Ungu ft. Iis Dahlia ~ Hampa Hatiku

Artis (Band): Ungu, Iis Dahlia

Pernahkah kau merasa …?
Baca lebih lanjut

Nita Thalia ~ The Final Countdown

Setahun blog Jiwa ♪ Musik ♫ alias BLog/Jos JM™ sejak posting pertama 1 Januari 2008 lalu. Terimakasih atas kunjungannya selalu. Maaf, kemarin gak sempat posting dan ini postingan terburu-buru. Selamat tahun baru.

Artis (Band): Nita Thalia / Europe

We’re leaving together
but still it’s farewell
and maybe we’ll come back Baca lebih lanjut

Elvy Sukaesih & Mansyur S. ~ Gadis atau Janda

Gak penting, yang penting tajir!

Artis (Band): Elvy Sukaesih, Mansyur S. / Awab Purnama

Sudah berulang kali aku bermain cinta
Jadi baru abang yang adik cinta
Pemuda yang gangguku semuanya buaya
Abang jadi ragu pada dirimu Baca lebih lanjut

Denis Arista ~ Kerja Lembur

hoAaarrghhh… 3 hari ini rasanya teramat sangat dahsyat berat. Paska 2 hari pulang tengah malam, kemaren kepaksa main ABG (Akrobat, Berjibaku n Ginkang2) gitu dee, padahal dah lama nian gak turut latian penyelamatan bencana bencini begini. Pagi ini pun bangun2 masih berasa puyeng bin ngengleng neh. hAyo weslah, drpd jengkang-jengking ndiri gak karu2an kek wong gendeng, mending nyari2 musik pengiring triping sebelum siram. Kata lagu2 barAd(us) seh: Too Good to be True. *haiaiayah* gAji pas2an ajah banyak tingkah. Basi!
Baca lebih lanjut

Cinta SMA

Dengerin radio RB (Retjo Buntung) n MBS (Mataram Buana Suara) dari kemaren dari sini ngingetin kalo bego2 gene aku tuh pernah SMA di jokja lo. Hueh heh hehe… ngakuk, pizz. Di hari minggu gene, orang2 kotaan bole dah hepi2 ke mol2 or jalan2 ke fasilitas mewah ala perkotaan, tapi kite2 nie orang kampungan meski cuman bermodalkan gedeg (dinding dari anyaman bambu) bisa gedeg2 jugak lah

Artis (Band): Asih

Waktu aku masih SMA Baca lebih lanjut

Dini Aditama ~ Perawan Saiki

Nyaris 2 hari ini w lupa ngeblog abis Jumat sore kemaren lusa pas mampir ngofi liat cewe pake laptop via hotsepot tapi kok suaranya radio. Bangun bobo sabtu pagi langsung gugling, ngumpulin radio2 yg bisa didengerin cukup dg browser aj n nggak wajib pake microsoft.com doang disini nie. Ealaah.. abis itu g inget d yg namanya blogwalking palagi baca2 brita etc gara2 kegirangan dengerin siaran Retjo Buntung, MBS, Salma Klaten, Radio Solo or Garuda Suriname. Serasanyaa… gmana geto, se-akan2 w nie allien yg k g pernah gaol bgd. Banyak lagu yg blom pernah w denger kek lagu ini bbrp X dirikues.

Arits: Dini Aditama / Juena

Mangan bakwan aduh asine
Ra dipangan kele-kele
Akeh prawan ilang isine Baca lebih lanjut

Uut Permatasari ~ Takkan Kubiarkan

:| — ha’? :?8O ··· :lol: ·.

Artis (Band): Uut Permatasari / H. Ukat Sukatma

Tak kan kubiarkan
Tak kan kulepaskan
Engkau lari dari sisiku Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.