Emang Gue Pikirin (EGP)

Emangnya gua pikirin – E.G.P

Artis (Band): Maia & friends (d/h Duo Maia)

Maia @ RCTI 12 Jan 2008:
“·–·( iklan kaset, CD & RBT plus jangan beli bajakan )·–·”

“Oke, lagu berikut ini mungkin menggambarkan bagaimana e.. bagaimana setahun ini saya mengalami sebuah konflik. Ada yang bilang begitu, ada yang bilang begini, ada yang memuji, terimakasih. Ada yang menghina… emang gua pikirrii..n. Setuju?

E·MANG GU·A PI·KIR·IN?!..”


Ada yang bilang gila
aku nggak peduli
ada yang bilang jelek
juga nggak peduli
ada yang bilang apa…
juga nggak peduli
ada yang bilang angkuh
juga nggak peduli

ada yang fitnah aku
aku nggak peduli
ada yang mencibirku
juga nggak peduli
ada yang benci aku
ku tambah tak perduli
ada yang cinta aku
o.. baru ku peduli

hidup sudah susah
jangan bikin runyam
hidup santai saja
o.. ouwo wo…

apa yang kau katakan
apa yang dia katakan
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
semua mau bilang apa
aku hanya bisa berkata:
emang gue pikirin

ada yang kalah
aku nggak peduli
ada yang norak
juga nggak peduli
ada yang benci aku
ku tambah nggak perduli
ada yang cinta aku
oo.. baru ku peduli

hidup sudah susah
jangan bikin runyam
kita santai saja
o.. ouwo wo…

[Reff:]
apa yang kau katakan
apa yang dia katakan
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
semua mau bilang apa
ku hanya bisa berkata:
emang gue pikirin

Ha ha ha ha…

8 Tanggapan

  1. maia anjing ngatain mulan selingkuh nggak taunya sendirinya yg malah selingkuh dasar gue males gabung sama loe lagi maia babi monyet pokoknya loe bukan manusia loe iblis dari neraka sok sok jadi bunda lagi mentang mentang sekarang loe duet sama gue jangan belagu deh loe gue juga males dulu duet ma loe ”ada yg bilang gila emang itu maia ada yg bilan kampung itu juga maia”

    MAIA GILLLLLLLLLLLLLA!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. GILA WOW

  3. GUE GAK MAU LAGI GABUNG LAGI DUET DI DUO ”MAIA” LAGUNYA BAKALAN GUE ARAN SEMEN ULANG……….
    INGET LOE JANGAN BELAGU DEH LOE

  4. Dear Friend,

    Mbak/Tante/Om/Mas/bpk/ibu…, kalo mo ngamuk jgn di website dunk…gak enak ini sampe kebaca di Melbourne…lho?keliatan banget bad attitude nya org indo di mata musisi luar…!

    Ya saya sekedar kasih suggestion aja seh gak bermaksud apa2…Ok…Mate?!?

    Cheers,

    Student Indo di Melbourne Australia…

  5. koq semua commentsnya pada jelek?

    Emang napa??

    Kata-kata ’emang gue pikirin’-kan sering di pake…

    dia juga bakalan bilang

    EMANG GUE PIKIRIN!!!

  6. MAIA EDAN,RAK WARAS,ANJING,BOSOK,NGOCO SEG nek meh ngoneke wong. rak isin.DANI ki wes rk seneng mbek kw meneh GILO mbek kw,kw wes kendor,wes rak ayu kyk MULAN,SAKKE.wakakakKKKKKKKKKKKKKKKKK

  7. LAGU LAGUNE RAK MUTU KABEH apik lagune MULAN.MULAN TOP BGT……..KASIAN DEH LOE………

  8. WKOWKOKOW U nyanyi apa gx jelas Emang GUe PIkirin wkowkowokowkokw

Tinggalkan Balasan

