Aku Masih Sayang

Jalan Terbaik

Artis (Band): ST 12

Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu
mataku terbangun untuk menanti
menantimu

Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya
itu bisa menghancurkan semua
bukan begitu

Aku sungguh masih sayang padamu
jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
bagiku

Dan kupastikan saja dihatimu
kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
padaku

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan
mengesankan
Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh
bintang

~{}~

[Reff:]
Aku sungguh masih sayang padamu
jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
bagiku
Ouwo…

Dan kupastikan saja dihatimu
kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
padaku
Ouwo…

4 Tanggapan

  1. aku cuma mw ngomong aku masih sayang ma pacar aku yang dulu yang sekarang udah jadi mantan aQ………

  2. Mnatep

  3. ne lagu fave qaku sepanjang masa..charly bisa rasain gdenya syang q k kamu g?

  4. aq cm mw ngmong klw aq cyankz qm …

    charly ,, lagu’a oke-oke …
    ST12 maju tyuz …

Tinggalkan Balasan

