Gita Gutawa ft Davi ~ Dua Hati Menjadi Satu

OST film bioskop Love (bahasa Indonesia) dan iklan es krim Cornello’s “Sweetheart Brownies & Almond Praline In Love” (di Malaysia juga)

Artis (Band): Gita Gutawa, Davi (AF-5)

Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..

Sejak melihatmu
ku jatuh hati padamu
Saat mengenalmu
semakin kuingin kamu
Maukah engkau menemani aku?

Hariku indah..
dua hati ‘kan bersatu
Hariku indah..
dua langkah menjadi satu.
Andai aku dan kamu bersama selalu

Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..

Saat kau menatapku
aku jadi salah tingkah
Kau genggam tanganku
berdebar-debar jantungku
Maukah engkau menemani aku?

Hariku indah..
dua hati ‘kan bersatu
Hariku indah..
dua langkah menjadi satu.
Andai aku dan kamu bersama selalu

Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..

Dan bila kau tak ada
mengapa ku memikirkanmu?
Apakah engkau juga memikirkan aku?

Hariku indah..
dua hati ‘kan bersatu
Hariku indah..
dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu bersama selalu

~{}~

Andai aku dan kamu bersama selalu

Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..
Na na na, na na na na..

Oo..ouwo hari-hariku indah

Dua langkah menjadi satu

Sejak melihatmu
ku jatuh hati padamu
Saat mengenalmu
semakin kuingin kamu

++
buat yang hanya mau dengerin versi Audio MP3 (stereo)

7 Tanggapan

  1. ahirnya malaysia ama indonesia bisa bersatu lagi lewat lagu ini…

    ya kan?

    indahnya kalo kita selalu bedame hhe..

    “Hariku indah..
    dua hati ‘kan bersatu
    Hariku indah..
    dua langkah menjadi satu.
    Andai aku dan kamu bersama selalu”

  2. ada link mp3nya???

  3. gita gutawa kebanyakan dapet piagam kasih aq satu dngk !!!

  4. hyyy, leh knln gk? w slh 1 fans U!

  5. hyyy, leh knln gk? w slh 1 fans U!

  6. GiTa,suAranYa baGuS BanGet!!!

  7. Erik ska sgt dgn lgu nie! 2 negara jdi 1…
    Peace no War…..

Tinggalkan Balasan

