Rini Idol ~ Aku Bukan Boneka

lagu enak buat lomba pemandu sorak (cheerleader) nih

Artis (Band): Rini Wulandari

[3X:]
Na na na na na woo!.. aha..
Na na na na na na a a aha..

[2X:]
Kau pikir aku akan tergoda
saat kau bisikkan kata cinta
Kau pikir aku s’perti mereka
yang mudah saja berimu semua
Aku berbeda, aku tak sama
aku bukanlah sebuah boneka
Aku berbeda, aku tak sama
yang kuinginkan hanyalah cinta (Y y y)

One two three auw!

[2X:]
Na na na na na woo!..
Akulah kuncianmu
Na na na na na na
Ku pegang rahasiamu
Na na na na na woo!..
Akulah kuncian mu
Na na na na na na
Ku pegang kartu matimu

[2X:]
Na na na na na, whoo! aha. Yeah yeah.
Na na na na na na, a a aha.

Aku bukan boneka.. boneka.. boneka!
Aku bukan boneka..
Aku bukan boneka.. boneka.. boneka!..
WoO~ho yeah~…
Aku bukan boneka.. boneka.. boneka!
Aku bukan boneka..
Aku bukan boneka.. boneka.. boneka!..
Na na na na na~…

One two three auw!

5 Tanggapan

  1. jiwa musik banget yach selengkap ini liriknya wouow

    haiya!.. jadi males bobo siang neh:mrgreen:
    thanks yach

  2. wawwwwwwwww…….Qy2 s7 bgt ma lg nie,N bwt smua cowo” yg da di sluruh dunia,jgn pkr cw” i2 mainan yach!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. AKU HARAP DIA AKAN KELUARKAN ALBUM KAT MALAYSIA

  4. emmm….muzik ni memang BEstLAH!!! sape yang x dengartu memang rugi gileLAH!!!

  5. aku bukan boneka memang mantop!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: