Yuni Shara ~ Sepi

Klip dan lirik lagu tema / OST film Sepi. Tontonlah filem nie di pawagam berdekatan

Artis (Band): Yuni Shara / Melly Goeslaw

Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
namun ini hanya ada di bibir
di bibir saja
Continue reading

5 Wanita ~ Wanita

The lima wanita: Andien, Iga Mawarni, Nina Tamam, Rieka Roeslan, Yuni Shara

Artis (Band): 5 Wanita / Rieka Roeslan

Hiasan bunga dalam rambutmu wanita
tercermin dirimu dalamnya
Dalam dirimu sendiri selama berputar
tetapi dan kenapa tidak
Continue reading

Naif ~ Let’s Go Disco

Album Naif ke 5½ alias setengah 6 bisa dibilang aneh, selain nomor album yang tidak biasa juga cara pemasarannya pun tidak biasa karena dibundel bersama majalah Rolling Stone Indonesia, klipnya pun bertemakan Lego Disko kayak game (mainan) aja

Artis (Band): Naif

Everybody let’s to the beach
Shake your body move your feet
Don’t you stop listen to the beat Continue reading

Elang ~ Lelaki

Pengin tamasya liburan anak-anak sekolah namun berat di ongkos bila pergi jauh keluar kota? Bagi warga Jakarta, coba deh jajagi kepulauan Seribu, misalnya menara Martello di pulau Bidadari atau aneka tamasya lingkungan hidup di kelurahan pulau Panggang via dermaga pulau Pramuka – yang dulunya bernama pulau Elang dimana banyak burung elang bondol disini. Anak-anak band dari Otista, Jakarta Timur, yang dulu pernah berlabel Gapeto mencoba mengingatkan asyiknya kawasan wisata ini via klip videonya

Artis (Band): Elang

Sanakan sedihmu
tumpahkan lelahmu
kakiku kan tegar berdiri Continue reading

Ressa Herlambang ~ Menyesal

Merasa puas atas penjualan album “It’s Real Me” tahun lalu, artis penari dan penyanyi yang suka dijuluki spesialis R&B ini mendaur ulang albumnya menjadi “The Real Me (Repackage)” bagi fansnya di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapore

Artis (Band): Ressa Herlambang / Yovie Widianto

Semula ku tak yaqin
kau lakukan ini padaku
meski di hati merasa
kau berubah saat kau mengenal dia Continue reading

Geng Kobra ~ E Ya’e Ya’o

Wong Kemaki

Artis (Band): Geng Kobra
Continue reading

Geng Kobra ~ Wang Sinawang

Suka  terdengar (atau terbaca) bahwa negeri ini sedang terpuruk. Masak iya sih? Sewaktu pulang dari mall, di parkiran kalo hari minggu gini nampaknya fine-fine aja kok. Selain penuh, juga banyak aneka ragam mobil mewah abis (bagi gue)

Artis (Band): Geng Kobra

Wang wang wang… sawang sinawang
nonton wong sugih opo ngutang Continue reading

Geng Kobra ~ Bajigur

Setelah muter-muter di mall tapi tetap ndak ketemu juga CD Geng Kobra, pengin minum bajigur dan wedang ronde pun juga ndak ketemu di segitu banyaknya restoran. Weleh weleh… ini gue lagi tour di negara mana seeh?? Yang jelas bukan lagi ikutan Tour de Kampoeng

Artis (Band): Geng Kobra

Bajigur!.. wedang ronde
nganggo santen enak rasane Continue reading

Genk Kobra ~ nDomblong (disensor)

Saya hanya bisa (me)nDomblong saat tak menemukan DVD/VCD ataupun CD band Genk Kobra di toko musik resmi (bukan bajakan) yang katanya terkenal paling komplit se Jakarta raya. Herannya nih, CD Jimi Jangkrix eh Jimi Hendrix yang berasal dari nun jauh disana dan orangnya pun udah lama tiada, lha kok malah lolos sensor untuk diperjualbelikan di toko-toko musik resmi di Jakarta. Sementara band yang notabene dari negeri sendiri, artis-artisnya masih pada hidup dan lagu-lagunya pernah menghiasi OST film nasional tahun lalu lha kok malah tidak lolos sensor.

Artis (Band): Genk Kobra
Continue reading

Genk Kobra ~ Ya’ Ya’ Po (a.k.a Oleh-Oleh)

Daripada semakin bingung mau pergi kemana di hari minggu, jalan aja ke mol Taman Anggrek. Eh bukannya bingungnya sembuh, tapi ya ampuun… disini ada buanyaak… aneka ragam orang dan dagangan, dari makanan, game, elektronik, buku, pakaian, sepatu, …. Lagu ini mirip banget dengan kenyataan kebingungan gue waktu jalan dari toko ke toko, orang bilang “gue banget deh”

Artis (Band): Genk Kobra

Iki sikile sopo to yo?
Continue reading

Genk Kobra ~ Ning Nong Ning Gung

Hari minggu gini enaknya jalan-jalan kemana ya? Coba tanya ama mBah Bayan alias mBah Katrok yuk. Oh ya, bagi jiwers newby ato yang belon pernah kenal ama mBah Bayan ini silahkan kenalan dulu di klip Kembang Jagung. Kayaknya sih klip ini episode lanjutannya deh, setelah mBah Bayan ditinggalin sendirian saja oleh dirimu diriku

Artis (Band): Genk Kobra

Ning nong ning gung Pak Bayan
Sego jagung ra doyan Continue reading

Kita Pediri For Ngana

Kebetulan kemaren sore miting proyek untuk fasilitas akomodasi tamu peserta World Ocean Conference (WOC) 11 s.d 15 Mei 2009 di Menado, jadi kebayang deh kalo kaloo…. ‘ntar ada yang kayak penyanyi ini bilang bagini: Diri ini cuma for ngana. ~~ OMG, r u ready???

Artis (Band): Caca Lapian / Benny Govindha

Satu kita minta pangana
Jangan ngana tuduh kita deng dia
Pesampe hati ngana bilang bagini Continue reading

Jessica Mauboy ~ Crazy in Love

Hey hey…. who was sang Beyoncé’s Crazy in Love on last night’s Indonesian Idol Spectaculer Show? Actually this ABG ( Australian Beautiful Girl, 17 yo ) has been 2 years since her last trip to Indonesia. Although his father from Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) but she speak in English, as she said to his father on the plane coming here: “I can’t believe I’m going back to Indonesia. It’s so exciting to be here”. Before she fly home today, she said: “I would love to come back”. Oucgh.. of course! Why not, Jessica?!

Artist (Band): Jessica Mauboy / Beyoncé Knowles

I look and stare so deep in your eyes Continue reading

Glenn Fredly ~ Terserah

“Musik dan Lagu, Sarana Pelarian SBY”, judul berita koran Kompas dua hari lalu (26/6-2008). “Justru itulah escape saya satu-satunya sebagai presiden”, kata SBY saat diwawancarain TV Al Jazeera akhir 2007. Sayangnya berita ini tak mengulas judul lagu paling favorit SBY kala frustasi atau melarikan diri dari kenyataan hidup.

Artis (Band): Glenn Fredly

Jangan kau ganggu hidupku lagi Continue reading

Wong Telu ~ Makhluk Tuhan Paling Seksi (MTPS)

Allo-allo para jiwers di Jabodetabek, dah pada visit PRJ alias Pekan Raye Jakarte belon? Jangan sampe ga nontonin live show kite di panggung utama JI Expo Music Concert ama pedangdut-pedangdut papan atas ibukota lainnya: Inul Daratista, Dewi Persik, Trio Macan. Pokoknye have a nice wik end n C U there dah!..

Artis (Band): Wong Telu / Ahmad Dhani
Continue reading

Yovie & Nuno ~ Janji Suci

Album: The Special One. Dulu band berlabel The Nuno, kini ganti label menjadi Nuno beranggotakan Dudi (Vokal), Diat (gitar), dan Dikta (vokal). Ersta dan Rere telah resmi mangajukan surat permohonan pengunduran diri Goodbye my friend

Artis (Band): Yovie Widianto, Nuno (Yovie & Nuno)

Dengarkanlah wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini Continue reading

Koes Plus ~ Di Dalam Bui

Bersama lagu Bis Sekolah, merupakan lagu OST film musikal berjudul Ambisi [1973] dari grup asal Tuban ini. Lagu ini terinspirasi oleh pengalaman Koes Bersaudara dibui 3 bulanan (29/6 s.d 27/9-1965) di penjara Glodok, Jakarta paska kericuhan di sebuah pesta undangan. Continue reading

ST 12 ~ PuSPa (Putuskan Saja Pacarmu)

Kalo di postingan klip band sebelum ini, nama Luna Maya SDK (Sedari Dulu Kece) masih berstatus ‘terdengar’ kini sungguh-sungguh hadir di klip video lagu andalan album barunya band dari Stasiun Timur no. 12 Bandung yang masih tetep setia dengan irama mellow cengkok Melayu rada-rada serr serr… gimana giethuw lhooh

Artis (Band): ST12

Kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
Disini ada aku yang sayang padamu Continue reading

Aura Kasih ~ Mata keRanjang

Agar jangan sampai terjebak perangkap penampilan dan rayuan DaJal (pemuDa Jalang)

Artis (Band): Aura Kasih

Mata ke Ran jaang…
Mata mata keRanjang
Continue reading

Poppy Mercury ~ Cinta Tak Mengenal Kasta

Pepatah zaman dulu mengatakan Rajin Belajar Pangkal Pandai, karena semakin pandai berarti lebih tinggi kemampuan memilih sekolah favoritnya. Lulus sekolah dengan nilai tinggi adalah prestasi yang membanggakan bagi seorang pelajar namun belum tentu bagi orang-tuanya. Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.