Cak Diqin ~ Mr. Mendem

Mister Mendem lagi mabok…

Artis (Band): Dini Aditama. / Cak Diqin

Aku wis kondo ciu marakke ciloko
Aku wis matur mensen ning omongan nglantur
Wis tak aturi yen vodka marakke lali
Banjur ngunjuk bir sampeyan dadine kenthir Baca lebih lanjut

Cinta SMA

Dengerin radio RB (Retjo Buntung) n MBS (Mataram Buana Suara) dari kemaren dari sini ngingetin kalo bego2 gene aku tuh pernah SMA di jokja lo. Hueh heh hehe… ngakuk, pizz. Di hari minggu gene, orang2 kotaan bole dah hepi2 ke mol2 or jalan2 ke fasilitas mewah ala perkotaan, tapi kite2 nie orang kampungan meski cuman bermodalkan gedeg (dinding dari anyaman bambu) bisa gedeg2 jugak lah

Artis (Band): Asih

Waktu aku masih SMA Baca lebih lanjut

Dini Aditama ~ Perawan Saiki

Nyaris 2 hari ini w lupa ngeblog abis Jumat sore kemaren lusa pas mampir ngofi liat cewe pake laptop via hotsepot tapi kok suaranya radio. Bangun bobo sabtu pagi langsung gugling, ngumpulin radio2 yg bisa didengerin cukup dg browser aj n nggak wajib pake microsoft.com doang disini nie. Ealaah.. abis itu g inget d yg namanya blogwalking palagi baca2 brita etc gara2 kegirangan dengerin siaran Retjo Buntung, MBS, Salma Klaten, Radio Solo or Garuda Suriname. Serasanyaa… gmana geto, se-akan2 w nie allien yg k g pernah gaol bgd. Banyak lagu yg blom pernah w denger kek lagu ini bbrp X dirikues.

Arits: Dini Aditama / Juena

Mangan bakwan aduh asine
Ra dipangan kele-kele
Akeh prawan ilang isine Baca lebih lanjut

Dewe-Dewe Jatahe

Entahlah, udah berapa taon gw disindirin molo ma bune n sodokur2 buat beli kulkas baru. Akhirnya sore tadi kulkas yg inden 6 mingguan lalu dateng nggantiin kulkas (Koel+Kast) yg dah belasan taon. Lupak tepatnya, yg pasti waktu itu blom ada blok kek gini, jadinya ga dipostingin. Katanya mas pengantarnya dinyalainnya setelah 5 jam, karena perjalanan jauh. Suwir, baru tau kulkas bisa JetLag jugak. Barusan dah dinyalain. Keknya bune jalannya jadi laen deh, sekarang lagi ngliat-liatin molo. Abis ujan nih, keinget klip qasidah nasyid pilihan Pak Embun 777, jadinya setuju ndak setuju pokoke nyianteeeee………

Artis (Band): H. Ma’ruf Islamuddin, Miftahul Jannah, Group Rebana PONPES Walisongo – Sragen

Ono ndunyo… (namung sepisan)
Ojo nganti… (podo kapusan) Baca lebih lanjut

Telpon-Telponan

Di era IP (I Pikir2) selain mil-milan banyak orang juga senang forward-forwardan dari soal judul-judulan, jadul-jadulan, pacar-pacaran, tilpon-tilponan, dalih-dalihan sampai hoax-hoaxan.

Subject: FW: [terMehek-Mehek] Fw: Dalih-Dalihan via Telepon-Teleponan

Bos telepon Sekretarisnya:
“Neng.. minggu depan siap-siap perjalanan dinas miting-mitingan yaa…”

Sekretaris telepon Suaminya:
“Mas.. Mass… minggu depan dinda disuruh tugas luar kota nih. Baik-baik di rumah yaa…”
Baca lebih lanjut

Endah Saraswati & Tedjo ~ mBlebes

Buat pasutri Bp. R. Kelik Sumaryoto [14/8-1967] a.k.a keLik peLipur Lara (ex personiL grup Lawak pLat AB dan eLBeHa – Lembaga bantuan humor) dan Ny. Endah Saraswati [4/7-1983] (juara campursari tingkat nasional piala Puspa Budaya sejak 2007) atas loncing album VCD perdananya capLes (campursari pLesetan) dengan duet BBM (Bener-Bener Mantenan). Btw eniwe baswe, gimana sih gocekannya Bu Kelik kalo lagi nyampursaren pra (resmi) menikah yaa…

Arts (Band): Endah Saraswati, Tedjo / Tawi Saswita

Dik, sakjake kok ono perlu Baca lebih lanjut

Tombo Kangen

Selamat berkangen-kangenan ria bagi yang mudik sekalian ReUni sekolah sambil bersilaturahmi dengan para ibu dan bapak guru, terutama bagi yang ReUni SMA emas ( angkatan 1958 ) dan perak ( angkatan 1983 ). Bagi yang belom bisa mudik dan ReUni, dipersilahkan menikmati tembang ini aja dulu sebagai tombo ati kangen ama para mantan pacar ato gebetan semasa sekolah dulu. Modah-modahan lebaran taon depan yaa…

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): Nonik Aprilia, Ririt Renganis, Ndari / Wasimin PS

Mas.. opo wis lali sliramu? Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.