Juwita Malam

Artis (Band): Kris Biantoro

engkau gemilang, malam cemerlang
bagaikan bintang timur sedang mengambang
tak jemu jemu, mata memandang
aku namakan dikau juwita malam


sinar matamu, menari nari
masuk menembus ke dalam jantung kalbu
aku terpikat, masuk perangkap
apa daya asmara sudah melekat

juwita malam, siapakah gerangan tuan
juwita malam, dari bulankah tuan

kereta kita, segera tiba
di jatinegara kita kan berpisah
berilah nama, alamat serta
esok lusa boleh kita jumpa pula

5 Tanggapan

  1. juwita malam, siapakah gerangan tuan
    juwita malam, dari bulankah tuan

    =======
    Gak salah tuh? Kalo membaca Laskar Pelangi sih Puan bukan Tuan

    trims atas infonya

  2. laskar pelangi betul2 luar biasa. padahal juwita malam cuma 2 bait kata dalam laskar pelangi, tapi langsung jadi lebih ngertop lagi….

  3. Thanks yuppp

  4. gimana yay khabar mas krisbiantoro saat sekarang ?

  5. Bang Mail bukan orang ‘melayu’ betawi emang, … dan pada masa ia menciptakan lagu itu, sama sekali tak bermaksud membedakan gender tuan atau puan dalam kontek bahasa melayu, tapi tuan dalam lagu ini adalah rasa hormat atau kekaguman pada seseorang itu tadi. jadi ya walau di nyanyikan oleh pria maupun wanita, tetep tuan. Seperti Tuan Puteri. Trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: