Selamat Malam

Jogja’s musIK bagUS Tur asIK — wat dugem 😉

Artis (Band): Jikustik

Jantungku berdetak cepat
Inilah waktu yang tepat
segera aku bersiap
jangan sampai ku terlambat

[Reff:]
Malam ini malam minggu
kau menunggu di rumahmu

Selamat malam dunia
ku siap ’tuk berpesta
tunggu aku di sana bertemu
oh beibi

Selamat malam dunia
gairahku berpesta
kita lewati malam berdua
oh beibi

Gayamu sungguh maksimal
tak seperti yang kukenal
malam ini malam cerah
makin larut makin indah

klip dari MTV Top Hits: (apdet: klip lama udah di bredel ma viakom)

3 Tanggapan

  1. […] pada Senin, 7 Juli 2008 oleh Jiwa Musik Versi audionya seCD album “Malam” dengan lagu Selamat Malam. Versi klip videonya figurannya tak lain adalah Ny. Sophie Novita Pongki Barata he he he… […]

  2. eh kmu klo mn slmt

  3. nuyuy

    thanks, dah di apdet😉

    makanyaaaa…. laen kali tiap hari maen kesini, biar gak keduluan ma sensor:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: