Maliq & d’Essentials ~ Dia

OST Claudia/Jasmine

Artis (Band): Maliq & d’Essentials

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
terbuai asmara ooh…

Adalah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana jadi nyata
begitu indahnya

Dia… seperti apa yang s’lalu ku nantikan,
aku inginkan
Oh Dia… melihat ku apa adanya
seakan ku sempurna

Tanpa buat kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

[2X:]
Dia… seperti apa yang s’lalu ku nantikan,
aku inginkan
Oh Dia… melihat ku apa adanya
seakan ku sempurna

Dia bukakan,
pintu hati ku yang lama tak bisa
Percaya ‘kan cinta
hingga dia disini
memberi cintaku harapan

[2X:]
Dia… seperti apa yang s’lalu ku nantikan,
aku inginkan
Oh Dia… melihat ku apa adanya
seakan ku sempurna

Give me your love [2X]
now so come on and love me
come on and love me
…..
….

.

13 Tanggapan

  1. gila,yaa.. maliq bkin aku…… JATUH CINTA!! ;))

  2. aaaaaaa….sumpah keren bgt…lgunya jazz..biasanya aku gak sk jazz…

  3. gA adA kata2 Laen…maLiq is tRuLLy da Best!!!

  4. Lagu “DIA” maLiq & d’essentials baNGettttt…………………keRennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!

  5. huhuw….
    aq jatuh cinta slaluw…

  6. gila nech lagu keren bgd..
    kata-katanya dalem bgd..
    coba smua band di indonesia kyk gini..
    nah band kyk gini nech yg membwat warna musik indonesia beda..
    coba deh lo perhatiin di tv, jarang bgd kan ad band kyk Maliq & D’Essentials??

    plg-plg band-band pop yg mnurut gw yah byasa aj..
    kyk peterpan, dll..

    maju terus yaa maliq..

    • klo band ino kaya gini semua…
      bosen donk…

  7. asoii bett lagunya!!!!

  8. maliq” lagu dia lebih bagus kalo rilik awalnya di ubah dengan musik dahulu,….

  9. Top abis deh nih lagunya….cozy and tenang banget kalo denger lagu ini…
    thx maliq, lagu indonesia jadi gak membosankan…maju terus

  10. emang nich lagu kueren buanget yaaaa
    btw kok midi nya ga ada yaaa
    mau karaoke nich…………..

  11. klo dger lagu ni jd ingat diaaaaaaaaaaaa……….

  12. keren bangetss sumpahh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: