Manthous ft Nurhana ~ Balen

Eling-eling Dik… jamane semono kecemplung kalen?

Artis (Band): Manthous, Nurhana

Jan jane Dik aku wis rindu
Wis rong taun lawase ora ketemu
Eling-eling Dik jamane semono
Runtang-runtung anane ra ono liyo Continue reading

Cak Diqin dkk ~ Podo Eling

Hari Minggu pagi cerah d irumah, enaknya buka semua jendela n pintu agar nuansa bening. Daripada lagi enak2nya leye2 gini keliru disamperin tetangga ke gereja ato terjaring gerakan ketuk pintu sejuta rumah tetangga, ku setelin aja lagu ini. ‘Assalamu’alaikuum… haiyaa.. keburu keduluan tamu deh padahal baru mo nyari sarung n peci. Bentaaaar…..

Artis (Band): Cak Dikin, Wiwid Widayati, dkk / Warso Pijet

Sing eliiing……..
Wong urip sing tansah eling Continue reading

Sing Paling Penak

Moral catatan harianku kemarin (Selasa Legi ≡ 3+5=8 ≠ wetonnya si ‘Y’):
Karena setiap ucapan bisa jadi doa, mulutmu harimaumu
ternyata maknanya daleeem…
Karena setiap ketikan bisa jadi doa, jari2mu ular2mu

@Tuhan Continue reading

Mampir Ngombe

Setelah Jabar, Jatim, Jateng, pada hari minggu ini pak haji Ir. Drs. Bugiakso yang akrab dipanggil Bugie dari jokja *hadir* pula turut berdakwah spesialis bwat para umat penjahat nan arogan, angkuh, jumawa n ogah2an tobat. Atas dakwah2nya via seni musik kek gini, beliau memperoleh penghargaan rekor MURI no. 2.962 sebagai Konser Musik Berbahasa Jawa Pertama di Lembaga Pemasyarakatan. Saat konser di LP Batu Nusakambangan 2/1-2008, dari semua orang disana ada 3 napi menolak menyaksikannya i.e. (alm.) Amrozi, Imam Samudera, dan Ali Ghufron alias Mukhlas yang meyakininya musik rohani kek gini terGOLong HaRaM

Artis (Band): Bugiakso

Urip kuwi mung mampir ngombe Continue reading

Endah Saraswati & Tedjo ~ mBlebes

Buat pasutri Bp. R. Kelik Sumaryoto [14/8-1967] a.k.a keLik peLipur Lara (ex personiL grup Lawak pLat AB dan eLBeHa – Lembaga bantuan humor) dan Ny. Endah Saraswati [4/7-1983] (juara campursari tingkat nasional piala Puspa Budaya sejak 2007) atas loncing album VCD perdananya capLes (campursari pLesetan) dengan duet BBM (Bener-Bener Mantenan). Btw eniwe baswe, gimana sih gocekannya Bu Kelik kalo lagi nyampursaren pra (resmi) menikah yaa…

Arts (Band): Endah Saraswati, Tedjo / Tawi Saswita

Dik, sakjake kok ono perlu Continue reading

Manthous ~ Getun

Oh ya, kemaren ada pesan dari pendengar radio via tilpun kayak gini: Katur para sederek saking Wonosari, Gunung Kidul lan sakitaripun, ampun kesupen kemangke sami nglempak wonten ing mBaron bakda riyaya nggih. See you there…

Artis (Band): Manthous

Getunku setahun
ning ati gelo, rasane kuciwo
Sithik-sithik mung ngalamun
anelongso rino awan wengi Continue reading

Manthous ft Nurhana ~ Sengit

Artis (Band): Manthous, Nurhana / Ki Sukisno

Bola-bali tak kandani yo mas yo
Bola-bali tak aturi yo mas yo
Kowe lungo awan bengi lali anak lali bojo
nuruti karepe ati Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.