Keroncong Kemayoran

Artis (Band): Mus Mulyadi, Helen Sparingga / Ismail Marzuki

Duet pasangan suami isteri (beneran) artis penyanyi Indonesia
Klip video: Jakarta tempo dulu, tapi bukan jamannya Batavia (banjir belum jadi musim)

La la la la la la la laaa…
Laju laju perahu laju
Jiwa manis indung disayang
La la la la la la la la oo…
Laju sekali, laju sekali ke Surabaya

Kedondong buah kenari
Dengar keroncong senang sekali
Kedondong buah kenari
Dengar keroncong senang sekali

La la la la la la la laaa..
Boleh lupa kain dan baju
Jiwa manis indung disayang
La la la la la la la la oo..
Janganlah lupa, janganlah lupa kepada saya

Keladi dalam lemari
Yang baik budi yang saya cari
Keladi dalam lemari
Yang baik budi yang saya cari

Kedondong buah kenari
Dengar keroncong senang sekali
Kedondong buah kenari
Dengar keroncong senang sekali

La la la la la la la laaa..
Boleh lupa kain dan baju
Jiwa manis indung disayang
La la la la la la la la oo..
Janganlah lupa, janganlah lupa kepada saya

Keladi dalam lemari
Yang baik budi yang saya cari
Keladi dalam lemari
Yang baik budi yang saya cari

2 Tanggapan

  1. mnta almat yg nge-jual kaset2 lawas (terutama kasetnya mus mulyadi) dunk !
    tnkz before

  2. Hamparan waktu selalu meninggalkan bekas apalagi berkesan indah di nikmati mata karena terakam dalam video klip dan syahdu di nikmati telinga mendengar ,di dukung syair sederhana tapi mengena mudah di hafalkan begitu pula pengiring musik melantunkan nada dan arrasemen pas kekuatan saling dukung mendukung mengibarkan rasa berulang untuk memutarnya walau musik jenis hiburan mengobrak sepinya suasana atau keadaan seandainya tidak ada musik tentu sepi mungkin yang terdengar hanya hiruk pikuk kita berkata dan suara gaduh mesin berbunyi tapi ada penyambung hiburan dari kicau burung indah terdengar begitulah dunia sekian saja saya akhiri tak lupa terima kasih saya yang tak terhingga yang sudi menyediakan kertas cahaya di hadapan saya.

Tinggalkan Balasan

