonton petualangan sherina aku pingin banget jadi kayak kamu, tapi gagal, aku cuma bisa duduk dikursi roda dan menulis. aku salut banget sama kamu sherina diusia kita yang sama kamu bisa punya karya yang hebat. maju terus ya!!! selalu buat Indonesia bangga punya artis kayak kamu.

  4. suara kakak sangat bagus banget,dan saya sangat seneng bgt ama lagu kakak apalagi lagu jalan cinta,pokoknya uenaaaaaaaaaak banget.

  5. suara kakak sangat bagus banget,dan saya sangat seneng bgt ama lagu kakak apalagi lagu jalan cinta,pokoknya uenaaaaaaaaaak banget..dan juga kakak sangat cuantik banget.

  6. Sherina,Gw tUcH nGefANs bgt sama SherIn!!!SuAraNya kAga nAhaN!!!

  7. sherina………love you,,,,

    dh lama q pngin knal lbh dket ni??
    boleh kn??

  8. ni lagu enak ……jadi ga bosan dengerya…

  9. aku pernah berfikir, seharusnya jalan cinta ini menjadi icon film ayat2 cinta, menurutku lebih mengena. ^_^
    tapi sayang ya… kok g ada video klipnya………….. -_-

  10. sherina 3 : 1 agnes monica

  11. Harusnya lagu ini dipopulerinnya pas “demam” film AAC kemarin, orang taunya telat… tapi ok banget….

  12. salut tuk kamu sher,,,, dari dulu aku kepengen banget jadi kayak kamu tapi itu g mungkin,,,, dengan kondisi ku kayak gini aku cuma dapat bermimpi dan terus bermimpi……
    sampai suatu saat aku tersadar bahwa aku bukan lah kamu….
    sukses tuk kamu
    jayo indonesia

  13. Sherina…. keren bgt deh luw emang…
    sukses buat luw…
    semangadddd…!!

  14. sherina is best

  15. wedeehh ..
    okee dahh ,,
    tapii gue ga suka rambut lo yang sekarang gituu,
    tapi terserah lo dahh!
    gue dukung teruss ..

    semaangaatt ..,

  16. Aq sUka dgN lgu.y cOz mNyentuh hati bNgetz . . . . .

  17. Hmmm . . . . Lgu.y kreN . . . Aq sUka bngeT, , , pkOek.y aq bNget thEe . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: