Michael Franks ~ Antonio’s Song (The Rainbow)

Pelangi (Rainbow) sering jadi ide lagu, diantaranya judul lagu yang pernah populer dari Michael Franks ini. Pertama kali dirilis dari album: Sleeping Gypsy (1977). Klip musik mirip dengan lagu ini ada dipostingan selanjutnya

Artist (Band): Michael Franks

Antonio lives life’s frevo
Antonio prays for truth
Antonio says our friendship
Is a hundred-proof
The vulture that circles Rio
Hangs in this L.A. sky
The blankets they give the Indians
Only make them die
But sing the Song
Forgotten for so long
And let the Music flow
Like Light into the Rainbow
We know the Dance, we have
We still have the chance
To break these chains and flow
Like Light into the Rainbow
Antonio loves the desert
Antonio prays for rain
Antonio knows that Pleasure
Is the child of Pain
And lost in La Califusa*
When most of my hope was gone
Antonio’s samba led me
To the Amazon
We sing the Song
Forgotten for so long
And let the music flow

Like Light into the Rainbow
We know the Dance, we have
We still have the chance
To break these chains and flow
Like Light into the Rainbow

8 Tanggapan

  1. gi ngoprek blog mas JM nih
    dan nemuin ini…

    wah……., ini lagu kesukaan saya waktu kecil..
    entah gimana caranya, dulu suka terdengar dan saya suka ditemani lagu ini sambil baca koran..😀

  2. Album the rainbow michael frank memang ngga lapuk
    ditelan jaman, koord2 sederhana yang rada ngejazz membuat tanganku gatal untuk selalu mengulang ngulang dawai gitarku..oh sing a song…
    salam kenal ya..

    salam kenal kembali dari jakarta, sobat baruku😀

    • Ok, Antonio’s song…, music dan musisi yang apik ,pas dan syahdu untuk konsumsi sepanjang masa . Aku slalu suka dengan nada vocal dari tuan Michael Franks spanjang masa.

  3. Waa..ah, ini lagu nggak pernah bosan saya mendengar..

  4. Antonio’s Song keren banget gw sdh denger ni lagu..sejak SMP juga Lady Wants to know..pokoknya Michael Frank My Collection

  5. ya , Hits Michael Franks album all the best dech … dinikmati telinga Qta smua

    • this song so hot

  6. Sangat menyukaii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: