Oh Fatimeh

Artis (Band): Pancaran Sinar Petromak (PSP)

Oh.. Fatimeh
lime tahun jadi jande
banyaklah orang yang sayang tergile-gile

Oh.. Fatimeh
lime tahun jadi jande
banyak tetangge yang kena tekanan jiwe

Fatimeh janda Singapur
punya pacar eksportir kapur
kalo malem suka ngeluyur
ngetengin apem ama kue cucur

Ada juge orang yang bilang
Fatimeh jande Kerawang
kalau jalan pinggul bergoyang
membuat hati menjadi bimbang

Fatimeh.. jande mude
Fatimeh.. jande kaye
bikin kacau laki tetangge

~{}~

Fatimeh.. jande mude
Fatimeh.. jande kaye
awas-awas laki tetangge

Iklan

4 Tanggapan

  1. waaaaaaah asik banget ya……..koleksinya dah lama saya nyari-nyari eeeeeeee…ternyata dapet disini…
    bagus banget ..aku suka…:)
    salam kenal
    banie

  2. HEBOH…FATIME EMANG G ADA MATINYE..KAN SLALU DIKENANG SAMPAI ORG2..PSP..WASALAM…HE..HE…

  3. fatimeh gile

  4. lagu aneh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: