Caramel ~ Jauh

Mengenang 3 hari terbunuhnya seorang blogger dan penikmat semua jenis musik dari Jazz until R&B, Devy Pupita Sutedja (23) beserta ibundanya, Veronica Maria Indriati Tjahjati, di rumah kontrakannya di komplek Babadan Pratama, Wiyung, Surabaya pada Minggu Pahing, 30 Maret 2008 (22 Mulud 1941J). May rest in peace, Devy. GBU. Berduka cita dan prihatin sedalam-dalamnya

Artis (Band): Caramel / Pay

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun bayangmu
selalu ada dalam setiap langkahku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi yang seperti dirimu, oh kekasih

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun bayangmu
selalu ada dalam setiap langkahku

~{}~

[Reff:]
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi yang seperti dirimu, oh kekasih

Pranala luar:
blog DP’S – Devy Pupita Sutedja – yang updatenya kini tinggal kenangan

102 Tanggapan

  1. aduhhhhhhhh
    cerita yg sebenarnya terjadi masalah peristiwa lgu ni yg benernya yg mana sih?????????
    aku jd bingung ne

    jangan2…. orang2 pd kesasar kemari gara2 bingung apa ya???

  2. sbnr’y gw pnsran ma crta yg sbnr’y

    nZ w jg pnsran ma yg bkin lgu ini

    nma’y spa sich yg bnr cOz bnyk bgt yg blng ini itu cZ ini lgu dah krn bgt nZ poPuler di klngan masyarakat………….

    kpn nich caramel album’y kluar???????????????

    jngan lpa ni lgu mskin psti lngsng mldak dech !!!!!

    bLz yUpz kE nUmz nIe 085710348413

    Jgn LuphA yUpz….

    di tUng9u Lho bLz’n nyA!!!!

    thAnk’s sbeLum’na…………….

    thAnk’s 2…..

    i y y… aneh jg ni, bElOn `nah liat kLIpnyA di tv2 sO fAr tp ko’ `dAh c mInggU lEbIh mAsIh Aj nAngkrIng di tOpnyA TerLirik tUch

  3. pgn dwnload lagu nya dunk,…
    biz na penasaran banget , dengan cerita yang beredar di masyarakat…

  4. smh lgnya yang b’judul jauh krenz bet….
    w msh pnasaran tentang ceritanya……
    yang bnr kayak gimana cih….
    blz kenmr 08811658630…
    saia tunggu yaw…..

  5. walaupun lagunya lum t’knl but, i like it

    truz b’karya!!!!!!

  6. walaupun lagunya lum t’knl but, i like it

    truz b’karya!!!!!!

    jgn lp diblzs yaw…

    nie nmrr hp : 08811658630
    dont 4get!!!!!!!!!!!!

  7. baru kmrn aku denger lagu ini dari temen kampus ku ….awalnya cerita nya simpang siur. tapi karna feell ku jalan aku mencoba mencari info… dan ternyata apa yang aq rasa bnr…..lagu ini keren abis lagu ini luar biasa… salut aq
    sungguh kagum aq hampir ga bs tidur karna mikirin ini apa yang terjadi dan apa yang mengganggu aq….. apa bnr hal gaib yang aq rasain bnrrrr????

  8. duhhhh……………………….
    ceritany ygn bner yg gmn sehhhh????
    aq jd penasarn ttg penyanyiny…………

  9. lagu ni dalem banget raanya,,
    walaupun gw masih bingung cerita aslinya tapi gw cukup bisa rasain dari lagu itu apa pun mslhnya..
    keren deeh pokoknya..
    tapi lebih keren klo disertakan cerita aslinya tuh,biar pada gag tanda tanya mullu hehehehe.. :-}

  10. hLu . . .
    q juga suka banget ma nE lagu
    T.O.P B.G.T
    klo mo tW ceritanya U bisa buka lieagneshendra.blogs.friendster

    walo banyak banget kontroversi tentang lagu ini.tapi banyak banget yang suka ma lagu ini.
    tentang cerita ka’ Ega
    sebenere q juga lum tw pasti ma orange
    tapi kmarin q dah dpt vidionya ma temen2nya
    kalo emang ka’EGA dah g ada, kita doain aja
    di tenang di sana
    JLU…..

  11. tolong bget krm info soal cerita caramel jauh di coidx@yahoo.co.id. tak tggu mks sblmnya. lyricny bgs bgt “jauh” yg bner to Gaby ato Ega

  12. Wah,lagu ini bnr”nyentuh bgd!!crtanya,ada seorang cwe yg syg…bgd sm cwonya,trs suatu ktka,sang cwo pergi ninggln cwenya tuk slmanya,coz sang cwo tws akibat kclakaan,dn sang cwe,nyiptain sebuah lagu bt cwo yg udh prgi ninggln dy,,tmnnya tnpa sengaja ngerekam ully,nma cwe sang cwe itu sdng bermain gtr dn menyanyikan lagu itu,slang beberapa hari kmudian sang cwe pun nyusul sang cwo..dy tws krna bunuh diri yg dilkukannya..itu sekelitd crta dr w,psti atau ga nya lw buka adja situs tntg lgu ini…

  13. duhhh ni lagu enak banget siiiiiii…………
    gw sering dengerin lagu ini berulang kali
    gw pengen tau lebih dalem ni cerita ya tolong ksh tau gw dunk…………………….

  14. Kt nya sch,, nama cew it geby, dya nyiptain lg bwt co ny yg sdh mNggl akbt kclakn… Dya nyanyi di cAfe, lalu tnpa sngaja di rkm oleh tmN ny.. 1hr kmdian geby mNggl bnh diri… Yg kuw taw hny tU… Lo da yg pny crita lbh jls,q d ksh tw ya…

  15. sbnrnya gw cmn pngn tau ja,
    q ykn ni cmn sensasi si pembuat berita ja
    klw gk np gk lgsg ja di sn tertulis alur crtny bgmn????
    tau emg si pembuat crt tersbt lari dr knytn …….
    tau dianya yg pengecut mnghdp prstw yg terjdi ……..
    q ykn ……
    prstw itu da sngkt pautnya dg penulis crt ini………

  16. hadohhadoh..!!!!!yg bnar gmana sehh..??
    08567068115

  17. gw tw jln crita asli nya,coz dia nie gw knl.jdi sicwe itu l0m mati tpi msih hidup ampe skarang

  18. cwe nie mang bunuh dri,dia smpet koma.tapi akhirnya dia selamat.
    Dia tnggal di Pekanbaru,n’kul d’UNP padang….

    klo loe smua mw tw crita ttg semuanya,krim aj ke email gw

    putra_nieh@yahoo.com

  19. cerita yang lo itu semua n boong belaka aj ,ceritttttttan cwo kecelakaan dan trus mati karna dia terlalu sayang sama cwo itu di sampai sampai mau bunuh diri,sebelum dia mencoba bunuh diri,dia ciptaan lgu,ya lgn itu bisa buat kita semua sedih,

  20. Aku ngedenger lagu itu bener-bener tersentuh dengan lagu yang di buat oleh almarhummah caramel, sebernya cie aq pingin tw bngtz bagaimana cerita yang sebenarnya, tolong dong di muat di website ini.
    makasih…..

  21. wah pd cr tau crt ttg cew yg bunuh diri. gw br dpt info dr tmn gw yg di tabanan bali. mmg true story. tp lagu ini dah di buat versi br. rumor ttg gaby itu gak bnr, dia msh hdp kok. yg buat lg ini cewk asli tabanan yg, tp gw lom tau namany.

  22. benarkah ni lagu hantu??

  23. lagunya geby nyentuh bengetz ya…
    sebenernya lagu tuch bener nggak ci…???

  24. Geby mank cewex plg hebat dinusantara qt,cinta kpd cowny bgtu cinta MATI bnran,inilah yg dnmkn cinta mati.G hnya jnji doank yg dkluarin dr mlut,tp dikluarn jg dr smw organ tbh geby yg plg kcl! Gw pngn pnya cwex yg kyk geby!Good luck geby! Suaramu bgaikan petikan gtrmu!

  25. Kata’na ada reverse’na ya? Ko aqu gag denger?

    Kalo menurut aqu kaya’na nama’na ega deh. . .coz di lagu ntu ada suara “eeeeeee” menurut aqu itu suara temen’na geby/ega yang tau kalo ega tuwh uda ada niat mau bunuh diri,mungkin aja temen’na tau gara2 geby yang nyanyi sambil bercucuran keringat itu. . .maka’na dy manggil2 geby. . .
    ya. . .ega atau geby kaya’na sama aja dech. .kan kita belom tau nama lengkap’na. .brang kali aja nama panjang’na emang ada nick “gaby” and “ega” bener gag?
    Emang kalo didengerin tuh,suara’na si gaby tuwh kaya maksa banget,mungkin aja dia uda ngrasain sakit akibat overdosis itu. . .petikan2 gitar’na juga bnyak yang gag pas. . .truz lagu’na sering berhenti2 sendiri gag jelas gitu. . .dan akhir lagu’na juga ngambang di “pernah ada” mungkin aja si gaby uda pingsan pada saat itu. .dan dalam perjalanan ke RS dia meninggal. . .
    Yang janggal adalah kenapa sampai sekarang gag ada pihak yang mengaku keluarga/teman gaby? Kenapa di akhir lagu itu yang terekam hanya kata “pernah ada” yang katanya gaby jatuh pada saat itu. coba aja ada yang teriak karena melihat gaby yang terjatuh pasti kebenaran kasus ini mudah terpecahkan.

  26. emang ada fersi lainya kok yang fersi organ
    tapi yang ini pasti bukan rekaman soalx suaranya jelas dan ukuranx besar
    k’lo yang fersi gitar masak direkam dalam keadaan od????
    gmungkin dech soale dai itu nynyix sambil nangis-nangis gitu…

    tapi jangan dengerin lagu ini sambil ngelamun ya soalx di ubaya surabaya udah pernah ada yang kesurupan jadi

    hati-hati

  27. aq bingung ney!mana siy brta yg bnernya?,,,klu msalny geby taw egha blm mnggal gmana?,,truz klo brta ni mang bner da,knapa gk da d tv?d acara gosip misalny?,,pokoke klo maw ngarang crta,dipikir mas!,,ak liat d slh stu website tntg geby,critanya ndak msuk akal bgt!,, ksian geby taw egha,digosipin ndak jlaZ,,

  28. ak stuju sm coment yg d atas,,bner! knp gk da yg triak?,,klo mslny geby jtuh dr kursi(di pnggung pula)org psti ngeliat lah!dn yg psti ada yg triak dong!,,gk mungkn pntony gk liat,,toh di awal2 nyanyi aja dah di ksh tpk tngan meriah!,,yg tau crta sbnerny,tlong ksh tau yw!jgn boong!!thanx

  29. lagu ini ada kodenya gax?TrUzz frend w BilANG yang buat kagu INI DARi smA5 YAH LZZZZZZZZZZZZ!!!!

  30. siapa nama penciptanya

  31. Duh. . .kalo ada yang kenal ma gaby sms gw di 085642606575 ya. . .biar tau lebih jelaz. . .
    Masa ciy? Ada yang kesurupan gt?
    Dngerin lagu’na di kuburan kali. . .hehehe. . .
    Eh,temen2 gw malah blang kata’na gaby tUwh anak TEGAL. . .wkwkwkwk. .
    Eh,suara’na ko mirip mayang sari ya?

  32. gw juga baru tahu cerita ini dari saudara gw…katanya lagunya enak…tapi menurut gw biasa aja…mungkin karena suaranya belum familiar aja kali yaa….

    tapi jujur mang liriknya dalam…..btw, bagi cerita tentang dia ya???

    coz gw juga penasaran…..

  33. Cerita dari ega-jauh mendebarkan semua para insan yg sangat mencintai kekasihna,makana kebnykan insan mempermainkan arti dan maksd dri cinta!Cinta ega amatlah suci dan murni kenapa saya berkesimpulan tentang kemurnian cinta,bnyk wanita melihat cinta dgn sbelh mata!
    Kebnyakan wanita yg sangat sensitif dengan kekayaan bkn krena cinta,tp saya yakin klu smua wanita itu seperti ega…
    Menghrpkan cinta sampai mati…

  34. dnger dri rkaman lguny gw kira si penciptanya masi idup..
    memang sih emosinya lg gk stabil wkt dy nyanyi.. jeda yg pnjng wkt di ‘tinggal kenangan..’ emg disengaja, tp gw bngung knp yg ngerekam brhntin cm ampe di ‘pernah ada’??
    btw ada rekaman yang lain gak? tapi di wktu n momen yg sma.. kalo ada rekaman versi videony bagi2 yah! gw pnasaran ama si pencipta n penyanyinya ini..

  35. plisssss,,,,,,,,bgt tolong kasih tw saya donk cerita sebenarnya????????? slna qu penasaran bgt,tapi qu akuin lagunya bagus

  36. Gw jg bnun pz tw lo th lgu sjarhny nyrmin bgt. Ada yg bl9 lo dy nak tgal. Bwt yg pny crity plIz bgt hbngi 9w d 085742079585. Ati2 ya, kty yg mterin th lg baklan ddtgn ma Gaby

  37. lagu na bagus bgd…
    tpi gue masih bingunk ma cerita yg sebenernya….

  38. bagi- bagi cerita donxxx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    w penasaran BBGGTT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  39. yAa…Ampn dLem bgT sEh n!e Lagu`y……………………….
    yG bnEr gMn sEh cRta`y??…
    w dOa!n dEh biAr d! snA U biZa tnAng,,,

  40. Kawand. . .
    Gue dapet versi baru. . .tak tau ini d sisipin d antara lagu’na atau gmana. . .tpi d versi ini gaby tuh baca puisi. . .
    Berhubung gue baik,gue ksh tau. .

    Puisi’na gini:

    Kejujuran itu seperti ice cream
    Kalo tidak dilahap bakalan cepat meleleh hilang ditelan hawa panas
    Disetiap rintang itu kan otot fisik
    Nah,kejujuran itU otot mental
    dan otot harus dilatih terus
    Biar kuat
    Untuk Hari ini latihan kejujuran gua
    Jujur pada diri sendiri
    Gua takuT
    TakuT kalau itU isue gue
    mengenai banyak hal selama ini salah
    Gue takuT
    takuT kalau gue bangun besok matahari gag muncul di timur
    atau
    gimana kalo gue bangun besok
    gue baru tau kalau
    kalau hati bisa salah

    habis puisi dibaca langsung ada lagu’na. . .
    Dan di akhir lagu’na juga ngambang d “pernah ada”
    gue juga belom tau asal-usul nie puisi. . .sumpah. .gue bingung setengah mati. .cz nie rekaman aneh banget. .lebih serem dari lagu’na. .
    Yang tau asal-usul’na tlong critain dunkz. .atau hbgn gue d 085642606575. . .

  41. Sebenarnya berita itu masih simpang siur dan gue cuma bisa bantu doa kalo seandainya berita itu benar adanya..
    Tapi lagu itu patut dapat aspresiasi kok…
    Bisa bantu semua orang yang takut karena lagu itu pasti hebat tapi semua itu udah RENCANA TUHAN

  42. Maaf,ralat. . .versi yg awal’na ada puisi’na akhir lagu’na gag ngambang. . .
    Menurut gue ini sambungan dari lagu yang uda beredar. . .
    Tapi gag tau juga sich. . .bingung

  43. eh,sbnrny ky gmn c crta ny???
    binun…
    nm ce ny amel truz co ny kara???
    jd karamel gtuw???
    truz ad yg bLnk 2 2ny mnggl,tp ad yg bLnk ce ny ga mnggl..
    yg mn yg bnr???
    hehe..
    pnzrn..

  44. Smua critanya bikin bingung jd yg mana yg bnr smuanya pada gak jelas tolong kasih tw yg bnr k num 085691233248 keyyyyy

  45. aduh2 w kuq pnasaaran beth iia…
    kl ad yg tau crta yg sbener na tlng ksh tau w iia,,,add w d McR_Que@yahoo.com

  46. ni Lagu iLegaL kLo diputerin di TV ama radio coz ndak ada ijin edarnya ~~ kLo buat koLeksi pribadi ndak masaLah tp kLo dibikin untuk umum semacam video kLip harus ada yg ngruasu ijin edarnya ~~

  47. ni Lagu iLegaL kLo diputer di radio apa TV coz ndak ada ijijn edarnya ~~ kLo buat koLeksi pribadi ndak masaLah tp kLo mo dibikin untuk umum seperti video kLipnya harus ada yg ngurus ijin edarnya ~~

  48. ToLonG DunK CeriTain TenTang Kisah Yang Bener na. Coz Quw Penazaran Ngetz nech.
    BLZ Ke Numb nE Yaaa
    085269005787

  49. Tolong ce ceritain yang cebenerna terjadi.
    Lz ke email Quw ajach
    jeani_wijaya@yahoo.co.id

  50. wizzzz……………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ney……….lagu nusuk bgtv seh……
    ring tonena
    daw bnyk yu
    tp chyg gabby na
    udh gk ada lgi
    moga TENANG DICANa………………

  51. cetita yg sebenar nya mn seeeehhhhh

  52. Aduh…
    Sumpah y,
    gw bngung bgd…
    sbnrna ni crta, bnr ga ?!
    pliz donk yg tau, ksh tau gw…
    ni no gw…
    085694140206.
    gw tunggu y…

  53. Ilmu adalah tiada diamal kan adalah kosong dan pekerjaan yang tiada di selesai kan adalah sia2 dan tak guna ibarat lagu ini pula bila tak tau makna nya pasti khan kita tak tau akan maksud nya….?
    Hati -hatilah dengan berjanji
    karena hal itu akan menjadi ukuran sampai dimana keluhuran budimu…dengan janji mu yang setia sehidup semati dalam kisah kamu membuat km harus rela mengorban kan jiwa mu.sampai usia muda mu kau lepas kan
    Jika kamu tak dapat mencapai tujuan mu melalui satu jalan berusaha lah dengan mencari nya lewat jalan lain…CINTA ITU INDAH .TETAPI TIDAK LAH SETIAP KEINDAHAN MENGANDUNG CINTA..CINTA TINGGAL kENaNgAn……..”ivon turut berduka cita km telah berjuang utuk meraih cinta mu hingga sampai ujung akhir hidup km “cantik”…..from:_my freand ivon.

  54. CERITANYA YG BENER YG MANA SICH?CERITAIN DONG,BIAR W G KESESAT,SEBENARNY GEBY TUCH IDUP P DAH JADI MAYAT CIE 085258776310

  55. gue bingung itu cerita asalnya dr mana? ktnya dr daerah palembang………..??????????????????????????????????????????????
    tolng donk cerita orisinilnya.

  56. ni lgu gmn se sbnrnYa…
    bTul G toh….
    jd MumEtz gNi…
    da yg blng ni lgux karamel.gaby,egha dlll
    yg bnr yg mn c?????

  57. cerit na yang bener yang mana sech?????

    gw bingung tau!gw uda baca banyak bgt vers!

    kan mauuuu tau iank benar na seperti apa!

  58. ini sBeneRnya nMnya sYp c??
    da y9 bl9 9Eby,,e9a,,aMi,,fItRi,,uLLy??????
    jadi yg bEner nMnya syp c???
    tP la9unya bAgus kOk!!
    9w saLut ma pNciptanya,,,,,,,,,,,,,

  59. gu suka lagu na..
    dr prtama kLi gu dger gu suka.
    Gu dpet lagu itw dr tmen gu .
    tpih pas gu dger magrib* th lagu .koq ad iag ngeLiatin gu gtw di kaca kmr gu,
    kejadian ntw gu alamin sbeLum gu taw kLo lagu yg gu dgern ntw lagu na sei ega . mLem na gu cerita amm tmen gu dan tmen gu bru crt smw na, trus gu bru taw dh .
    Dan gu udh gga heran kao ada rasa2 ga enk wkt dnger lagu ntw .
    tLong kasi kbar tntg dy di fs gu
    rhaz_wonderwow@n.live

    bwd pncipta na TOP BGD

  60. kLo emk dy mash hdup knph ga bkin album djah .
    bnyk label rekaman iag maw terima.
    Coz lo berbakat bgd .
    Dasyatt !!

  61. Memang lagunya keren banget, cuman yang masih menjadi penasaran adalah disamping lagu ini beredar kisah yang cukup tragis namun kita semua lom tau ke beneran dari aslinya karena masih banyak versinya..

  62. yap ,,sbnrnya aq malah bingung bgt,katanya nama ce.nya angel.nem co.nya anton,,,,trus,,,gaby tuh siapa??kpn lagi tuh ce,ngrekam tih swaranya,,,mnrt crita yg aq dgr,tuh ce.dah mninggal stlh dia tw kl co.nya mninggal,dan pd saad itu blm ada rekaman 1x pun,,pliz sms y ke aq kl tw crita yg laen…di 085268078033

  63. howeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!

    aku mang suka ma lagunya,tp……………

    klo blm da klipnya,jangan maksa kayak gitu!!!!

  64. sebenrnya apaan siiih cRitNya?
    y6 bNer Y6 Mna?

  65. wah sepertinya kita kena tipu nih,,,cuma dikerjai aja ..kampret kampret

  66. cukup segini aja ceritanya klo kagak ada yang bener, “jangan suka nambah2in cerita, apa lagi bikin isu!”, itu bikin gempar jagad cyber….

    emang sih lagunya bagus….easy listening… so…. klo emang “dia” dah meninggal biarkan “dia tenang “disana” bersama pacarnya… janganlah kalian buat orang2 terdekatnya semakin kalut dengan kabar2 burung itu….

    biarlah burung asli aja yang berkicau…. kalian jangan ikut berkicau ya…

    R.I.P……..

  67. oi….
    apaan sih…

    pada penasaran gitu…

    Klo emng lagunya bagus, ya udh.. Ga ush dibahas lagi..
    ckckck.. ga ush nambah2in critanya.. duh2

    tw ga,klo itu emng critanya bner,mnurut gw itu bkn cinta sjati.
    Mang cow nya bakalan sneng klo cew nya ikut2 mninggal?
    malahan itu mungkin aj nambah penderitaan si cow..

    Harusnya,dia ngeliat video clipnya : orange range
    judulnya: sayonara

    klo dia liat,mngkin dia ga bkl bnuh diri dech(klo emng bnuh diri)

    bwt yg pnasaran ama namanya,kyknya sih namanya anggi(bis gw denger di lagunnya gtu sih) ap gw yg slh dngr ga tw dech.. wakakakakak
    Klo pda mw liat vid clipnya “orange range” liat aj di youtube ya..

    udh dlu ah….
    capek ngetiknya^^

    have a nice day… ( ga nyambung^^ )

  68. aku percaya 1000%, lagu ini benar-benar TRUE LOVE STORY…penuh perasaan. Semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi ALLAH SWT. Amin. Seperti umumnya seniman, karya mereka biasanya menjadi sangat berharga setelah kebweradaan mereka tiada…

  69. Lagu yang direkam lewat HP, hanya vokal dan guitar. Sepertinya memang direkam di rumah karena ada dengar suara kambing…mbek….Trus liriknya agak beda dengan band caramel yang ada sekarang, full alat musik. Cara menyanyikannya juga beda. Bait satu ke dua ada jeda. Ini sepertinya memang orang yang tak sama. Dan salah satunya memang sudah tiada dan ia memang yang menulis dan membuat lagunya.
    Untuk Carame or Caramel….semoga dua-duanya teman-teman yang ditinggal pergi bisa sukses. Dan buat Nando tuh…tobat ya. Sifat burukmu menyebabkan temanmu pergi jauh – tak mungkin kembali. Kecuali kau menyusul mereka…Jadi buat yang baca ceritanya, kalu punya teman berperangai buruk hati-hati…kalu bisa dinasehatin tuh temannya. Supaya gak kejadian seperti ini…

  70. Gw g mw ksh coment ttg mslh nie. Gw cma mw cri tmen di sini. Bwt yg pengin kenalan m gw bsa smz ato tlpn di nmer 085642770305 ato email ke pednuhay_269@yahoo.co.id
    thanxs be4 (:D

  71. Gw bngung ma ni lagu..Coz d daerah w ada yg ngaku2 yg punya lagu ini..Klo g salah nama band ny pensil band.!!
    Cuma w salut ma yg nyiptain lagu ini….!!
    T_O_P deh…..

  72. aduuuuh
    lagunya emank keyen abizzzzzz
    buT,capa ceH yang nyiptainnya,,,,
    banyak yang ngelantur,,
    jadi bingung neh
    jadi tambah penasaran,,,,,,
    kacih tau yagh,,,,,
    coZ ni lagu udaH jaDI lagu faforite yang sering d putaR di skul ku,,,,,

  73. Aq tau lrk lagu ini dari browser, udah baca lrkny, trus bc crta tentang true storiny. Tp aq cuek aj. Pas kmrn plg ke ngawi ad pengamen anak kecl yg nyanyiin lg ini, kesan pertm enak jg ni lg. Trus bskny (skparang. Red.) aq plg ke suraby, sampai d madiun ad pengamen jg yg nyanyiin ini lg. Aq berfkr, koq lg ni enk d dengar yach. Kebtln aq lg bw nokia 3230, aq bk operamini. Trus aq comot lirik lg yg aq dngr td, aq cari d google. Ternyt bnr setelah aq bc crtny d blog yg kmren jg blog ni, jd aneh rasany wakt aq nyanyiin ni lagu. Bulukudukku rasanya merndg, maknny dlm bngt n, bwt yg tau download asliny lg ni kasih tau aq ya di e-mail aq: arlanboyz@gmail.com . Wassalam

  74. ceritanya sih bener gitu…tapi sejatinya lagu ini dialami oleh teman saya di Bengkulu

  75. Ak pernah denger certany, lagunya emg nyentuh bgt. Cewk it namany gabby..Dia temen sekolah cwek gue di madiun Sma negeri 4. Ceritany ; dia pny cowk seorang pembalap namany bintang. Bintang ini berpamitan ma gabby mau mengikuti road race di jakarta. Tp ditengah jalan ad kabr bhw bintang meninggal krn kecelakaan. Trus gabby sock banget, akhirny pd saat ad perkemahan bsr di madiun dia menyanyikan lagu yg diciptakn oleh caramel dgn gitar tp lirikny dirubah bkn oh kekasih melainkan oh bintangku (nama cowkny). Itpun am temen2ny direkam n kasetny dibw oleh gabby. Stelah it dia mgkn merasa brsalah trus dia bunuh diri dgn gantung diri dikamar rumahny n kaset rekamanny ditaruh diatas tempt tdr dgn secarik surat yg intiny mau minta mf ma teman2ny n keluargany. Begitulah cerita dr cewkku krn dia pny rekaman kaset video saat diperkemahan dia menyanyikn lg tersebut.

  76. yg w tau cie tu smua bener,pada awal na kisah na cewek tu sepulang na dari jogja,dia kembali ke bali ntuk menemui pacar na,tau2 si cewek itu (GABY),melihat cowok na sedang asyik berduaan dengan cewek lain,dan akhir na gaby pun memanggil nya dan lalu langsung saja pergi,lalu cowok itu pun mengejar nya dengan mobil,ketika itu tiba2 gaby pun menghilang entah kmn,lalu cowok(bintang) itu pun kehilangan arah pas di perempatan jalan,hingga akhir na dilanjutkan pencarian na,hingga akhir na maut pun datang,dan bintang meninggal dunia,selang 2 hari gaby baru mendapat kan kabar dari seorang sahabat na,dan akhir na gaby sock berat,dan selama itu gaby selelu mengurung diri teruz meneruz,dan dia menciptakan lagu,py kata na sie judul na ga ada,suatu ketika gaby diajak teman2 na ke sebuah cafe,dan disitu dia menyumbang sebuah lagu yg di ciptakan na,tetapi sebelum itu dia sempat meminum beberapa butir obat dengan dosis yg tinggi,setelah itu dia mulai menyanyikan na,hingga akhir na dia pun meninggal dunia juga,setelah terjatuh saat lagu pun sudah hampir selesai,lalu dia dibawa ke RS,setengah perjalanan sudah kehilangan smua na.begitu lah sepenggal cerita na.

  77. duuuhh… lo norak amat seh…hari gene… mati karna cinta..ke laut aja looo…. mendingan aja lo ma gw, gw mw ko jd ce’y lo…lo terluka amat seh….eh..btw..gw mo minta izin coz lagu lo gw aransement ulang lagi, aransemenanya gak ngecewain ko, ada reagenya lagi, pokoknya ok dehhhhh…kami dari band SILENT HILL..n gw mo minta doa restunya dari lo coz gw mo manggung tar tgl 31 mei 2008 di WTC serpong…do’ain band gw ya……n gw jga do’ain lo smoga lo bahagia selalu di sisinya…amieeeen…..jangan lupa add gw y di sigit_williams@yahoo.com..oke…….BY: SILENT HILL Band…

  78. hi..kalo sesiapa tau guitar codenya tlg mail ke aku ya..
    thanx banget…
    god bless u all alwayz

  79. kapn cie video klipnya ma d edarkan ???? agar Qtau mana crita yang sesungguhnya

  80. duuuhhh…sbnerx yg mn ciih..crta yg btul??? pusing deh… da yg blg kl ntu ce (gaby) org sulsel…n yg dcrtain tmnq,versi laen lg…bkn balepan,n jg slingkuhan… dgr2 mank ntu ce bnuh dri dkmrx n ningglin scrik krtas n kset…prtma q kra,sblm bnuh dri,dy nyanyi2 dlu dkmrx,ngrekam lagu bwtanx…hehehehe…n ktax tmnq,dy bnuh dri bkn krn rs brslh,tp krn mank dy cnta bgt m tu co,amp g bs hdp tnp tu co…n finally…is death….

  81. Good lyrics,..

  82. lagu ini byasa ajah tuh…
    ngak ada yg special

  83. sumpah neh lagu ingetin gue ma mantan gue yang jauh di sana,….I LuV LucHiE
    kenapa lo gag pernah hargain semua rasa sayang gue,….
    ye ko malah curhat c maz,..????

    randy_rastafara@yahoo.com

  84. wAAw. . . . .
    sO LiEur D. . . .

    mNa yG bnEr?!

    kTX C gBy tU anK kLz 3 sMa d mDiun.
    tRz cO mNngGL wkT mWu nMuiN c gAbY d rMh.
    gTWu na pAs d jLn mNngGL,

    trZ c gBy gbS tNp cO nA akhRnY dY bQn LgU tUw,tRz d nyAnyiIn.

    aBz tUw bnUh drI.

    W nNtN d aCra waS2 jM sTg 7 pGi d scTv tgL 5 jUne.

  85. Bener bgt re..gue jg bingung nie ma nie gosip..bner apa ga..?tapi klo bener ya sedih juga ya tp klo ga,buat ap jg ad gosip ky gini..toh band caramel sendiri ga ngakuin nie lg n ga tau penciptanya siapa…aneh kan??jd penasaran ma kisah sebenarnya…

  86. wah byk berita yg simpang siur yah…

    yg paling mendekati dan real itu ya yg dari sumber terpercaya lah… hari ini ada tuh di berita2… mungkin lebih mirip kek yg re2 bilang deh…

    temen gw ada yg punya rekaman lagunya, tapi koq mirip lagunya cannon rock si john pachelbel yg di arrangement sama “funtwo” yah…

  87. eh iya, satu lagi, temen gw juga punya rekaman cowo nya waktu kecelakaan… ngeri ih…. ntar gw posting ah…

  88. Duh yg MNA C crita’a yg bnER. .
    da yg blng nMa’a gaby,ully,caramel,amel. . .

    Klw da yg tau crita asli’a . . Ksih tau w dunKh..

    add w ya. . Fs
    neonk314@yahoo.co.id

  89. men teMen, ternyata blog ini dah mulai dilirik juga para wartawan tp jangankan qt mrk aja juga pd bingung n gak tau hrs gimana nyari ini sejatinya berita ato dongeng

    dr detikcom ini contonya
    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/09/time/074028/idnews/952592/idkanal/10

  90. klu munt ‘kuu c
    lgu ni kren abizzz..

    tp knpa yaa..
    gaby mw nglakuin hal sebodoh tu..

    phalkn qT
    haruZ dpt mnrma Knytaan..
    wlw tu sngt pahit,,
    so..
    jgn mw
    b’pTus asa yaa..

  91. La9u’a EnAx CiEyH But qoK jd PaDa LeBay CiEyH,,,,,

  92. sALUt BGT gW mA nEyh LagU …….

    sAyaNg bGt tP kNp mSti kOntRovErsiAL gEnEh seYh?????
    actuAlly gmN sih nYatA’a????

  93. ini sBNr ny Lgu spA SH..?? gW jdI binGUng,,yG ni NGku ,,YG itu NGku,,mnDINgaN GNi JA deH YG g NGrsa G prNH nyPtaiN lgu NI mndINgaN JU2r JA deH ..klo G perNah NYipTAin……….keJUJUraN paSTIi aKN kETaHUan AN kboHOngAn pST akn TRBOngKAR……….THankS,,,mi2X..!!!

  94. FUFUUFYUDYDYSFTSATDSTSD

  95. gda lo g rame boy

  96. ni lagu membuat w teringat dengan kenangan w sma pacar w yg dah meniggal 4 tahun silam tapi w g mau mencoba menghabisi nyawa wckup hanya menjadi kenangan u/ w tpi tak kan w lupakan

  97. kaliAN sMUA PDa GiLa Y…???? KNp MKIrin YG G tAu PSt,,,,MKIrin Z DLu DRi KAliAn MASIng2 KNp KLIan CoZ Yg DI piKIRin Z BLum TNtu MIkirIN kLIan itU sZA………………………….

  98. […] he[3X] Seinget gua sih… sejak postingan yang kemudian pernah ramai digosipin sebagai lagu ciptaannya Gaby ~ Tinggal Kenangan ato tinggal apanya gitu or whatever lah, blog ini belum pernah ngeling ke blog personal lain di […]

  99. hye..
    lagu jauh sgt top d sabah…

    lagu jauh sgt sedp…

    klu blh d mkn kan bgs,..hehhe

  100. best giler lgu ni….cuma aku nk tau apa cite sbnr lgu ni..btl ka kisah2 dlm intrnet nee???

  101. critanya kan ada di novel

  102. ini lirik beda jauh ama lirik di buku gaby dan lagunya punya agnes davonar

    yg bener yg mana sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: