Abang Tukang Bakso

Artis (Band): NN / Mamo Agyl

Ingat lagunya Melissa (awal-awal tahun 1990’an?)

Abang tukang bakso
Mari mari sini
Aku mau beli

Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
dua ratus perak
yang banyak baksonya

Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat
seperti bola pingpong
kalo lewat
membikin perut kosong

Jadi anak
jangan kau suka bohong
Kalo bohong
digigit kambing ompong
(digigit nenek gondrong)

6 Tanggapan

  1. […] Kejora” bisa didengar disini. [Updated: Lagu “Abang Tukang Bakso” bisa didengar disini. Thanks to […]

  2. […] asli “Bintang Kejora” bisa didengar disini. [Updated: Lagu “Abang Tukang Bakso” bisa didengar disini. Thanks to […]

  3. saya buka warung bakso di Semarang…!!

    namanya Sedep Roso, di Jl. Atmodirono No.3-A

    hahaha jadi nebeng promo…

    salam kenal…

    8O wuooo…. ada tukang bakso betulan lewat blog gua bo. keren keren
    salam kenal kembali

  4. […] tadi pagi ada abang bloger tukang baso lewat blog ini, ya mau ngapain lagi kalo ga nawarin jualannya. hOkelah, jajan mie ayam baso niqmad kale ye. hApalagi umi or mbaknya di warung or restoran itu mau […]

  5. temenku jualan bakso teo, sangat enak ……., tolong kalo mau cicipin dan beli hubungi aku aja

    pasti ketagihan

    murah banget ( 1 bh bakso = 1000 )

  6. ngga pake saos, ga pake sambel, yang penting PAKE MICIN

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: