SevenTeen ~ Ramadhan Yang Indah

Ramadhan kini mank sungguh indah… palagi klo dijanjiin berlebaran ke Jokja… hu.. huu…. bawaanya dah ga sabaran ngebayangin lebaran ASAP aja.. trus nyapain para jape methe: HIRE DAAAAB……… Akh, nonton dulu klip video musik bernuansa Jogja gitu2 dee…

Artis (Band): Seventeen

Bertekuk lututku disini
dan memanjatkan do’a Baca lebih lanjut

Koes Plus ~ Ora Biso Turu

Buat handai taulanku yang tengah malam ini rame2 jalan kaki muterin beteng jokja 7X, yang lagi kungkum, yang lagi nonton wayang kulit secara langsung ato dengerin radio Retjo Buntung dsb, n lek-lekan laen2nya dalam rangka menyambut tahun baru 1 Suro, gua juga belom tidur kok. Toooss! Salam jawil-jawil buat yang disitu yaa…. (Jakarta, 00:00)

Artis (Band): Koes Plus

Aku durung tau
ora biso turu Baca lebih lanjut

Trio Kwek Kwek ~ Katanya

Duh.. maaf, berhubung lagunya sudah 10 tahunan [1998], kayaknya ada teks yang terhapus:

Liburan keliling dunia (maunya.. maunya..)
Mahal banget ongkosnya (katanya.. katanya..)
Disini Jiwa Musik (wow.. wow..), Om JiMi rajanya

Hush! Jangan percaya, itu sih boong2an aja. Selamat berlibur, selamat jalan jalan n semoga senang-senang semuanya yaa…

Artis (Band): Trio Kwek Kwek / Papa T. Bob

Australia negeri wool (katanya.. katanya..) Baca lebih lanjut

Nicky Astria ~ Jarum-Jarum Neraka

Keduax. Yuuhuuu….. balik ke kompi lagi 22:52 WIB. Masih ga jauh2 dari setan nih. Eniwe betewe baswe B 1810 RWI, bentar lagi hut Nicky. C U di neraka, eh maksud gw di hotel Garuda, Jl. Malioboro, Jogja, tapi ga tau sih sekarang masih ada ga air mancurnya seperti klip video musik jadul ini, yang gw yakin sih udah beda dengan yang di foto tempoe doeloe yaa…

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono, Areng Widodo

Jarum jarum setan menghujam urat nadi
Wajahmu memucat darah membeku lagi Baca lebih lanjut

Katon Bagaskara ~ Jogja, Never Ending Love

Jog? Yes!! Now it’s time I’ve been waiting for. daaah….. Bye
···

Artis (Band): Katon Bagaskara

In the sand
I can see my footprints left behind
Parangtritis waves calling in rhyme
Baca lebih lanjut

Menghapus Jejakmu dari Sleman Sembada

Mungkin gara-gara dari kemaren kehabisan karcis ke Yogya, iseng-iseng cari-cari jejak anak-anak Jogja. Ealah malah nemu klip video Peterpan terbaru. Tapi kok…. Dian Sastro kecentilan amat dan lagian kalo gak salah sih…. ini syutingnya bukan di daerah Bandung deh :?
Baca lebih lanjut

Float ~ 3 Hari Untuk Selamanya

AFAIK (As Far As I Know) Jakarta – Jogja semalam kalo naik KA Senja Utama Yogya atau Solo, lha kalo di film khusus dewasa (18 tahun keatas) ini perjalanan ditempuh tiga hari. Kabarnya buat konsumsi penonton bioskop di Indonesia sudah disensor BSF sampai 8 potongan (mutilasi lagi ngeTrend). Jadi aman lah OST-nya terPilih disini ya

Artis (Band): Float

Lewat sudah Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.