Iwan Fals ~ Aku Milikmu

Lagu akustik ini blom ada albumnya so far, spesial dibikin wat OST film bioskop Kekasih – The Lovers, Jiwo & Maria, yang syutingnya di Jokja loh. Spesial wat sobat sobit JM, tonton yaaa….. Pliiisss….

Artis (Band): Iwan Fals / Pongky Jikustik

Tapi satu: kamu harus siap. Kalo suatu saat nanti, kamu mesti berpisah.

Kupikir kau sudah
melupakan aku
ternyata hatimu
masih membara untukku

Waktu kan berlalu
tapi tidak cintaku
ia mau menunggu
untukmu… untukmu

Aku milik mu malam ini
kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi
tunggu aku disini

ya kamu harus bersungguh-sungguh…
Karena cinta bukan mainan. Kowe ki cah lanang, kamu harus berani bertanggung jawab

Waktu kan berlalu
tapi tidak cintaku
ia mau menunggu
untukmu… untukmu

[Reff:]
Aku milik mu malam ini
kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi
tunggu aku di sini

[ke Reff:]

tunggu aku di sini

tunggu aku di sini

6 Tanggapan

  1. kereeen abiizzzz….soundtrack yang pas banget dengan cerita filmnya yang sederhana,cerdas,klasik

  2. beginilah kalo 2 musisi jenius ketemu, hasil karyanya TOP bgt!!! gak perlu kata2 yang “berat” untuk dimengerti. lirik sederhana, pembawaan lagu yg jg sederhana membuat lagu ini gampang bgt “masuk” lgsg ke hati org2 yg ng’dengerinnya…..salah satu masterpiece lg dr Pongky yang paassssssss bgt dibawain sm living legend kita, Iwan Fals!!!

  3. Terima kasih dah buat lagu ini. memang kehidupan itu punya cinta yang tulus. Janganlah permainkan cinta yang suci dari SANG PENCIPTA. Gw yakin takdir Tuhan,kalo udah jodoh pasti gak akan terpisahkan. Bang Iwan lagunya jadi inspirasi buat para oi… matur nuhun…

  4. Bozz…….punya lagu Aku milikmu yang ori ga….
    bukan versi video/ost gtu…. jd ga ada orang yang ngomong
    klo ada bagi donk….
    for_my_wolf@yahoo.com

  5. OI…………….
    aku suka banget sama lagu ini seakan-akan aku nggak pernah bosan untuk mendegar nya ribuan kali, karna lagu yang diciptain sama Bang Pongky ini hasil karya yang nggak bisa dipandang sebelah mata apalagi yang nyayiin sang legend kita BANG IWAN.
    lagu nya benar-benar menyentuh hati orang yang mendengar.

    aku tersentuh banget dengan lirik-lirik yang ada.
    A plus buat mereka

  6. lagunya spesial bgt,,, plagi bwt cintaku arni STKIP BIMA Kls I, dri K @l

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: