Wali ~ Dik

Klip video musik spesial buat mbak-mbak dan mas-mas yang merasa punya adik-adik dari album Orang Bilang-nya Wali

Artis (Band): Wali

Dik, aku pinta kau akan s’lalu setia
Dik, aku mohon kau s’lalu menemani
saat ku tengah terluka
kala ku tengah gundah

Ku akan menjagamu
di bangun dan tidurmu
di semua mimpi dan nyatamu

Ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Dik, jangan engkau pergi tinggalkan aku
Woo.. Dik, ingin aku cinta dan cinta selalu
saat kau tengah terluka
kala kau tengah gundah

Ku akan menjagamu
Di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu

Ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…

~{}~

Kau akan menjagaku
di bangun dan tidurku
di semua mimpi dan nyataku

Kau akan menjagaku
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Ku akan menjagamu
Di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu

Woo.. ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

25 Tanggapan

  1. wooo! stereonya bener2 muanstab tabb di headset cing

  2. kk… keren! baru tau yutup bisa muter2 suaranya oi

  3. Cuuakeep abis teh..laguna bikin org jadi so sweetttttttttttttttttttttttttt

  4. Jajaja

  5. da y9 bLNg kL0 bAnd n! dtN9e dR te9al!

    pA bNEr? ?

  6. Lagu n Lirik ini? Sangat menyentuh….
    Pdhl gue to arek punk tapi waktu dengerin lagu ini
    gue jadi pingin punya pcr.He35x

  7. Kerenzz … bravo musisi Indonesia, Thx for collecting them all here …. good blog

  8. sumpah keren abiz lagunya gw jadi tertarik sama becak salah deh sama u band wali

  9. good luck wali band,s’moga jadi band papan ataz…………..sumpah keren abiz nich lagu.tiap dengerin lagu ini jadi inget ma cew gw.he….he…he…

  10. top Abis

  11. lagunya keren bangett…
    n mengena lagi….
    ditambah dengan suara vokalisnya yang asyik banget.. kalo g denger lagu ni, tenang aja rasanya hati ini…

  12. oooooooooiii BaGUS BAnget

  13. wahhhh, romantis banget…….

    pkk’a so sweet banget dehhhh

  14. wow….lagu nya enak bgt di dgrin….

    prtma aq denger langsung suka

  15. lagunya enaq bgt….kl denger lagu ini lgsg inget pacar yang lg nan jauh di amrik sana

  16. […] pada Juni 11, 2008 oleh Sulaiman Zein Wali ~ Dik Ditulis pada Rabu, 30 April 2008 oleh Jiwa […]

  17. lhu ni sgt mnytuh bgt…dan sa ingtin kt tuk g pg dr psgn2 kta..mksih untk grup band WALI…mg sukses sll..n trbrtkn album br..

  18. lgu ni sgt mnytuh bgt…dan sa ingtin kt tuk g pg dr psgn2 kta..mksih untk grup band WALI…mg sukses sll..n trbrtkn album br..

  19. Terima kasih atas kunjungannya .buat kami yang lagi suntuk dalam belajar nih ………tenks bangat atas musicnya . selamat atas blogernya yang mengkoleksi lagu2 indonesia
    dari sumatera utara- Labuhanbatu.

  20. wali…… kpn dtng d mkz…… cpt y.. soalx fan’z km d.. nungguuuuuuuuuuu!!!!!!!!……….

  21. oiiiiiiiiiiiiioioioioioi bagussss buanget

  22. Pertama denger kya nasheed ternyata bukan ya?he3
    pi gw ga salah lho bis yang nyiptainnya anak pondokan siy….n seneng banget suara vokalisnya….jelas dalem mantaf n ngena di hati…..

    wah dapet mumtaz neehhh….

    moga tambah sukses ya…..

    Amin. Ya ya… moga tambah sukses dr pondok pesantren sampe pondok mertua indah he3:mrgreen:

  23. kya nama cowo aq diki
    makanya aku suka.

  24. baru aja nonton si boy di sctv, wah romantiiiiis abis diiringin lagu ini

  25. Q ska bgt ma wali band. .lgunya pas bgt ma knagn msalaluku. .smua lgunya enk d dgr. .skses trz bwt wali band,jgn smbg . .ttp rndh hti. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: