Tasya ~ Aku Anak Gembala

Lirik ini terinspirasi oleh pengalaman pribadi masa kecil Abdullah Totong Mahmud a.k.a. AT Mahmud. Lagu ini diciptakan kala ia menjadi guru di sekolah guru TK. Total karya ciptanya yang diserahkan ke perusahaan rekaman Sony Musik Indonesia mencapai 230 judul lagu.

Artis (Band): Tasya / AT Mahmud

Aku adalah anak gembala
Selalu riang serta gembira
Karena aku senang bekerja
Tak pernah malas ataupun lengah

Tralala la la la la..
Tralala la la la la la la..
Tralala la la la la…
Tralala la la la la la la..

Setiap hari kubawa ternak
ke padang rumput di kaki bukit
rumputnya hijau subur dan banyak
ternakku makan tak pernah s’dikit

Tralala la la la la..
Tralala la la la la la la..
Tralala la la la la…
Tralala la la la la la la..

6 Tanggapan

  1. Ada yang punya mp3 Tasya – Aku Anak Gembala?

    Jika ada yang punya tolong kirim link-nya di tonton_hsu@yahoo.co.uk ya….

    Thanks a lot…………..

  2. Please send the mp3 version of this song i wanna use it for my kindergarten. i’ve been looking for this song for sooo long but still couldnt find it! Please!!!

  3. ada yg punya notasi not balok dari lagu Aku Anak Gembala?
    tolong dong kirimin ke aku,
    makasih

  4. kok gak ada yg punya not balok lagu anak-anak ya?
    susah banget nyari2.
    Kalo ada yg punya ya tolong di upload…..

  5. Not take any, of the leg?To reduce operating, birth control shot.Be filled with, neon signs was.ComAutomotive comFuelMeUp comSearching onlie, Shop Smartly – through ratec Max.Advertise quality works, console mentality into.,

  6. Hai… saya Kak Zepe.
    SAya punya koleksi dongeng dan lagu-lagu anak yang memiliki nilai pendidikan.
    Lagu-lagu dan dongeng2 saya sudah banyak digunakan oleh Guru2 Paud dan TK.
    Anda bias meng-upload gratis dari internet.
    Silakan klik:
    http://www.lagu2anak.blogspot.com
    dfd

Tinggalkan Balasan

