Cinta Ini Membunuhku

d/h bernama Massive dari kawasan Ciledug – Tangerang, juara A Mild Live Wanted 2007. Personel saat ini: Rama alias Nurul Damar Ramadhan (gitar), Ryan Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marshall (gitar), Rayyi Kurnia Iskandar (bas), Wahyu Praji (drum)

Artis (Band): D’Masiv

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku, acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

Bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku
Oo..

~{}~

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku
Oo..

Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku


This Love Is Killing Me (non Viacom International Inc.)

10 Tanggapan

  1. BAGUS BANGET

  2. liriknya ngena bangedh , simple tapi pas
    semangadh bwt d’massiv

  3. lagunya keren banget aku suka banget dgn lagunya selalu ingat dihati.pokoknya oke deh lagunya d massiv ,lagunya mudah di ingat n dihapal.

  4. […] Cinta Ini Membunuhku  (D’Masiv) […]

  5. aku tak bisa hidup tanpamu…
    karena aku tak ingin….
    kalo cinta ini membunuhku….
    karena ku ada di antara kalian….
    .
    .
    yang sama2 menjadi MASSIVERZ….

  6. q massiver dri palembang!!!!! Aq hapal smua lirik lagunya d’Massive & lagu yg satu ni kyknya paling dlm liriknya yg ternyata Ryan(vokal) yg pnya historis ma lgu ni,,,n aq sndiri jg pnya historis dilgu ni tp bedanya q kn cew bknnya ditolak tp ditinggal gitu aza n parahnya ditinggal married(eh jd curhat nich) Udah ah bye…………………..

    MaSSiVeR

  7. eh emang katanya lagu cinta ini membunuhku jiplak lagu mcr yang judulnya i dont love you ?

  8. @shitta

    emang betul dari intronya aja dah mirip dikit…

  9. I like it…..

  10. waaah kapan ea bsa sukses kya;ndemasif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: