Melanie Subono ~ Lagi Gampang

Kalo ngaku penggemar musik belum pernah dengar BLog/Jos JM (Jiwa Musik) itu sih lumrah adanya, tapi kalo ngaku insan musik ndak pernah dengar JM (Java Musikindo) itu sih nekat namanya.

Bukannya gara-gara JM adalah EO promotor musik kelas dunia salah satu perusahaannya Pak Adrie Nurmianto Subono yang ponakannya Pak BJ Habibie itu, tapi masalahnya….. siapa berani ama putri sulungnya yang meraih penghargaan sebagai Artis Solo Wanita/Pria Rock Terbaik AMI Award XI 2008?? Coba deh denger dulu tantangannya lewat lagu ini


Artis (Band): Melanie Subono / Kaka & Bimbim Slank

Gue lagi seneng kaya’ dipinggir pantai
Gue lagi seneng kaya’ bisa terbang
Gue lagi gampang.. lagi gampangan
Mumpung lagi gampang, kemana aja ayo

Gue lagi kosong tapi gak mau bengong
Gue lagi sepi tolong ajak ke party
Gue lagi gampang.. lagi gampangan
Mumpung lagi gampang, kemana aja ayo

[ulangi dari awal]

Cowok-cowok godain gue dong
Cowok-cowok gangguin gue dong
Cowok-cowok gue lagi bengong

Cowok-cowok godain gue dong
Cowok-cowok gangguin gue dong
Cowok-cowok gue lagi kosong

Cowok-cowok godain gue dong
Cowok-cowok gangguin gue dong
Cowok-cowok.. pengen yang itu dong
ah ah ah..

Cowok-cowok godain gue dong
Cowok-cowok gangguin gue dong
Cowok-cowok.. pengen begitu dong
oh yeah…

Cowok-cowok godain gue dong
Cowok-cowok gangguin gue dong
Cowok-cowok.. ayo cepetan dong
a ah..

hah… huh….

oy yeah..
hhaah….
😆

Huss!.. jelas la klip ini bukan video porno mirip Siska CannonBall yang pernah heboh itu lho 😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: