Lusy Rahmawaty ~ Ada Uang (Abang Sayang)

ps: bukan Lusi Rahmawati (pake ‘i’ tapi ‘y’ – seperti dalam kata “Sexy” = nama albumnya)

Artis (Band): Lusy Rahmawaty

Abang mata keRanjang
mendekatlah engkau kekepadaku
Janganlah engkau ragu
karna kutahu maksudmu

Memang lelaki semua sama
punya hasrat yang tak jauh beda
begitupun juga kau bagai serigala

Memang pantas diriku
membodohi kamu

Ada uang abang sayang
tak ada uang abang kutendang
Memang pantas diriku melakukan itu
Ada uang abang sayang
Tak ada uang abang kutendang
memang pantas dirimu mendapatkan itu

Eh kamu abang mata keRanjang
dekat-dekatlah kau kepadaku
Janganlah engkau ragu
karna kutahu maksudmu

Uu~..
Uu~..
Uu~..

Memang lelaki semua sama
punya hasrat yang tak jauh beda
begitupun juga kau bagai serigala

Memang pantas diriku
membodohi kamu

[Reff:]
Ada uang abang sayang
tak ada uang abang kutendang
Memang pantas diriku melakukan itu
Ada uang abang sayang
Tak ada uang abang kutendang
memang pantas dirimu mendapatkan itu

5 Tanggapan

  1. aku ada uang…mo sayang aku???he he gak lah nanti istriku marah

    sori y pak, qt sih gak maen amatiran gitu… aman lah😉
    hi hi…

  2. Lagune aneh tapi gimana gitu😀

  3. wew

  4. saya mau memberi tambahan klu bisa pake lirik musiknya jadi
    bisa dimainkan / dipraktekan dgn org lain termasuksaya

  5. lagunya enak didenge,
    r&b nya dapet, centilnya dapet….

    neng kalo bisa jangan di tendang, di sayang aja……
    walau abang tdk punya uang, abang masih punya kasih sayang

    Thanks!
    yaah… ternyata klipnya udah terlanjur di tendang ama Viacom International Inc.,
    udah diupdate nih supaya kalo abang emang sayang dapet nontonin terus centilnya neng ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: