Vierra ~ Bersamamu

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Sesulit n seberat apapun puasa ini… memandang wajahmu yang cerah…… mak ‘nyuusss….

Artis (Band): Vierra

Memandang wajahmu cerah Baca lebih lanjut

D’Masiv ~ Jangan Menyerah

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Menurut skedul, pada saat pilihan lagu ini terposting saia dijadwalkan sedang kotbah tentang pencegahan aksi2 teroris di perhotelan melalui solusi ICT yang madani atas undangan sebuah perusahaan IT di Jakarta. Meskipun kita akui pernah lengah di masa silam, saat ini dan selanjutnya marilah kita bersatu padu membasmi terorisme sampai akar-akarnya daaann….. Jangan Menyerah!!

Artis (Band): D’Masiv

(Inspired by true story of a friend…)

Tak ada manusia.. yang terlahir sempurna
jangan kau sesali.. segala yang telah terjadi Baca lebih lanjut

The Virgin ~ Cinta Terlarang

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Cinta yang paling MAHAL di dunia adalah….. cinta terLARANG

Artis (Band): The Virgin
Baca lebih lanjut

Saykoji ~ 0nline

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

8 dari 10 anak Indonesia lebih memilih internet daripada nasi ??
Yah, yang 8 anak yang milih inet itu gi pada puasa kalee…
Sedang 2 anak yang milih nasi itu mungkin dah betek nungguin kompi yang gi dipake ortunya wat selingkuh virtual ma TTM via YM

Artis (Band): Saykoji

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online
online online..
Baca lebih lanjut

Kuburan ~ Lupa-Lupa Tapi Ingat

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Ehm… niatnya sih ngabuburit ke mol, ska lupa-lupa tapi ingat… klo gi puasa ;) ..
Baca lebih lanjut

Mbah Surip ~ Bangun Tidur, Tidur Lagi

Dalam rangka turut menyemarakkan semangat Ramadhan 1430-H maka tiap hari akan diPilih minimal 1 lagu Indonesia yang belum pernah terPilih di blog JM ini. Judul lagu yang terPilih akan dipublikasikan beserta klip video dan liriknya setiap jam 14:30 WIB selama bulan Ramadhan 1430-H.

Puasa jam segini masih di rumah aja daripada bawaannya ngliatin jam mlulu, mending…. tidor lagi! Lebih mendingan lage klo mo ikutin saran mbah Surip untuk kerja, kerjain apa aja dee… yang penting bermanfaat wat lo ndiri n syukur2 wat orang laen jugak, lah daripada….. bangon tidooorrr… tidor lagi! Ih… bisa2 lo diketawain Mbah Surip loh… I LOUGH YOU FOOL! :lol: .
Baca lebih lanjut

Mbah Surip ~ Tak Gendong

Haiiiii…. sobat-sobit blojer n sodara2ku skalian… pakabaaaar?

Setelah blajar konsisten atas apa yang terakhir saya pernah posting di blok ini sekitar 7 bulan lalu tuk tak memperkeruh suasana gara2 rebutan cinta sodara2ku sebangsa n setanah air demi menduduki sebuah kursi emas, mengingat n menimbang MK telah secara resmi memutuskan siapa yang berhak menduduki kursi emas maka setelah cuti untuk menghormati kemerdekaan RI ke 64 dan kembali ke Jakarta kemarin lusa maka saia berniat kembali ke blog JM ini lagi.
Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.