Nicky Astria ~ Gersang (Karena Siapa?)

Ketigax. Keknye gw mabok Nicky d, pa gara2 B 1810 RWI, ultah Nicky X y.

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono,

Kini tak pernah
aku nikmati lagi
Indahnya alam desaku Baca lebih lanjut

Nicky Astria ~ Jarum-Jarum Neraka

Keduax. Yuuhuuu….. balik ke kompi lagi 22:52 WIB. Masih ga jauh2 dari setan nih. Eniwe betewe baswe B 1810 RWI, bentar lagi hut Nicky. C U di neraka, eh maksud gw di hotel Garuda, Jl. Malioboro, Jogja, tapi ga tau sih sekarang masih ada ga air mancurnya seperti klip video musik jadul ini, yang gw yakin sih udah beda dengan yang di foto tempoe doeloe yaa…

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono, Areng Widodo

Jarum jarum setan menghujam urat nadi
Wajahmu memucat darah membeku lagi Baca lebih lanjut

Nicky Astria ~ Tangan-Tangan Setan

Kemaren pagi dicritain bune kalo malemnya trima SMS ucapan selamat hut pernikahan. Whaaatszz?? Allammaak… Spontan, mata dan kedua tangan tekak lurus ke depan, kaki muter2 semakin kencang bwat ancang2 lari kencang-sekencangnya (kartun mode: ON) ke kompi. Sayangnya… keburu kuping kena jewer werrr…. disuruh ngerjain PR (pembokat blom balik). Abis itu nyopir bwat nyahur hutang sowanan kesana-kemari sampe malam. Doh, kompi ga terjamah deh.

Beteweh eniweh basweh, ngapaiiin ke kompi wiken gini? Baca lebih lanjut

Doel Sumbang & Nini Carlina ~ Rindu Aku Rindu Kamu

Ya ok o.. asyiknya menikmati kenangan

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): Doel Sumbang, Nini Carlina

Rindu aku rindu kamu cinta kita
Baca lebih lanjut

Farid Hardja & Lucky Resha ~ Ini Rindu

ole.. owleee…. ada lindu… kalo ga salah gini nih bunyi aksi panggung unit ludruk itb besutan sujiwo tejo dkk awal2 era 90’an.

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): Farid Hardja, Lucky Resha

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
terlena ku dibawanya kesana Baca lebih lanjut

Hetty Koes Endang ~ Rindu

Lagu andalan album produksi tahun 1984 berlabel ROCK dengan penata musik Ian Antono yang pernah jadi top hits nasional. Video dari rekaman acara Selecta Pop TVRI.

Artis (Band): Hetty Koes Endang / Ferdy Ferdian

Kumis tipis hiasan
Wajah tampan rupawan Baca lebih lanjut

Broery ~ Cinta

Oh kejaaaaaaam………..

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): Broery Marantika Pesolima / Titiek Puspa

Ke gurun engkau ikut
Ke kutub engkau turut
bersama sehidup semati Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.